alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Suami Kabur , Anak Saya Masih Kecil .. Butuh Bantuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e7c9e88b3cb129f6740e6/suami-kabur--anak-saya-masih-kecil--butuh-bantuan

Suami Kabur , Anak Saya Masih Kecil .. Butuh Bantuan

Assallamualaikum wr wb
Ada kasus serius yang menimpa teman saya
Dengan seijin dia , saya diminta untuk membuka thread ini .
Untuk kronologinya akan diceritakan dng sebenar2nya ( boong jg gabsa kalo dsni ) hehe
Dipersilahkan untuk para suhu duduk diposisinya masing2 emoticon-Smilie
Matur suwun . Untuk kronologi sedang saya buat emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Quote:


Iya ngerti sista...

Tanyakan pada temenmu...

Apakah dia sering menentang bapaknya....??

Suruh dia minta maaf...

Dan prosesi pernikahanya dulu pun tidak sepenuhnya direstui orang tua...

Minta restu...

Hanya itu satu satunya jalan...







#hati hati.. nanya disini..
Disini banyak dukun pelet....dukun jimat... para penipu yang mengambil keuntungan dari orang lain...

Apalagi dukun tuwa bangka yang sampai sekarang masih jualan jimat di internet...

Hati hati sama mereka...

Mereka anjing anjing pembohong nggak tau malu..

Banyak tukang tukang tipu orang.. disini..
ujung ujungnya cari uang...

Mereka mereka..
Dukun Tua tua... gak kenal rasa malu...

Takut ku kalian dimanfaatkan..
profile-picture
profile-picture
ariro dan mibraaap memberi reputasi
Diubah oleh Salik.Sriwedari
maaf sebelumnya . untuk ayahnya temen saya udh meninggal puh .. dan waktu mau menikahpun sudah dtg ke rumah temen saya ketemu ibu e juga
ini jd rumit ceritanya 🤣🤣🤣 bingung mau mulai darimana .. sespuh tau emg temenku ceritanya gmna
jd sebenernya temen saya harus minta restu siapa puh ??
Lihat 1 balasan
Balasan post schatzl
Quote:


Orang tuanya...
Minta ampunan ke tuhan....
Dengan jelas...
dan menyadari ini...

Yg jelas...

"Ya Tuhan... ampunilah aku atas keduharkaanku terhadap bapaku dan ibuku...."

Minta ampun itu ndak cuma ngomong doang...

Tapi sadar atas kesalahnya...

___


Semua yg dia alami sekarang ini di akibatkan tingkah laku nya dahulu....

Dahulu....

Akibatnya sekarang....
Diubah oleh Salik.Sriwedari
iya puh . trs masalah suaminya bagaimana ?
jalan terbaiknya kaya gmna puh ? apa memang harus hidup sendiri . kasian anaknya lucu
Quote:


Jika dia sadar dan segera melakukanya... (menyadari kesalahan dan bertaubat....)

Tuhan yg akan turun tangan....

Jika dia bersegera melakukanya...
Maka Tuhan juga bersegera turun tangan...

Jika dia ragu dan tidak melakukanya...
Maka tambah panjang ujianya...


Kita tidak bisa lakuin apa apa pada ujian dan cobaan seseorang....

Kecuali menyuruhnya bertaubat dan kembali ke Tuhan.... terus dan terus.....

Sebenernya tidak ada solusi kehidupan selain itu....

Kecuali solusi setan...
Menuju kehancuran...


#Jangan khawatir
Tuhan mengatur rejeki setiap maklhuknya....

Keraguan pada Tuhan..
menyebabkan kita ketakutan pada masa depan...
profile-picture
AnakCucuAdamAs memberi reputasi
Diubah oleh Salik.Sriwedari
Quote:


Kamu kenal aku kan... yess... ???
Menurutmu sendiri ??? Gimana ???





#hai....
apa kabar yess... dirimu..
emoticon-Salaman

Iya...
Udah benerapa bulanan ini ane kadang posting ngaskus lagi...

Di DC...

Udah mulai off disana..

Dc sekarang udah nggak banyak kata kata kotor lagi....

Udah baek...

#justru forsup masih banyak dukun penipu dan penyesat berlalu lalang...
Beserta sisa sisa pengikut gobloknya...

Beberapa...

Meski udah jaoooh berkurang....

Semoga bisa ramai lagi dengan keadaan lebih baek....

Bisa Jadi forum "pencerah"....










Diubah oleh Salik.Sriwedari
wkakakakak ngapa jd dc kebawa2 wkwkwkwk kenal puh kenal 🤣🤣🤣 ampun puhhh
Lihat 1 balasan
ini temen aku bacapuh .. dia sedih harus hadapin sendiri .. dia jg bingung harus bilang apa keanaknya kelak nnti puh . mungkin ada saran puh . bagaimana suaminya dia skrg keadaannya
dia jd banyak pikiran puh . ak sebagai temennya jg respect sama ceritanya dia . drdlu susah mulu gara2 laki2 itu
Lihat 1 balasan
Balasan post schatzl
Quote:

Lama nggak ngaskus...
Kadang kangen sama teman teman...

Nanti saatnya pada tak cari... satu atu... lagi

Kumpulin di jogja...
Gimana ???

#udah ya yess.. ini
Ane mau off panjang...

Aku sayang kalean semua....

....From the bottom of my heart

emoticon-Kiss




Diubah oleh Salik.Sriwedari
Balasan post schatzl
Quote:


Dia dulu sering bantah bapak nya....

Elo pm namanya yess...
Ane ikut doain nanti habis isyak...
trs posisi suaminya skrg bagaimana ya puh ? dia minta tolong liatin keadaan suaminya gmna ?? cuma itu doang sih puh . dia penasaran .
Lihat 1 balasan
sorry ngereportin cuma temen aku mau perjuangin anaknya
Lihat 1 balasan
Balasan post schatzl
Quote:

Ndak perlu itu yess...

Ndak berguna... kecuali suaminya sadar dan kembali sendiri...

Dan itu harus tangan Tuhan..

#elo dulu mengalaminya kan ???




Diubah oleh Salik.Sriwedari
saran terbaiknya gmna ? temen aku untuk sementara imi harus piye puh
Lihat 2 balasan
Balasan post schatzl
Quote:


Suruh serahkan ke Tuhan....

Bukan usaha mencari suaminya...
Itu sia sia...
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di