alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Sebut AHY Siap Jadi Menteri Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e75b0018e0d68c5409e9b/demokrat-sebut-ahy-siap-jadi-menteri-jokowi

Demokrat Sebut AHY Siap Jadi Menteri Jokowi


Quote:


SUMBER

serius deh
AHY apanya yg menonjol sih?
prestasi apa di bidang pemerintahan?
dia "keliatan" menonjol karena di embuskan media terus menerus melalui "perusahaan" demokrat
demokrat uda berdiri 18 tahun
masa ga ada yang lebih menonjol dari bocah ini? emoticon-Cape d...
jelas sekali karena ambil nama bapaknya

jadi walikota dulu kek
tiba2 mau jadi calon wakil presiden, menteri eh 2024 pasti jadi calon presiden emoticon-Cape d...

semua partai lama sama saja
ngomong doank mau memajukan indonesia
tapi ga pernah memilih calon terbaik untuk indonesia
semuanya pengen bangun dinasti sendiri di indonesia

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Demokrat Sebut AHY Siap Jadi Menteri Jokowi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ksatriabajaputi memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gimana sih ts, sudah jelas prestasi ahy, dia berhasil jadi anak kandung sby, ga semua anak bisa jadi anak kandung sbyemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingnyapakrt dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Sayang banget ya, udah bagus karir di militer bisa jadi Jenderal, malah pensiun dini buat masuk ke dunia politik. Dan kesannya ngemis² minta dijadikan menteri, kedepan itu banyak pilkada, Demokrat mending dorong aja AHY maju di pilkada, malah bagus itu.
profile-picture
profile-picture
qisatria dan kolollolok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sudah kelihatan waktu pilpres kmren
Ngak usah kaget

Kemungkinan jadi mentri macam puan kmren

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Yeee si TS bertanya prestasi...gak sekalian tnya dlu doro putri dlu jd menteri prestasinya ap ? emoticon-Ngakak (S)

Tp gw yakin kgk mau lah trah banteng kecolongan 2 x kemarin ibunya mungkin bsk anaknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan junaedi1982new memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ahsiyaaapemoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Sepertinya lebih lama ibas yg berkecimpung dalam dunia politik dibanding AHY.. Tapi ya mungkin ada pertimbangan sendiri dari partai demokrat..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan jualpcyagan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ruuuruuu
ya gw tau
makanya gw sebut semua partai lama sama saja

AHY ga berpengalaman
Puan pun tanpa prestasi

tapi bedanya apa?
mega ga lgsg masukkan puan jadi presiden
tapi step by step
setidaknya walau tanpa prestasi dia tau gimana cara kerja setiap sektor

klo AHY kan lgsg di dorong oleh SBY untuk berkuasa

semoga pilpres depan ada partai partai waras mau usung orang yg berprestasi

prestasi kan tercatat, tinggal di sosialisasikan
beda dengan yang hanya mengandalkan nama dan terkenal (ntah itu baik atau buruk) lantas di usung

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
braaivlees dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pasti2periode
Quote:


@pasti2periode
Ya kalo latar militer ya gitu bre... prestasi manajemen ya daerah2 situ saja... beda dong dgn walkot n gubenur emoticon-Big Grin
Yg skrng potretnya dah dianggap negara dlm skala kecil emoticon-Big Grin

Klo menilai manajemen diantara puan n ahy ya mending Ahy lah bre..kek dlu adu program pilkada DKI. Yg menang malah yg paling byk membuat janji omong kosong emoticon-Ngakak (S)
eh sayangnya yg agak waras malah disingkirkan pertama emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan jualpcyagan memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol
Pastinya trah banteng ingin berkuasa lebih lama.
Lobi-lobi kursi menteri untuk koalisi di parlemen, tetap ada.

Tapi kecil kemungkinannya ahy dapat posisi menteri strategis.
Pengalaman emak banteng ditikung beye, berlanjut dipecundangi 2x pasti udah diantisipasi.

Kalo pun bemokarat punya nilai tawar tinggi yang memaksa diberikannya posisi menteri strategis, emak banteng gak bakalan membiarkan ahy bersinar sendirian.

Kader potensial macam Ganjar, Risma, Adrian, bakal disiapkan untuk meredupkan sinar ahy.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
hah g salah? g ada yg cocok dibidang apapun kek na emoticon-Big Grin IMO
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
hadeeeh

kemarin wowo
sekarang AHY

trus siapa oposisinya ?

kadal gurun ?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Putra mahkota yang terlalu dipaksakan untuk berprestasi emoticon-Cape deeehh Lagian AHY sebagai satu-satunya sosok menjual di Demokrat, justru bukti partai ini penuh KKN & gagal dalam pengkaderisasian..
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post uratkumbang
Yg kita liat sih ibas, karding,ferdinand,hinca itu yg belakang layar, yg dpn layar ya si mantan cagub ini
Demokrat Sebut AHY Siap Jadi Menteri Jokowi
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post ruuuruuu
@ruuuruuu
skrg kan AHY tanpa prestasi di bidang pemerintahan
klo memang good enough
coba dulu memimpin suatu daerah dengan jadi walikota dulu
jangan lgsg di paksa memimpin gitu emoticon-Cape d...

survei aja sebut tersingkir pertama anies kok waktu itu (CMIIW)
karena media indonesia juga lom sadar
begitu masifnya ormas bin buzzer intoleransi di jakarta (walau ada impor dari daerah sana sini)

lawan ahok jelas AHY kalah prestasi
sedangkan lawan anies yang leluhur yaman (arab indonesia) di sembah oleh kacung sini

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
saya juga siap jd menteri jokowi emoticon-Malu
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Kasih posisi Meneg urusan peranan wanita
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
ga percuma pasang baliho gede dengan tulisan AHY SIAPemoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lah sama kaya memegwati, si puan, si kaesang, si yeni wahid, dkk.. Kalo di tanya prestasinya apa, ya karena mereka anak mantan presiden.. Lu suka ga suka.. Harus nerima itu TS goblog.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
gibran juga pilkada , secara pribadi sih , ane menganggap jokowi mau "menyentil" ke yang lain , mbok ya dari level kecil dulu , berhasil , baru level selanjutnya ,

toh jadi walikota berhasil saja , modal yang cukup untuk menjadi presiden di negeri ini kok ( menurut ane ya )

profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post de_766hi
memang kaderisasi yang berhasil partai apa gan ?
bukannya golkar doang ?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di