alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e6e17c9518b6f94169345/jelangkung

Jelangkung

Swara pov

Haaii kenalin nama gue swara, swara hati ini hanya untuk muu eaa, gak bercanda doang nama gue swara bose seperti yang kalian liat gue itu cewek indigo, kalian tau gak gue itu suka banget sama yang namanya setan, iya setan kaya yang lagi baca haha gak bercanda, dan seperti yang kalian liat gue itu cecan hehe kata emak gue loh ya, kapan ya gue dapet pengalaman yang bikin jantung tuh rasanya copot bikin deg degan haa berasa kaya cinta gituu hahaha entahlah yaa

Ragini pov

Halo gue ragini temennya swara, temenya navya juga, muridnya pak nikil anak ×p1 kalo mau cari gue cari aja gue di dagang batagor pasti gue ada di sana, dan gue juga anak indigo jadi ya padahal gue ini penakut ya kenapa gue dikasih anugrah indigo cobaa? Tapi kata mama gue itu anugrah dari tuhan jadi yaa mau di gimanain lagi yaa nasib gue lah, tapi gue juga suka tuhh sama yang namanya syaiton semua tentang syaiton kerjaannya syaiton si syaiton punya pacar kaga, penasaran dehh gue, swara sama navya juga sering ngajak gue yaahh gue ikut ikit aja lahh.

Navya pov

Yooo gue navyaa kalian bisa panggil gue si cantik dari kelas xp1 hahayy, seperti yang kalian liat gue itu anak indigo, anak indigoo ituuu asikk bisa liat berbagai jenis hantu ada gundorowo puocong ehh pocong maksudnya deng mbk kunti trus mbaknya kunti si sundel bolong trus anaknya mbk sun si tuyul ahh si tuyul itu imut lohh ahhh gemesinn biasanya swara paling antusias ngajakin gue berburu yg kaya gituan gue sih mau aja yaa haha.

Sanskar pov

Gue sanskar kalian gak usah ngomong ma gue, suara gue mahal, gak usah sebut sebut nama gue, gue gak suka gue males ngomong panjang panjang. Gue cuma cowok yang dipaksa jadi pemeran disini cewek ceweknya pada kayak gitu lagi gak ada yang bener dah ya gue sibuk (woyy introo yg bener dong kesel bet gue_-,maapkeun sanskar ya manteman)

Laks pov

Hai gue laks gue cowok ter ter tergans di kelas xp2 kalo kalian mau cari gue tinggal sebut aja COGAN XP2 banyak yang kenal dahh di jamin yg denger langsung nyariin gue, kalo kalian pengen jadi pacar gue antre yaa tiketnya 80k aja kok bisa langsung potbar sama gue.

Anant pov

Ini lagi live streaming ya? (Udah aktif nih kamera, cepet intro woy_-) hai gye anant gue gak tau gue itu cowok atau cewek emak sama bapak gue dirumah sering banget ngeributin gue itu cewek atau cowok emak gue bilang gue cewek dan bapak gue bilang gue cowok entahlah gue gak tau, semoga gue dapet cewek cantik euyy (apa hubungannya cobak?!_-)
Diubah oleh ichamkbk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 2

Pagi hari di SMK xyy kelas xp1

Navya: morninggg gaesssss (menyapa)

Ragini: pagi juga nav (tersenyum)

Swara: pagee juga

Navya: muke lo kok kecut gitu sihh, habis mencret ya lo?

Swara: gue lagi pms, jangan bikin gue kesel (menatap navya)

Navya: o..oke (berjalan ke tempat duduknya)

Swara berdiri dan ingin melangkah ke luar.

Ragini: lo mau kemana ra?

Swara: gue mau beli kiranti ke kanti, sakit perut gue, bawaannya pengen nonjok orang aja gitu

Ragini: o..oke silahkeunn (memberi jalan)

Kelas swara berada di lantai 2 dan sedangkan kantin berada di bawah sekolahnya memiliki 2 gedung khusus kepariwisataan dan keperawatan.

Swara: ck, males bet gue jalan kebawah (batin)

Swara tidak memperhatikan jalan yang ia lihat hanyalah kebawah entah apa yang di pandanginya dan Brukk!! Swara menabrak seseorang.

Swara: adohhh kalo jalan tuhh pake mata yaaa!!

Sanskar: jalan pake kaki g*bl*k!!, lagian lo tuhh yang harusnya liat liat malah mandangin yang laen minuman gue jatuhh kann, ganti rugi cepet!!

Swara: ehh lo denger yaa, pasal 1 cewek selalu benar dan pasal 2 kalo cewek salah kembali ke pasal 1 ngerti lo?!

Sanskar: enak ajaa kalo buat pasal se enak jidat gitu juga gue bisaa, cepet ganti minuman gue yang lo tumpahin!!

Swara: kalo gue gak mau gimana?

Sanskar: lo bakal tau akibatnya nanti!!

Swara: lo kira gue takut gitu sama lo??!! Enggak lahh setan aja gue jabanin nah loo anak mami kecilll (menempelkan kelingking dan ibu jari tangannya)

Sanskar: untung lo cewek, kalo enggak udahh eee (mengangkat kakinya)

Swara: apaa? Haa?? Dasar cowok gaje

Sanskar: lo tuh yang gaje, salah bukannya minta maaf malah marah marah balik!!

Swara: lo gak denger pasal pasal gue tadi? Cewek selalu benar !!!

Sanskar: terserah!!! Lo (menunjuk swara) harus ganti rugi minuman gue

Sanskar meninggalkan swara yang sedang meluap luap karena marah. Karena swara kesal ia akhirnya menendang kaleng minuman sanskar yang terjatuh tadi sampai mengenai kepala sanskar.

Sanskar: achh anj*r sakitt bangett (meringis)

Swara: tuhhh gue udah ganti rugi, lunas kan!!

Sanskar: achh dasar cewek gilaa!!

Swara berlari turun dan sanskar terus meringis kesakitan mengusap kepalanya.

Di kelas xp2

Laks: sanskar mana nihh??

Anant: mana gue tau, gue kan gak tau

Laks: lo tau gak extra sispala mau ngadain camping ke gunung, seruu keknya

Anant: udah tau gue, sanskar ikut gak??

Laks: jelas lah, semua anggota baru di wajibkan ikut

Anant: gue belum pernah rasanya tidur di alam liar gitu, pasti seru ya

Laks: lo kan anak mami jelas belum pernah secara paling mami lo takut anaknya kenape kenape.

Anant: gue juga punya bapak (jawabnya polos)

Sanskar datang dari pintu drus berdecak kesal karena swara tadi.

Sanskar: ck(mengusap ngusap kepalanya)

Laks: lo kenapa sans?

Sanskar: achh, kepala gue sakit, tadi ada cewek gila nendang kaleng dan kena kepala gue

Anant: wahh kalengnya gak papa kan?

Laks: nj*r malah mikirin kalengnya, pale lo gak papa sans? Pecah gak?

Sanskar: lo berdua sama aja dah gak ada bedanya, udah ah gue mau ke gedung kep, minta obat penghilang rasa sakit (berdiri)

Laks: Titidj ya

Anant: kalo ada anak kep cakep miss call gue ya

Sanskar: b*c*t

Sanskar keluar berjalan ke gedung kep yg berada di seberang gedung kepariwisataan.

Part 3

Gedung kep.lantai 2

Sanskar berjalan oleng karena kepalanya yang terkena kaleng masih sakit, kavita anak jurusan kep menghapiri sanskar dan memegangi lengan sanskar.

Kavita: heyy sanskar kamu gak papa?

Sanskar: apa sih lo, sok kenal, jangan pegang pegang gue, gue jijik sama lo, jangan sentuh sentuh gue!!

Kavita: aduuhh kamu itu lagi sempoyongan gini masak iya mau aku lepasin ntar jatuh loohh

Sanskar: gak usahh pegang pegang gue!!!, gue cowok bisa jalan sendiri!!(menepis tangan kavita)

Kavita: iya deh iya (menunduk) dasar jadi cowok aja belagu!! Cuma lo aja yang belum gue taklukin, kapan sihh lo bisa gue taklukin bosen gue ngurusin lo doang !! (Batinnya dan menatap sanskar)

Sanskar: apa lo liat liat?!, gue ganteng? Emang!!, udah sana pergi gak usah ganggu ganggu gue lagi!!(pergi)

Kavita: ishh (menghentakan kaki) awas aja lo, lo bakalan gue taklukin sampe lo mohon mohon pingin jadi pacar gue!!(gumam)

Skip

Swara sudah membeli minuman penghilang nyeri karena pms, dan meminumnya di perjalanan menuju kelasnya. Sesampainya di kelas swara di sambut oleh ragini dan navya dengan tatapan senang.

Swara: kenape??(bingung)

Navya: darling swaraaa!(menghampiri swara)

Swara: dihh apaan sihh jangan sentuh gue!!

Ragini: kita mau mendiskusikan sesuatu yang penting nihh

Swara: apaan?(duduk) tinggal bilang aja kok repot (meminum minumannya)

Navya: lo kan tau sendiri kita ini indigo jadi ya harus sembunyi sembunyi dong biar gak di bilang aneh, masak iya cewek secantik gue image nya bisa berubah jadi cewek ter aneh, nooo (bisik)

Swara: ya maunya kalian kemana??

Ragini: tempat tongkrongan biasanya deh

Navya: iya ayo kesana aja

Swara: iya iya dehh ayokk

Mereka berjalan ketempat biasanya mereka nongkrong yaitu di belakang gedung sekolah di depan gedung yang sudah lama tidak ada yg menempati karena di kabarkan gedung tersebut angker.

Swara: nahh apa sekarang?!

Navya: ragini, jelasin lahh

Raginiemoticon-Frownmengangguk) jadi gini ra, ayo main jaelangkung?, gue sama navya baca artikelnya tuhh kayanya permainannya seru gituu gue penasaran tapi sekaligus takut sih (cengengesan)

Navya: iya tuhh, gue udah lama gak liat syaiton nihh

Swara: ayok, mau main di mana?

Navya dan ragini menunjuk ke arah gedung yang katanya angker tersebut.

Swara: yakin? Kayanya di sana bahaya dehh

Ragini: dari aura luarnya emang udang gak ngeeankin sih

Navya: yaelah lo berdua takut?

Swara: gak sih (menyeder ke tembok)

Ragini: emm gue takut takut berani

Navya: menurut yang gue baca tadi, jaelangkung terbuat dari 2 tongkat berbentuk tanda tambah dan batok kelapa. Dan cara mainnya pun unik dengan membaca mantra "jaelangkung jaelangsat, disini ada pesta pestanya kecil kecilan, datang tak di antar pulang tak di jemput" gitu sampe 3x

Tiba tiba angin berhembus sangat kencang.

Swara: g..gue merinding

Ragini: sama gue juga

Navya: em gue juga, ayo kekelas dulu dehh

Swara: ayo ayo

Mereka berjalan ke kelas, swara yang dapet urutan terakhir seperti ada yang berbisik di telinganya"jangan mainkan permainan tersebut!!!". Swara hanya menggeleng geleng tak menghiraukannya.

Kelas Xp2

Sanskar: ck!(kesal)

Laks: kenape lagi sih lo, kesel mulu bawaanya

Anant: iya tuhh, kek cewek pms aja

Sanskar: gue kesel sehari ini ketemu cewek gila dan nendang kaleng sampe kepala gue luka dan kabur gitu aja, dan yang kedua ketemu cewek alay anak kep dan mau sok sokan bantuin gue padahal cuma cari muka doang!!(kesal)

Laks: udah sih, makanya janga terlahir jelek dong, jadi tampan kayak gue pasti cewek cewek gak berani deket deket saking malunya (bangga)

Anant: kebalikannya kalik!!

Laks: cih, bilang aja lo iri kan?, eh sanskar lo senyum kek kalo ketemu orang gitu biar ganteng lo keliatan tapi yang pastinya gak lebih ganteng dari gue.

Sanskar: ah bodo amat, gue senyum kek, gue cemberut kek. Gue gak ngurus

Anant: iya iya selama ini gue gak pernah liat lo senyum.

Laks: gue pernah, liat sanskar senyum pas ketauan ngompol waktu tk ahahahaha (tertawa)

Anant: seriosly??? Wkwkwk (tertawa)

Sanskar: wajar kan anak tk ngompol.

Laks: lo kan penakut juga

Sanskar: gue bukan penakut!

Laks: serius? Mi apa?

Sanskar: mi goreng!!

Laks: kalo lo gak takut, apa buktinya?

Sanskar: em, ayok uji nyali di gedung kosong belakang gedung ntar malem!!

Laks: seriosly? Sumpah lo berani?

Sanskar: i..iya si..siapa takut

Laks: oke, anant lo ikut ya

Anant: oke

Teet..teet..teet..bel masuk kelas berbunyi.

Laks: oke, gue pegang janji lo

Sanskar: o..oke siapa takut!!

Mereka bertiga kembali ke tempat duduk mereka masing masing.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di