alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kisah Orang Ini Yang Gagal Makan Nasi Padang Gara-Gara Plastik Sobek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e6324c0cad702d97174ea/viral-kisah-orang-ini-yang-gagal-makan-nasi-padang-gara-gara-plastik-sobek

Viral Kisah Orang Ini Yang Gagal Makan Nasi Padang Gara-Gara Plastik Sobek

Makanan apa yang gan sis pikirkan ketika perut udah ngasih kode buat makan? Nasi goreng? Nasi uduk? Nasi timbel? Atau Nasi padang?

Tentu selera tiap orang berbeda-beda. Ada yang suka makan-makanan tersebut di waktu tertentu atau kapan saja. Begitupula dengan nasi padang yang memang nikmat dikonsumsi saat lapra-laparnya. Bisa pagi, siang bahkan malam. Apalagi di tambah dengan bumbu rendang dan siraman berbagai kuah sehingga makin memberikan rasa pada nasinya.

Viral Kisah Orang Ini Yang Gagal Makan Nasi Padang Gara-Gara Plastik Sobek
source: brilio.net

Namun terkadang, ekspektasi tak sesuai realita. Banyak orang yang lebih memilih untuk menikmati nasi padang dengan dibawa pulang. Selain mendapat porsi yang lebih besar, makan di rumah itu lebih nyaman dan santai. Tapi realitanya bisa saja hal tersebut hanya menjadi angan-angan.

Viral Kisah Orang Ini Yang Gagal Makan Nasi Padang Gara-Gara Plastik Sobek
source: instagram

Seperti yang dialami oleh seorang netizen yang tidak diketahui namanya ini. Dirinya memposting betapa laparnya dia dan menuju ke sebuah rumah makan padang untuk membeli sebungkus nasi padang. Dengan niatan memakan nasi padang tersebut di rumah/kosan.

Viral Kisah Orang Ini Yang Gagal Makan Nasi Padang Gara-Gara Plastik Sobek
source: instagram

Namun sayangnya hal buruk menimpa dirinya. Nasi padang yang ditaroh di stang motornya ternyata jatuh ke jalan saat diperjalanan. Usut punya usut ternyata kantong plastik yang mengantongi nasi padang itu robek.

Viral Kisah Orang Ini Yang Gagal Makan Nasi Padang Gara-Gara Plastik Sobek
source: instagram

Dan nasi padangnya itu sudah tidak terselamatkan lagi. Karena sudah berceceran di jalanan dan isinya juga berhamburan.

Kisah orang inipun menjadi viral di media sosial twitter dan instagram. Beberapa netizen di instagram menyarankan orang itu untuk membawa pulang nasi padangnya itu karena masih ada bagian yang bisa dimakan. Tentu ini bukan saran sungguhan melainkan bercandaan yang dilakukan oleh netizen.

Duh sedih banget ya gan, bagai jatuh tertimpa tangga. Ane sendiri juga pernah mengalami hal yang sama saat masih ngekos dulu. Pulang kuliah malam-malam, perut lapar dan memutuskan beli nasi padang dengan lauk telor dadar (karena uangnya cukup buat beli itu, mau ke atm jauh dari kos-kosan). Begitu di tengah jalan, sekitar 200 meter dari kosan, plastik pembungkus nasi padangku robek dan nasi padangnya jatuh ke jalan. Niatku mau ambil lagi dan mau ane taroh di tas, eh taunya udah berceceran nasi padangnya emoticon-Frown.

Source: sumber, akun instagram halewwww
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bikin mie rebus.
Air udah mendidih, mie udah masuk, cabe, sawi, sosis, baso, semua udah masuk.
Giliran diceplokin telor, telor nya busuk..

Mungkin perasaan dia sama kayak gw waktu itu.
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
festsea memberi reputasi
Quote:


ane juga pernah, tapi bikin nasi goreng, bumbu, telor sama nasinya udah ane masukkin, terus ane mau tambahin lagi biar makin mantep, eh taunya busuk emoticon-Turut Berduka
Orang masa kini nasi padang jatuh bukannya diambil nasi padangnya, tapi malah ambil hape buat bikin story
emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Quote:


mau diambil juga udah ga bisa gan, soalnya udah berceceran, jadi ikhlasin aja emoticon-Big Grin
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Entah kenapa ane cocok dengan komen ini
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Balasan post asikasikaja77
Minimal diambil terus ditempatkan ke tempat sampah
Atau ambil, pisahin lauknya buat kucing
Ga ngotor2in jalan

Reaksi alamiahnya itu loh, langsung bikin story...
emoticon-Ngacir2
Balasan post sekeleke
Quote:


semua demi viral (dan simpati) emoticon-Hammer2
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Quote:

oiya bener juga
duh ane dulu juga pernah kayak gini terus ane tinggal gtu aja emoticon-Frown

Quote:

bener juga sih gan
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Balasan post riodgarp
@riodgarp Yoi bre
Orang masa kini yg sejenis ini bisa2 kalo ada kecelakaan bukannya langsung nolongin korban tapi malah ngeluarin hape buat bikin story dulu
emoticon-Traveller
Ceritanya lain kalo pake metik, pasti di cantelin di tengah dan mungkin jatohnya di dek bawah..
lha ini pake motor sport kan ribet.. mendingan makan ditempat sambil angkat kaki.
emoticon-Leh Uga
ambil lah ler, jangan difoto jadiin story.
mayan buat bisa kasih makan kucing.
Quote:


Sabar Gan, mau makan tapi ga jadi, mungkin itu rezeki
makan nasi padang lebih nikmat di tempatnya langsung, kalo kurang bisa ngambil sendiri, ga perlu repot cuci piring sgala
profile-picture
jlamp memberi reputasi
masih bisa dimakan itu yang didalem bungkusan
wkwkwkwk ane ngakak liat ini, kasian banget itu masnya. tapi untung itu belum kebuka bungkusannya, kayanya masih bisa di makan deh
Kurangi pakai plastik. Bawa kantong yg ramah lingkungan dong... Kalau di daerah ane kantong plastik udah dilarang gan. Ada perpu dari Gubernur nya...
Dulu pernah ngalamin juga dan rasanya bete banget tp ini kok kalo ngeliat orang lain yg ngalamin malah ngakak ya. haha
Quote:

motor kopling biasa itu kayaknya gan emoticon-Big Grin

Quote:

mantap komennya

Quote:

iya sih, tapi klo dibawa pulang bumbunya lebih meresep
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Quote:


Kalo bawa pulang, ane slalu minta dipisah antara kuah dan nasinya.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di