alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e610368cc9555e6195810/halloween-pesta-yang-bikin-merinding-tempat-bertemunya-para-hantu

Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu

Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Apa kabar Agan Sista semuanya, di seluruh Nusantara, semoga hari ini dalam keadaan sehat walafiat, bahagia selamanya. Jumpa kembali dengan Ane, penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis.

Kali ini Ane ingin menulis pesta yang sedang ramai dibicarakan anak-anak muda yang ada di kota. Karena jujur saja di lingkungan Ane tinggal tepatnya di Desa Kasocikal nggak ngerti sama sekali apa itu pesta Halloween.

Tahunya dari Film-film yang ada di TV, kalau Film Halloween itu ya berkumpulnya para hantu yang sedang ngadain pesta.

Perayaan Halloween yang diperingati tanggal 31 Oktober itu telah menyita mata, tidak sedikit yang memposting kehebohan mereka menyambut perayaan Halloween, Rupanya perayaan Halloween banyak dilakukan di Indonesia setidaknya di kota-kota besar seperti Jakarta.

Banyak sekali di kota-kota yang mana Mall, pusat perbelanjaan, tempat-tempat hiburan, bahkan mungkin tak sedikit kantor yang melakukan selebrasi di tanggal 31 Oktober itu. Icon berupa labu,berukir tengkorak, kostum-kostum yang hiiiii, sangat menyeramkan menurut Ane, semuaanya mengusung tema dari akam gaib, yang di desa saya bisa dikatakan kelompoknya genderuwo dan teman-temannya.

Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Bagi banyak orang yang merayakan Halloween, bisa dikatakan tak lebih dari sekedar tren dan momen untuk bersenang-senang menikmati masa muda, dan bisa menjadikan produk konsumsi yang digunakan pelaku usaha untuk mendorong konsumen, merogoh kocek dompetnya, biar laku pada intinya, tapi nggak salah sih itu pilihan.

Perayaan Halloween yang Ane tahu dari film adalah bagian kepercayaan, di mana saat tertentu, khususnya awal musim dingin, dunia manusia dan alam kematian batasnya tipis, sehingga dipercaya banyak roh jahat yang turun ke bumi, nah untuk mengusir roh-roh jahat tersebut orang mengenakan kostum-kostum menyeramkan, membuat api unggun besar dan membawa bara api di dalam wadah turnip sejenis umbi berbentuk bulat untuk mengusir roh-roh jahat.


Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Nah makanan-makanan yang disediakan di pesta Halloween nggak jauh-jauh dari yang berbau hantu, karena semua sudah diseting sedemikian rupa biar kelihatan menyeramkan kali ya. Emangnya Agan Sista doyan dengan makanan yang disediakan. Berbau-bau hantu gitu, kalau Ane sih nggak lah. Lagian di Lingkungan Ane mana ada pesta Halloween, lewat kuburan kalau ada pocong aja bawaannya ngeri, merinding nggak habis-habis. Padahal sih mereka bukan hantu beneran hanya kostumnya saja. Ya nggak Gan?


Halloween Pesta Yang Bikin Merinding, Tempat Bertemunya Para Hantu


Udah dulu akh, ngomongin pesta Halloween karena menurut Ane yang dasarnya penakut, akut, ngomongin Petsa Halloween bisa sampai kebawa mimpi, takut didatengin roh-roh jahat itu.


Sumber gambar: google

referensi : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
paje wan
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan Cahayahalimah memberi reputasi
tempat hantu berkumpul
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Pajewan, Sist!

Nice thread, hantu aja ketemu, yak! Kita kok nggak hehehe
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Cahayahalimah memberi reputasi
hiii tutup jendela, tarik selimut, bocan ajeh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Hehe iya, ayo kita meet up bareng-barengemoticon-Shakehand2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
gamau ikutan ah.. serem
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ga pernah ngikut acara ginianemoticon-EEK!
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Kita kalah sama hantu🤣🤣🤣
Quote:


Sama dikampungku kagak ada
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:


Kostumnya serem2 ya emoticon-ceyem
Quote:


Serem pake banget 😭😭😭
Quote:


Iya banget. Atuuut 😥😥😥
Quote:


Iya bocan aja ya.🤣
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Iya
emoticon-Ngakak

Mereka meet-up, kita merem-up🙄
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Gak berani berkutik kalau dengar hantu😭😭😭😭
Quote:


Wwkkwkw

Ikutan kejutin si hantunya, Sist
Quote:


Pertanyaannya hantu bisa terkejut nggak ya😁😁😁
Quote:


Maybe, bisa, Sist

Buktinya, kalau mereka kelihatan, pasti ilang. Manusianya aja yang kadang sok nantangin hahahaha
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ada hantu beneran ga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi


Quote:

Hantu nya baik ga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di