alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mangkir Janji Kampanye, Wali Kota Ini Diikat dan Diseret Pikap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e5de809b5ca73841f082b/mangkir-janji-kampanye-wali-kota-ini-diikat-dan-diseret-pikap

Mangkir Janji Kampanye, Wali Kota Ini Diikat dan Diseret Pikap

Mangkir Janji Kampanye, Wali Kota Ini Diikat dan Diseret Pikap
GenPI.co Wali Kota Las Margritas, Mexico, Jorge Luiz Escandon Hernandez diikat dengan tali ke bagian belakang sebuah mobil pikap lalu diseret di jalanan. Polisi berhasil menyelamatkan si Wali Kota dan menahan para pelakunya.


BACA JUGA : Berhantu, Pulau Boneka yang Misterius di Meksiko

Escandon menjadi sasaran kekesalan warga desa yang masuk wilayah administratif Kota Las Margaritas. Para petani ini menuntut si wali kota untuk segera memenuhi janji kampanyemya untuk memperbaiki jalan di pedesaan.

Petani yang hilang kesabaran lalu menyeret Escandon keluar dari kantornya, menyikatnya dengan tali di belakang sebuah mobil pikap, lalu menyeretnya di sepanjang jalan.


Dalam sebuah video pertama yang diunggah oleh saksi mata, tampak Escandon ditarik-paksa keluar dari kantornya lalu keduanya tangannnya diikat menggunakan tali. Pada video kedua yang diambil dari sebuah kamera CCTV tampak sebuah mobil melintas cepat dengan tubuh si Walikota terguling di jalan mengikuti di belakangnya.

BACA JUGA : Wali Kota Mohamed Khairullah Ditahan 3 Jam di Bandara, Kenapa?

Lusinan polisi Las Margaritas diterjunkan untuk menyelamatkan nyawa si Wali Kota. Mereka lalu ditempatkan di desa-desa di sekitar Las Margaritas. Ini merupakan kejadian kedua yang menimpa Escandon terkait janji kampanye.

Empat bulan sebelumnya para petani juga telah pernah menyatroni kantornya, tetapi karena dia tidak ditemukan maka para petani mengobrak-abrik kantornya.


Spoiler for Simak video pilihan redaksi berikut ini::




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nah harusnya di marih juga di gituin.. emoticon-Cool
profile-picture
ruuuruuu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
BPLN satu pengkolan lagi
patut dicontoh nih emoticon-Toast
Balasan post filusufkacang
Quote:


hasil study banding rakyat kaskus keluar negeri sangat memuaskan
bisa2 gw berenti ngaskus liatin jalanan setiap hari nungguin yg diseret
profile-picture
victimaye memberi reputasi
sangat menginspirasi sekali..
harusnya yang kayak gini dulu..RUU yang perlu disyahkan..hewan2 di senayan..emoticon-Wkwkwk
biar tukang ngibul..mikir..
1 kali ngibul..diseret 1km, 2 x ngibul 2 km dan seterusnya
kalo ngibul terus ..lindes aja sekalian..
orang indonesia masih banyak..
profile-picture
profile-picture
padasw dan pinkypatrick memberi reputasi
patut di contoh nih sama warga yg dimarih..tiap hari bisa liat tontonan menarik emoticon-Recommended Seller
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
indon tiru dong... mantep bener nih emoticon-Angkat Beer
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Saya sangat ingiiiiin sekali hal ini diterapkan di Indonesia,.
Maaf ya agan2 kalo keinginan saya ini salah dan terlalu liar..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan pamansengkuni memberi reputasi
dimulai dr potong tangan akil mochtar penista MK
Ga perlu penyiksaan fisik cem itu

Cuma butuh diminumin obat kuat/ viagra selusin, borglol tangan sm kakinya, kurung diruangan kaca selama 1 hari.
Biarpun salah pengkolan..pgn kejadian kaya gini terjadi di indonesia..biar yg dipilih oleh rakyat inget janjinya
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Bul kibal kibul itu sudah biasa buat pejabat di indo mah....ngibul duluan ditepati atau tidak nantinya, itu urusan gampang tinggal ngibul aja lagi nanti dengan berjuta alasan dan yang lebih mencengangkan lagi rakyat indo masih banyak yang mau dan percaya aja meskipun udah dikibulin berkali-kali
Bakalan seru kalo anggota dpr diseret sepanjang jalan.
Quote:


Sadis gan sampeyanemoticon-Ngakak
cuma bisa ber'andai2.... kapn bisa di terapkan di negara +62


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di