alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngeri, Dosen IPB Merencanakan Kerusuhan saat Pelantikan Presiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e5c59f4d6955a4d441510/ngeri-dosen-ipb-merencanakan-kerusuhan-saat-pelantikan-presiden

Ngeri, Dosen IPB Merencanakan Kerusuhan saat Pelantikan Presiden

Ngeri, Dosen IPB Merencanakan Kerusuhan saat Pelantikan Presiden
GenPI.coDosen Institut Pertanian Bogor (IPB) Abdul Basith berencana menggagalkan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Mar'uf Amin pada 20 Oktober mendatang. Beruntung polisi menangkap tersangka dan menyita puluhan bom molotov di rumahnya. 


"Pelaku akan meledakkan sejumlah bom di wilayah Jakarta Barat," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto di Jakart, Rabu (9/10). 

Suyudi mengatakan kelompok AB merencanakan kerusuhan seperti tahun 1998 dengan menaruh bahan peladak bom ikan di sepanjang Jalan Grogol hingga Roxy, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Kasus Kepemilikan Bom Molotov, Ini Peran Abdul Basith Dosen IPB

"Terakhir target utama mereka membatalkan pelantikan presiden," ungkap Suyudi.

Sebelumnya, AB diduga memiliki peran sebagai pemasok bom molotov untuk aksi Mujahid 212 pada beberapa waktu lalu di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Atas perbuatannya tersangka AB dijerat Pasal 1 ayat (1) UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 terkait tindak pidana membuat, menguasai, membawa, menyimpan, mengangkut, menyerahkan, dan atau berusaha menyerahkan bahan peledak.
(ant)
 

Spoiler for Simak video pilihan redaksi berikut ini:


Redaktur : Cahaya





profile-picture
profile-picture
wongtukul dan MyNameIsMoz memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ancen gateli cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
isilop ga punya niat lain kan?


https://www.harianaceh.co.id/2019/10/09/polisi-diduga-blow-up-kasus-ninoy-untuk-tutupi-kematian-mahasiswa/amp/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredi-friday dan 2 lainnya memberi reputasi
Salut buat IPB.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ba-shit

4L bgst jadi bomber melulu di lokal dan mancanegara
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan bajier memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
Bom Ikan, bukan Bom molotov ralat di perbaiki
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan bajier memberi reputasi
Ngeri, Dosen IPB Merencanakan Kerusuhan saat Pelantikan Presiden

pissss emoticon-Peace

Ngeri, Dosen IPB Merencanakan Kerusuhan saat Pelantikan Presiden

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
arthemesia dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kacung.arap
Quote:


nambah pengetahuan nih emoticon-Wowcantik
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ini adalah salah satu upaya rezim ini dalam mengkerdilkan perjuangan mahasiswa
berita apapun bisa mereka buat, yang gak ada jadi ada, dst dst dst
mereka pnya duit, pnya kuasa, apapun bisa dilakukan
mahasiswa adalah pertahanan terakhir rakyat melawan rezim yg zholim
di belakang mahasiswa ada para orang tua yg tentu mendukung perjuangan anak nya, dan ikut sounding juga ke sodara2nya
satu suara mahasiswa itu setara dgn satu keluarga besar mahasiswa itu sendiri
kalikan aja, dahsyat kan? itu namanya motor penggerak perubahan
dari dulu selalu gitu, di negara manapun, gak cuma indonesia aja
soeharto jatuh karena mahasiswa
makanya rezim ini paling takut di demo mahasiswa
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bukannya dia mau nge bom ikan ya??




Ikan2 yg berjalan pake kaki alias manusiaemoticon-Leh Uga
Orang2 yang ingin mengancam kedaulatan rakyat
Balasan post ronin1969
Quote:


Gimana kalau ada saudara, ayah ibu, adik kakak anda yang terkena bom nya? Siapa yang harus tanggung jawab ?
Gimana kalau ada usaha saudara, ayah ibu, adik kakak anda yg terkena imbas rusuh nya?

Skenario rusuh di pertokoan roxy ? Serem sekali
Sy tiap hari ke sana
Apa anda sangat sangat menderita di rezim ini ?? Jika iya, sy sarankan tabrakin diri ke kereta biar penderitaan anda lekas hilang dan cepat ketemu 72bidadari

Hidup jgn bikin susah org lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post ronin1969
Quote:


salah satu contoh kebanyakan benturin otak smbil ngayal orgy bidadari.
jgn ditiru!
ingat ada lets take a emoticon-Angkat Beer have fear
Ngeri, Dosen IPB Merencanakan Kerusuhan saat Pelantikan Presiden

profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
agamanya apa neh?
emoticon-Ngakak
Balasan post ronin1969
Klo susah gak usah ajak org lain... motor perubahan mbahmu .... klo hidupmu susah... itu krn kmu sendiri yg mempersulit dirimu..mending kau mati sendiri drpd bikin susah org lain...kelg lain... dasar goblok
profile-picture
profile-picture
cakepanmelody18 dan qisatria memberi reputasi
selevel dosen euy ngeri

paham nya udh gmn tuh di kampus
Oknum kali ya?
Quote:


Quote:


Mana bisa yg agan kuwot mikir gitu?

emoticon-Ngakak
Kaum guoblok
Balasan post ronin1969
pretttt ... lo abis mabuk softek yaa?
Dosen kalo jd nasbung

Ya begini akhirnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di