alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e5a47c9518b60c41e6b27/prabowo-akan-tegaskan-sikap-politik-pada-17-oktober

Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober

Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober
TUNGGU | Foto arsip: Prabowo Subianto, di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).
Tinggal sepuluh hari lagi presiden terpilih Joko "Jokowi" Widodo dilantik, 20 Oktober 2019 nanti. Masih ada waktu bagi Prabowo Subianto, rival Jokowi dalam Pilpres 2019, untuk menyatakan sikap politis.

Rabu (9/10/2019), Partai Gerindra menyatakan Prabowo akan menegaskan sikapnya Kamis 17 Oktober. Setidaknya ada dia pilihan bagi Prabowo dan Gerindra: oposisi total atau bergabung ke Jokowi sebagai "mitra kritis".

Tanggal 17, kebetulan pas Kamis Kliwon, dipilih karena hari itu adalah penutupan rakernas partai yang dimulai tanggal 15, di rumah Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
RingkasanKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan segera menyampaikan sikap politik terkait apakah akan menjadi oposisi atau bergabung pemerintah.Dia mengatakan Prabowo sudah meminta dilaksanakan rakernas pada 15-17 Oktober 2019 di Hambalang, Bogor.Menurut dia, sebelum rakernas, Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra akan mendengarkan masukan dari pimpinan partai dari seluruh wilayah di Indonesia.Dahnil menjelaskan, Prabowo akan memanggil dan mengundang Pimpinan DPD Partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk mendengarkan masukan terkait sikap politik partai tersebut ke depan.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh detik.com dengan 7 pemberitaan, diikuti peringkat kedua antaranews.com dengan 5 pemberitaan. selanjutnya cnbcindonesia.com dengan 4 pemberitaan pada peringkat ketiga.
Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 00:00 hingga 20:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 17:00 WIB dengan total 11 pemberitaan.
Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh detik.com dengan 4164 interaksi, diikuti peringkat kedua tempo.co dengan 257 interaksi. Selanjutnya antaranews.com dengan 225 interaksi pada peringkat ketiga.
Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober
Jumlah berita media di FacebookSumberPrabowo Bakal Tentukan Sikap Politik Gerindra pada 17 Oktober - Katadata News - katadata.co.idPutuskan Arah Politik Gerindra, Prabowo akan Berdiskusi dengan Seluruh Ketum Parpol - merdeka.comPengamat: Gerindra Tak Punya Pilihan Selain Bergabung dengan Pemerintah - Suara Pembaruan - beritasatu.comPrabowo Sampaikan Sikap Politik 3 Hari Sebelum Pelantikan Jokowi - tempo.coPrabowo Subianto Putuskan Sikap Politik pada 17 Oktober - detik.comSikap Politik Prabowo dan Gerindra Akan Diputuskan 17 Oktober - Harian Pijar - harianpijar.comTebak-tebak Menteri Pertanian Jagoan Gerindra, Edhy Prabowo? - cnbcindonesia.comPrabowo Diisukan Jadi Menhan atau Menkopolhukam - Jambi Independent Online - jambi-independent.co.idSikap Politik Prabowo Akan Sampaikan di Hambalang pada 17 Oktober - ayobandung.comPrabowo akan sampaikan sikap politik pada 17 Oktober 2019 - antaranews.comCatatan Redaksi: Teks dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...ada-17-oktober

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober Kartun: PBB tekor, pada malas setor, gajian bakal molor

- Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober Infografik: RI masih setor ke PBB, 21 kali iuran Brunei

- Prabowo akan tegaskan sikap politik pada 17 Oktober Dana hibah Pilkada 2020 capai Rp7,42 triliun di 209 daerah

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di