alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Update Kenalan Baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e3d7b018e0d64b473b8ab/update-kenalan-baru

Update Kenalan Lama Rasa Baru #eeaa

Ane pergi ke luar kota buat nenangin diri dan ketemu seorang temen lama jg, smg bisa nyembuhin luka ane
Batal nikah itu sakit dan ane udah pny kenalan baru seminggu ini, keliatannya sih menarik secara fisik ganteng dan programmer pula, tapi dia jg ngaku dah pernah ml sblm nikah.
Ane ga mau tahu lbh lanjut cmn mo nanya banyakkah cowok yg ml sblm nikah lalu menikah apakah langgeng karena berkaca dr temen ada yg bisa, langgeng dan ada yg cerai, nikah ditentukan dgn ukuran apa sih gan sis biar awet itu pertanyaan ane???
Diubah oleh missuchu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bisa pegang komitmen itu yg penting saling cinta aja ga cukup emoticon-Toast
btw lu its oke khan??? sptnya lu strong, terus semangat mungkin bukan jodohnya emoticon-Toast
profile-picture
topo89 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Eh ada sad girl, batal nikah karena apa ya?
Semangat terus, insya Alloh ada yg lebih baik (maybe) untuk kamu
emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
hubungan antar manusiak tidak di tentukan oleh waktuk tetapik kitak manusianyak

Mauk udah pernah ml ato enggak kalau udah cintak mah ituk bukan masalah.

Tak adak yang sempurna tak adak yang tidak pernah punyak dosak di masak laluk manusiak ituk tempatnyak salah

orang yang baik bukan yang tidak pernah melakukan kesalahan, tapik yang menyadarik kesalahannyak dan memperbaikinyak

cintak mengajarkan kitak untuk menerimak kekurangan pasangan

Tetapik untuk kelanggengan sebuah rumah tanggak diperlukan kerjak samak untuk menjagak hubungan, Intinyak kalau mauk langgeng ituk harus adak kemauan darik keduak belah pihak gak bisak darik seseorang aja.


Paham nggak? Ane aja radak gak paham emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Oitt TS, pria berwajah suek pun banyak yg udah sex pranikah. apalagi pria ganteng kek dia?

Jadi pria tamvan itu berat
banyak godaan wanitanyak
karena gw sendiri mengalaminyak
Btw, gw tamvan jugak
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mibmobz dan dbaa6pointy memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Lihat 2 balasan
Cubak lo kirim cv ke email gue bray

Sapa tau cocok gue nikahin bray

Ah elah emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Quote:

Ngelakuin ke siapa backdoor ke siapa
Quote:


Cari perjaka aja lah
Lihat 1 balasan
Quote:


cv doang
Sekaliam ane kirim ama pt nya cangemoticon-Cool
Quote:

Cielah yang udah gak ribut2 lg nih ama ortillo
emoticon-Ngakak
Quote:


Ribut lagi entar kek nya emoticon-Wakaka
Kalo di hari ini dia udah menjadi org yang lebih baik (contoh:menyadari kesalahannya, merubah perilaku, lebih mendekatkan ke Tuhan) ya ga papa ga masalah. Tapi kenalan aja lagi lebih jauh, sikap nya sifatnya gimana dia ke kamu, jangan terlalu terburu2.

Ya mungkin aja bisa langgeng, tergantung masing masing orang yang jalani.

Nikah itu lebih kepada komitmen & tanggung jawab. Suami tanggung jawab soal nafkah, sang istri mensuport suami dalam situasi apapun.
profile-picture
missuchu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klo ane blg ga masalah
Trus taunya nanti bermasalah gmn?

Mau nuntut ane?
Lihat 1 balasan
Balasan post rutheme
udah sis smg yang ini doain ya, ini hati ane klik
Balasan post topo89
iya makasih semangat dan doanya ya gan
Balasan post kucingkampung97
paham komandan
Balasan post s.i.n.y.o
maksudnya
Balasan post cang.ruhidun
ga ah malu ane jelek ahahaha...
Balasan post pippenn2
yg backdoor udah ane tutup yg ini yakin ke hati, iya perjaka refill an ntar
udah ga ane masalahin yg ini kenal lama jg teman lama dan ane yakin dia baik emoticon-Toast
Balasan post sherinxy
iyap bnr itu gan yg penting sdh berusaha mjd lbh baik lagi
Balasan post 3770372
ga juga gan ane hargai apapun itu
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di