alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Donat dan Roti Helloween
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e208d0577a936e03ac9bf/donat-dan-roti-helloween

Donat dan Roti Halloween

Donat dan Roti Helloween

Happy Halloween, GanSisemoticon-Shakehand2

Donat dan Roti Helloween

Oktober sudah menyapa, bagi sebagian kalangan, bulan ini ditunggu-tunggu karena adanya perayaan halloween.

Menurut Wikipedia, halloween itu:

Spoiler for arti halloween menurut wikipedia:


Halloween itu identik dengan warna oren dan hitam. Tidak lupa aura seram juga ditonjolkan. Jadi nggak heran, ya, GanSis, kalau pesta halloween itu memang menampilkan segala sesuatu yang menyeramkan.

Tapi, GanSis jangan khawatir, meski halloween identik dengan keseraman, nggak serta merta makanan yang kita makan juga ikutan seram. Mungkin secara penampilan boleh seram, hanya saja cita rasanya dijamin tetap enak. Nggak percaya? Mari kita lihat bersama!

Donat halloween

Siapa yang nggak suka donat? Makanan yang satu ini sudah ada dari berabad-abad lalu. Bedanya, zaman sekarang donat banyak modifikasinya.

Ini dia penampakan donat edisi halloween:

1. Dunkin Donuts

Donat dan Roti Helloween

Siapa yang nolak dikasih suguhan donat dari gerai Amerika ini? Udah visualnya oke, rasanya pun nggak kalah dari kedai-kedai donat lain. Apalagi kalau gratisan.emoticon-Leh Uga

2. J. Co

Donat dan Roti Helloween

Nah, kebayang kan lembutnya donat ini?

Yakin nggak mau?

Sini buat ane!emoticon-Malu

3. Krispy Kreme

Donat dan Roti Helloween

Nggak nolak juga kan kalau ada yang ngajakin pesta halloween dengan suguhan donat ini? Yang nolak, sini buat ane ajeh! Ane pecinta donat akut.emoticon-Malu


Selain donat, roti juga ikut unjuk gigi merayakan pesta seram ini. Coba intip, deh penampakannya. Dijamin bikin ngiler, deh, GanSis!

Donat dan Roti Helloween

Opini pribadi dengan referensi dan gambar dari: 1
[URL=https://www.nibble.id/blog/9-makanan-tema-halloween-di-jakarta-yang-seram-tapi-cute-banget/]2
[URL=https://id.wikipedia.org/wiki/Halloween]3
[/URL][/URL]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nofivinovie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Selamat merayakan helloween buat GanSis yang merayakan.

Ini ada yang terbaru silakan dicekDonat dan Roti Helloween
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nofivinovie
ane bobo aja di rumah sambil makan donat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
silakan dipesan donatnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
kirim donatnya boleh itu wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan nofivinovie memberi reputasi
et dah tengah malem bikin laper kan liat donat emoticon-Hammer2
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Lewat goput aja gihemoticon-Leh Uga

Quote:


Goput sisemoticon-Leh Uga
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Ngeriiwww ahhh goput tengah malem, ntar yg dateng ga nyentuh tanah gimana? emoticon-Ngakak
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Kaga pape, yang penting nyentuh perutemoticon-Leh Uga
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Apaannya yang nyentuh perut .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Donatnyaemoticon-Cape d...
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Mau makan jd gimana2 kk
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
hehe. bagus ini idenya. btw, edit dikit link sumbernya, URL-nya kebaca 😊
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
donatnya tetep menggoda😂
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
makan donat enak
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Iya gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mau mah kalau makan makan sis, apalagi donut, yummy
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Oke, thank you, Sis

Btw, jadi pengen makan donatnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
kuenya enak tapi makannya takut
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
Kalau yang ini masih bisa dimakan, nggak menyeramkan. Yummy pasti
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
tetiba pengen donat jadinya ....
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan ajang.dee memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di