alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pioli Makin Semangat ada Fans AC Milan yang Marah karena Ia Mantan Inter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e0a65337f933ed8465d5e/pioli-makin-semangat-ada-fans-ac-milan-yang-marah-karena-ia-mantan-inter

Pioli Makin Semangat ada Fans AC Milan yang Marah karena Ia Mantan Inter

Stefano Pioli mengatakan penggemar AC Milan yang memprotes penunjukannya sebagai pelatih kepala hanya membuatnya lebih bertekad untuk berhasil. Pelatih berusia 53 tahun itu diumumkan sebagai bos baru Rossoneri dengan kontrak dua tahun pada hari Rabu, sehari setelah pemecatan Marco Giampaolo dikonfirmasi.
Pioli Makin Semangat ada Fans AC Milan yang Marah karena Ia Mantan InterReferensi pihak ketiga


Dikutip dari www.livescore.com (9/10/2019), beberapa penggemar telah membuat ketidaksukaan mereka pada berita yang beredar, dengan tren "#PioliOut" di media sosial mengingat hubungan pelatih dengan rival sekotanya, Inter.
Pioli, bos Inter pada 2016-17 dan dikatakan telah menjadi penggemar Nerazzurri saat masih seorang anak, mengatakan para pendukung berhak atas pandangan mereka - tetapi ia ingin membuktikan bahwa mereka salah.
"Saya menghormati para penggemar dan mereka memiliki hak untuk mengkritik, tetapi ini merupakan stimulus tambahan bagi saya," katanya kepada wartawan.
Pioli Makin Semangat ada Fans AC Milan yang Marah karena Ia Mantan InterReferensi pihak ketiga


"Saya tidak punya media sosial dan saya tidak ada di sana. Jika Anda menemukan beberapa profil, mereka bukan milik saya. Saya lebih suka orang-orang mengkritik Anda sambil menatap mata Anda.
"Masa lalu adalah masa lalu. Aku seorang lelaki dan seorang profesional, yang ingin melakukannya dengan baik. Penghakiman akan berasal dari apa yang terjadi di lapangan, bukan dari apa yang aku lakukan sebagai seorang anak."
Pioli mengambil alih tim AC Milan yang telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan pembuka Serie A mereka musim ini dan sudah terpaut empat poin dari empat besar.
Namun, tujuannya adalah untuk menanamkan keberanian kepada para pemainnya untuk mendapatkan mereka kembali ke perebutan tempat Liga Champions.
Pioli Makin Semangat ada Fans AC Milan yang Marah karena Ia Mantan InterReferensi pihak ketiga


"Kami akan bekerja di atas kepala para pemain serta pengaturan di lapangan. Kami punya 10 hari penting [dalam jeda internasional] dan saya akan berusaha memanfaatkan setiap saat," katanya.
Laga pertama Pioli yang bersama AC Milan akan berada di kandang saat menjamu Lecce pada 20 Oktober.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Astaga lagi-lagi AC Milan ini nyari pelatih yang tanggung, apa karena kondisi finansial ya?
semoga bisa kembali deh performanya
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Milan
emoticon-Turut Berduka


Benny dolo kok gak dipake
emoticon-Marah
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Mane mau juara, pelatih nya aja kelas teri jengki. BElanja pemain juga ngirit. cuih.... jadi team medioker mending
Lihat 1 balasan
Ini manajemennya kek asal asalan milih pelatih
emoticon-Hammer2
Ntar paling mainnya jadi ngelawak mulu tuh milan kaya kemaren kemaren wkwk
Cari pelatih yg tegas sekalian kenapa kek gattuso itu wkwk
Tp taktiknya juga harus moncer sih.
emoticon-Cape d...
Lagi-lagi AC Milan ini nunjuk pelatih nanggung, kalo menurut ane ya mungkin bisa mendongkrak tapi pasti ga signifikan
pelatih nanggung buat tim dengan sejarah besar seperti ac milan..
tapi ane rasa pioli memang tidak dikontrak untuk membuat milan meraih scudetto.
kalau untuk meraih posisi 4 besar ane kira pioli cukup realistis sih..
Kuy, ambil djadjang nurjaman aja, terbukti kualitasnya, ketimbang pelatih nanggung
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:


Berat gan, beratttt
emoticon-Ngakak
Quote:


Kenapa gak ngambil ranieri aja ya gan,
emoticon-Bettyemoticon-Betty
padahal citacitaku musim ini ngelihat Milan degradasi hehe..
kenapa gak makek Sheva yang udah direncanain.
malah tanggung gini
Quote:


Ya ini paling cuma pelatih loncatan aja buat lepas dari si pelatih yg sebelumnya. Hbs ini paling putus kontrak
Quote:


Ranieri udah diambil Sampdoria gan, katanya udah resmi tinggal nunggu pengumumannya aja. lucu sih padahal giampaolo musim lalu juga ngelatih sampdoria
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
semoga dapat memperbaiki permainan salaglh satu tim besar Eropa ini,
semoga saja
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
nah ini, pelatih kalo di liga italia kok cuma muter2 aja yak, dulu sebelum di milan pioli pernah di fiorentina, pernah di inter juga hahahah ini heran juga sama manajemen milan kenapa harus pioli? kan masih ada manajer2 yg lebih bagus dari pioli, widodo misalnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hadeeeh kenapa pioli sih padahal ug nganggur banyak pelatih keren lho gan kaya Gio, Mourinho, atau gak manggil Sheva gitu kek buat jadi pelatih
Wwkk
Lihat 1 balasan
Balasan post Simen92
emoticon-Wink emoticon-Wink
Balasan post bkarasap12
sepakat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di