alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Video Ibu Menangisi Bayinya yang Meninggal Tersengat Charge HP, Ini Faktanya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e02aef4d695656e78756d/viral-video-ibu-menangisi-bayinya-yang-meninggal-tersengat-charge-hp-ini-faktanya

Viral! Video Ibu Menangisi Bayinya yang Meninggal Tersengat Charge HP

Viral! Video Ibu Menangisi Bayinya yang Meninggal Tersengat Charge HP, Ini Faktanya!
Sumber google

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh pelosok tanah air, ane selalu mendoakan agar Agan dan Sista dalam kondisi prima, karena nikmat sehat itu mahal. Kabar duka kembali terjadi, seorang ibu harus rela kehilangan buah hatinya karena faktor kelalaian.

Baru-baru ini telah beredar sebuah video di media sosial tentang seorang ibu yang sedang menangisi balitanya berusia 10 bulan yang telah berpulang karena tersengat aliran listrik akibat lupa mencabut charge hape. Jujur ane sedih GanSist, ane ikut merasakan kesedihan yang dialami ibu tersebut. Terdengar isakan sang ibu sambil terus memanggil-manggil anaknya dalam pelukan. Simak videonya!
Spoiler for video youtube:


Terdengar seorang petugas memberikan ucapan bela sungkawa. Video diatas terjadi di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Selasa 8 Oktober 2019. Sang ibu terus mengucapkan kata-kata yang membuat siapa pun yang mendengar dan melihatnya ikut merasakan kesedihan yang sedang dirasakan sang ibu. Ane mewek GanSist, enggak kebayang bagaimana perasaan kehilangan dan rasa bersalah yang ditanggung ibu bayi malang tersebut.

Bayi yang meninggal merupakan anak dari pasangan suami istri MY dan AW, yang beralamat di Blok Roma, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan kabar yang beredar, bayi mungil 10 bulan tersebut meninggal karena tersengat aliran listrik dari charger hape yang telah mengelupas. Pada saat kejadian, sang bayi sedang bermain disamping sang ibu yang sedang membuat roti. Tiba-tiba buah hatinya tersengat listrik, sang ibu yang kaget spontan menarik dan mengangkat buah hatinya. Sang ibu juga ikut tersengat aliran listrik.

Faktanya ternyata bukan charger hape yang menjadi penyebab kematiannya, melainkan dari kabel pembuat roti yang terkelupas. Pernyataan ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki. Kontrakan orangtua korban dijadikan tempat produksi roti.

Sang bayi segera dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan. Namun malang tak dapat ditolak, begitu sampai di UGD sang buah hati sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan. Sedih ane GanSist.

Bagaimanapun semoga kejadian di atas dapat memberikan kita pelajaran, ya, GanSist, agar lebih berhati-hati lagi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiin. Sediih ane.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.



Sumber : Link, Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Di sini peran orang tua sangat penting untuk tetap menjaga agar buah hatinya tak berada dlm bahaya. Seharusnya, lebih berhati2, pastikan area bayi aman sebelum ditinggal beraktivitas.

Komen dan cendol pertama nih.

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lysergide dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Pastinya Gan, makanya sedih banget ane lianyaemoticon-Turut Berduka

Terim kasih karena sudah mampiremoticon-terimakasih
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Ortu cuma enak cetak anak ya gitu emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudron dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Musibah Ganemoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Quote:


Ini salah sapa? Anaknya? atau emaknya? emoticon-Embarrassment

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paradoxtx dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan

Turut berduka

ane jg sedih .....Mengingatkan kita dr berita duka ini sebagai orng tua ataupun keluarga yg punya bayi dan batita. Hrs super hati 2.jgnlah gegabah jika di rmh ada kabel yg terkelupas atau colokan listrik buat cas hp, laptop, strikaan, dll jauhkanlah dr jangkaun anak-anak yg kita sayangi. Smoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Sipp

Masama gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
parah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Astagfirullaahemoticon-ceyememoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya Gan, emang harus ektra hati2 apalagi umut segitu lagi aktip2nya, apa aja diambil masuk ke dalam mulut
Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Inalilahiwaina ilaihi roziun.... Perih rasanya melihat tangisan tuh ibu, semoga menjadi pelajaran bagi yg melihat beritanya yg namanya dah naas gimanapun gak akan bisa terhindarkan, terkadang yg namanya hal2 yg di anggap remeh bisa berbahaya bagi anak2 atau balita di sekitar kita😢
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
ak sering gitu tuh lupa tk biarin chager masih nancep, harus d biasain d lepas nih takut juga ada kejadian kyak gitu emoticon-Takut
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya Gan, mewek ane. Ya Allaaah. Emang kadang kita suka meremehkan hal2 kecilemoticon-Mewek
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Quote:


Iya Mom, Ya Allaaah sedih banget liatnya. Lebih waspada aja
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


anak segitu lagi penasaran sma hal apapun, klo gk d jaga sma orang tua bkal bahaya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
duh gegara charger ya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kudu ti ati gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kok ngeri ya
emoticon-Takut (S)

Trus nasib anaknya gimana tuh?
emoticon-Berduka (S)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di