alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Cara Terbaik Mengatasi Produk Cacat (Defective Goods) di Gudang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9de8f7b41d3058ff5f1404/3-cara-terbaik-mengatasi-produk-cacat-defective-goods-di-gudang

3 Cara Terbaik Mengatasi Produk Cacat (Defective Goods) di Gudang

3 Cara Terbaik Mengatasi Produk Cacat (Defective Goods) di Gudang

Produk Cacat- Apakah kamu pernah mendengar jika ada sebuah perusahaan yang mampu memproduksi sepatu mereka 100% sempurna? Jika belum, jawaban kamu memang benar. Tidak akan ada satupun perusahaan yang mampu membuat produk secara sempurna.

Dalam setiap produksi, pasti akan ada selalu produk cacat (defective goods). Contohnya di dalam sepatu, jahitan tidak lurus, ukuran lebih besar sebelah ataupun ada bagian yang bolong. Hal-hal tersebut kemungkinan besar terjadi dalam proses produksi.

Apapun produk yang kamu buat, pasti akan ada produk cacat yang terbuat (defective goods). Namun, hal tersebut sebenarnya bukanlah masalah besar sebab masih bisa diperbaiki dan masuk ke dalam penjualan. Yang menjadi masalah jika produk tersebut rusak yang mana tidak dapat diperbaiki sama sekali (spoiled goods).

Sebagai seorang pemilik usaha, tentunya kamu tidak ingin bekerjasama dengan sebuah supplier yang kerap memberikan produk yang cacat. Untuk mencegah hal semacam itu terjadi, di bawah ini Paper.id menjelaskan beberapa cara untuk mengatasi produk kurang baik, yaitu:

1. Pengecekan sebelum produksi
2. Inspeksi dalam produksi
3. Pemeriksaan pasca produksi

Mau baca lebih lengkap gan? Lihat di sumber artikel ya.

Sumber: Klik Disini.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Retur
Tuntut
emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di