alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Halloween dan "Trick or Treat"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9de690b41d3013107a4ded/halloween-dan-quottrick-or--treatquot

Halloween dan "Trick or Treat"

Halloween dan "Trick or Treat"


Hai Agan Sista semoga selalu dalam kebahagiaan. Sekarang kita berada di bulan Oktober yang biasanya bagi orang-orang luar negri ada sebuah tradisi yang unik bisa jadi menyeramkan. Waow ini budaya mereka pasti ada sejarahnya dengan perayaan yang satu ini.

Apa Agan Sista masih ingat pertama kali mengenal Halloween? Kalau aku tahu tentang perayaan Helloween pertama kali dari serial kartun anak Scooby Doo jaman TVRI, kartun lucu yang mengisahkan tentang horror. Lalu film-film horror lainnya. Identik dengan rumah seram terpencil banyak kelelawar.

Halloween dan "Trick or Treat"
pixabay


Karena masih kecil waktu itu perhatian terpusat pada labu yang bernyawa, awalnya terlihat lucu lama kelamaan jadi mengerikan, apa lagi orang-orangan sawah. Semakin dipandang jadi bagaimana gitu.

Quote:


Jadi setahuku Halloween adalah pesta mengerikan, yang melibatkan mahluk halus. Entah mengapa jadi sebuah tradisi ya yang dirayakan tiap tanggal 31 Oktober, hla wong menakutkan semua kog pada senang gitu.
Apa mungkin ada maksud mengajari berani kepada anak-anak ya?
Karena perayaan dijaman modern, anak-anak Eropa yang merayakan didandani memedi Eropa, lalu ramai-ramai mendatangi rumah-rumah tetangganya dan meminta imbalan permen he he mereka mengucapkan "Trick or Treat" maksudnya, ngasih apa tak bikin nih? Ha ha jadi belajar ngancam ya.

Quote:


Quote:


Ya kalau anak-anak tetep lucu ya, yang mengerikan kalau ada yang asli ngintil mereka, nyamar jadi anak-anak, wadidaw. Tapi selama ini kejadian yang seram-seram saat pesta Halloween hanya ada di film kan ya? Atau aku yang tidak tahu kabar ya Gan Sis. (Nulis sambil ndredeg dan tolah toleh nih).

Halloween dan "Trick or Treat"
https://images.app.goo.gl/VdgR5Zq62m6vX56y8


Agan Sista pasti tahu kan hantunya orang-orang Eropa? Pasti beda dengan hantu Indonesia. Seram mana Gan? Seram hantu Eropa apa Indonesia? Kalau menurutku seram semua. Perayaan itu menurutku gak terlalu penting buat diikuti. Bukan budaya Indonesia juga, pesta kog pesta hantu. Aneh saja gitu melihatnya kalau ada orang Indonesia ikutan bikin pesta Halloween. (Apa aku kolot ya?)
Ada teman yang bilang,, kalau halloweennya Indonesia itu malam satu Suro. Aduh

Ini Gan beberapa tokoh saat pesta Halloween yang aku tahu sering muncul selain Dracula

Spoiler for tokoh halloween:


sampai berjumpa di trit berikutnya


salam untuk semua
&
Terima kasih

______________________________

Trit opini dibuat oleh alizazet untuk kaskus berdasar bacaan 1, 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hai halloween kalau di Indonesia adalah malam satu suro ya? Dan aku boleh protes?
1Suro adalah 1 Muharram loh.
Dasar orang menghubungkan hal baik dengan mistis,

Ya sama kayak halloween tadi kan?
Diubah oleh alizazet
isshhh takut
gak usah ikut halloween takut ktmu hantu yg beneran emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
l13ska dan alizazet memberi reputasi
Quote:


Iya ha ha ngeriiii
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


amit" jangan sampe ketemu ya emoticon-Takut
profile-picture
alizazet memberi reputasi
cantumkan sumbernya gan kalo menyadur dari google emoticon-Ngakak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
iya scoobydoo emang banyak banget hantunyaemoticon-Takut
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Itu sudah ada kan ya? Sumber link nya Tuan
Quote:


Iya nggak mau saya ha ha ha
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Pejwan, nitip sandal.
emoticon-Cool


hallowen yang seram.
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan alizazet memberi reputasi
Quote:


saya juga gak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Nggak ikut ah, serem emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan alizazet memberi reputasi
Quote:


Gak di Barat gak di Timur semua seram yang berbau bau dunia lain ya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan indahmami memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Quote:


Hihihi lihqt Scooby Doo saja
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan triwinarti memberi reputasi
Quote:


Iya aduh ntar gak bisa merem nih
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Dunia lain emang selalu ada.
emoticon-nyantaiemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan alizazet memberi reputasi
Quote:


udah gk ada ya d tv, lihat d youtube aja ah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan alizazet memberi reputasi
Quote:


Ha ha iya leskooo ngeengggg
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan triwinarti memberi reputasi
Quote:


Selalu ada dunia lain memang

Eh mau curhat loh ya aku, pean jangan bobok ya say
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Masa?
Berasa mamah dedeh.
emoticon-nulisah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di