alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Tol Langit' Diresmikan Jokowi Jumat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9de2878d9b176857166bf0/tol-langit-diresmikan-jokowi-jumat-ini

'Tol Langit' Diresmikan Jokowi Jumat Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post nevertalk
Quote:


Luarr biasa sekali Jalan Ninja Anda..emoticon-Cool








Tapi jgn yg di blur ya JAV nya..emoticon-Betty
Namanya TOL LANGIT tapi akhir2 ini kalo pake VPN terasa lebih ngacir.
apa MUNGKIN di tol langit kebanyakan RAJIA
emoticon-Hansip
pasang satelit dan kabel optik sepanjang nusantara. nantik lewat jakarta kabel optik nya dipotong2 ame anak buah anies, mantap emoticon-Leh Uga anggaran dikucurkan terus sampe jadi kampret
Tol langit mau diketuk 212 tuh
Yg doanya mau lgsg didengar sama Tuhan, segera bayar tol langit.
Wah kalok ada tol langit berarti gak perlu ngetuk pintu surga lagi dong..emoticon-Ngacir2
ya ya ya ya

4g rasa 3g
tol langit tapi ada di darat
pusing semua dah
tol langitemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
'Tol Langit' Diresmikan Jokowi Jumat Ini
apaan tol langit, FIR aja blm kelar
emoticon-Cape deeehh
Tol langit LTE rasa EDGE ........ emoticon-Ngacir
Diubah oleh app27
Balasan post trirestya
Quote:

Haduh masih belom move on jg neh kadrun
TOL LANGIT menuju PINTU LANGIT

emoticon-Stick Out Tongue
namanya aneh
yang kenceng downloadnya doang mana bisa produktif.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di