alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Yuk Intip Tips Memutihkan Gigi sista secara singkat dan Alami !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dddcc88b3cb64e9636b72/yuk-intip-tips-memutihkan-gigi-sista-secara-singkat-dan-alami

Yuk Intip Tips Memutihkan Gigi sista secara singkat dan Alami !

Yuk Intip Tips Memutihkan Gigi sista secara singkat dan Alami !


Spoiler for INTRO:




Spoiler for TKP:




Spoiler for PENUTUP:




Spoiler for SUMBER:


profile-picture
profile-picture
UriNami dan bukanrobinlo memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane mau coba siwak, ntar hasilnya ane share Gan
Pakai apel saja ...
aiih kopi ga bisa enggak
mantab nih gan tritnya
jadi nambah ilmu nih ane...
ternyata barang-barang dari perdapuran bisa juga ya buat mutihin gigi..alami lagi
enggak perlu tuh ngabisin duit banyak buat pergi mutihin gigi ke dokter gigi..
lumayan jadi bisa hemat pengeluaran
hihihi emoticon-Malu
btw gan...kalau make cuka apelnya tu buat kumur-kumur... bisa juga nggak sih gan?
bakal sama nggak hasilnya?
wah keren nih threadnyaaa, makasiii yaaaa. mau coba cobaaa ah dirumah
Cuka bukannya malah ngerusak gigi yah?
pake baiclean aja gitu yaa


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di