alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dddc9f0bdb255cf567d4a/5-karakter-game-tekken-paling-ikonik-sepanjang-masa

5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa

5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa

Tekken menjadi game fighting paling populer dari dulu sampai sekarang. Tak heran sih, game ini memang memiliki grafis yang sangat bagus dan gameplay yang sangat menarik. Bahkan baru-baru ini Bandai Namco merilis versi terbaru yaitu Tekken 7 yang memiliki fitur mempermudah pemain baru untuk melakukan combo serangan yang mudah dilakukan.

Bagi pencinta game tekken tentu sudah familiar banget sama semua karakter game tekken. Sejak kemunculan tekken 1 hingga tekken 7 yang sekarang, ada banyak sekali karakter game tekken yang telah dikeluarkan oleh produsen game ini. Nah, dari semua karakter tersebut ada beberapa karakter game tekken paling ikonik sepanjang masa. Apa saja itu?

1. Jin Kazama


5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa
Foto: Pt.aliexpress.com

Jin Kazama merupakan anak dari Kazuya Mishima dan juga merupakan cucu dari Heihachi Mishima. Karakter ini diperkenalkan pertama kali di Tekken 3. Jin memiliki kepribadian yang sangat kompleks, karakter ini memiliki sifat yang baik dari ibunya bernama Jun Kazama. Jin dapat merubah dirinya menjadi Devil Jin. Jurus andalannya dari tinjuannya, karakter ini bisa meninju lawannya dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga musuh nya tersungkur. Tidak hanya itu, saat berubah menjadi Devil Jin dapat mengeluarkan laser dari keningnya dan ini juga menjadi salah satu jurus andalan bagi para pecinta game tekken.

2. Kazuya Mishima

5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa
Foto: Pinterest.com

Kazuya Mishima merupakan salah satu karakter yg mempunyai Gen Iblis yang membuatnya bisa bertahan di dalam gunung aktif dan bisa berubah menjadi Devil Kazuya. Gen Iblis inilah yang turun ke anaknya Jin Kazama. Kazuya dipercaya sang ayah Heihachi Mishima untuk memimpin Mishima Zaibatsu. Sayangnya, Kazuya melakukan praktik Korupsi dan membawa Mishima Zaibatsu menjadi organisasi yg lebih kejam. Karakter ini sangat Arogan dan merasa paling benar sendiri. Kazuya menikah dengan Jun Kazama yg pada ahirnya menghasilkan keturunan bernama Jin Kazama.

3. Heihachi Mishima


5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa
Foto: Ayay.co.uk

Heihachi Mishima menjadi karakter game tekken yang paling sering dipakai pencinta game Tekken karena gaya bertarungnya yang keren. Ditambah lagi, cerita Heihachi Mishima yang pernah melempar sang anak Kazuya Mishima ke dalam gunung aktif goks abis. Bukan tanpa alasan, Heihachi ingin membuktikan sang anak mampu bertahan dalam kondisi sesulit apapun. Kazuya memang bertahan hidup di dalam sana tetapi itu berkat dirinya bersekongkol dengan iblis yg membuat dirinya bisa bertahan hidup di dalam gunung aktif dan bisa berubah menjadi Devil Kazuya.

4. Yoshimitsu


5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa
Foto: Artstation.com

Yoshimitsu awalnya diperkenalkan di Tekken 1. Karakter satu ini cukup unik karna bentuk fisiknya dn selalu bertarung menggunakan pedang yang bernama Fumaken dan Yoshimitsu. Yoshimitsu adalah satu satu nya karakter dalam Game Tekken yang menggunakan senjata selain Kunimitsu. Oleh karena itu, karakter ini masuk salah satu dari karakter terkuat dan ikonik dalam Game Tekken. Btw, Yoshimitsu juga seorang ninja dan memimpin sebuah clan bernama Manji Clan. Jurus andalan karakter ini yang paling dikenal pencinta game tekken adalah jurus menembus badan musuh.

5. Ogre


5 Karakter Game Tekken Paling Ikonik Sepanjang Masa
Foto: Tapeciarnia.pl

Ogre merupakan karakter game tekken yang diperkenalkan di Tekken 3 untuk pertama kali dan menjadi Boss. Karakter Ogre ini cuma ada di Tekken 3, TEKKEN Tag Tournament 1 dan 2. Setelah mengalahkan lawannya, karakter Ogre ini akan menyerap kekuatan dari lawannya untuk menambah daya kekuatannya. Ogre mempunyai kemampuan Telekinesis atau mengangkat suatu benda tampa menyentuhnya.  Karakter ini yang melakukan pembunuhan Jun Kazama yang merupakan istri dari Kazuya Mishima dan juga merupakan ibu dari Jin Kazama.

Itulah 5 karakter game tekken paling ikonik sepanjang masa. Semoga artikel menambah referensi seputar game tekken. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Sumber gambar utama : Blogunik.com
Penulis : Prokonten
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo ane Paul nama panjangnya siapa ya Paul Phoenix bukan ya wkwk inget banget jurus tinju mataharinya bikin lawan langsung mokat wkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di