alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Halloween bingung mau ngapain. Nih 5 Kegiatan yang harus kalian coba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ddbaea2d19578541ea816/halloween-bingung-mau-ngapain-nih-5-kegiatan-yang-harus-kalian-coba

Halloween bingung mau ngapain. Nih 5 Kegiatan yang harus kalian coba

Halloween bingung mau ngapain. Nih 5 Kegiatan yang harus kalian coba

Halloween
Ditahun 2019 ini siapa sih yang gak tahu perayaan halloween. Yaps, Halloween memang bukan kebudayaan asli dari Indonesia. Namun saat ini, perayaan halloween telah masuk dan jadi salah satu perayaan yang ditunggu oleh masyarakat indonesia.

Halloween itu apa sih? oke buat kalian yang belum tahu, bakal gw jelasin dikit. Jadi halloween itu merupakan perayaan yang dilakukan pada malam hari dan menggunakan pakaian yang menyeramkan (menyamar). untuk asal usulnya sendiri, banyak versi yang beredar di masyarakat. Ada yang bilang halloweeen ini sebagai perayaan suci untuk umat kristiani. Ada juga yang bilang jika halloween adalah sebuah perayaan panen.
Banyaklah versinya.

Kapan sih halloween itu? 
tanggal 31 oktober gan. Catet ya, jangan sampe lupa

oke, sekarang kalian udah tahu kan halloween itu apa. Terus kalo sudah tahu, rencana kalian waktu halloween mau ngapain?

Nah dari pada kalian bingung, nih gw kasih 5 kegiatan yang wajib kalian coba pas malam halloween



1. Pesta Kostum
Kan diawal udah gw jelasin kalau halloween itu menggunakan pakaian seram. ya pastinya untuk apa lagi. untuk inilah. pesta kostum. pesta kostum menjadi salah satu kegiatan wajib di malam halloween. kalo belum nyamar belum halloweenemoticon-Ngakak (S)
Untuk kostum yang dipake gak harus yang menyeramkan kok. tenaang. Zaman sekarang pesta kostum halloween gak hanya yang menyeramkan aja, yang pake kostum super hero  juga banyak.
Terus walaupun namanya pesta, gak harus besar-besaran kok. yang penting senang-senang aja. gak perlu ngundang orang sekampung. Tapi kalo mau gitu juga boleh 

2. Bakar-bakar

Spoiler for spoiler:

Kalo sudah pesta gak enak rasanya kalau gak bakar-bakar. Mulai dari bakar jagung, sosis, marshmallow, barbeque, sampe mantan juga boleh. terserah dah

3. Truth or Dare

Spoiler for spoiler:

Nah ini nih. Buat kalian yang pengen membongkar rahasia orang, cocok banget nih. Apalagi saat malam halloween, dare nya jadi bisa lebih beraneka ragam dan seru gan. 

4. Nonton Film Horror
Spoiler for spoiler:



5. Permainan Setan
Spoiler for spoiler:

Nah pasti kalian gak asing sama permainan ini
Permainan yang sudah jadi film ini patut kalian coba gan. Game papan ini sangat cocok buat kalian yang suka sesuatu yang berbau menyeramkan dan memacu adrenalin. Selain game ini kalian juga bisa permainan lain seperti jelangkung. Permainan asli Indonesia tuh ganemoticon-Ngakak (S) 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di