alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pekan Depan, Prabowo Tentukan Sikap Politiknya, Gabung atau Tetap Oposisi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dc978c0cad70f9942634c/pekan-depan-prabowo-tentukan-sikap-politiknya-gabung-atau-tetap-oposisi

Pekan Depan, Prabowo Tentukan Sikap Politiknya, Gabung atau Tetap Oposisi?

gimana ni gan gabung apa tetap oposisi menurut kaleanemoticon-Bingung




Pekan Depan, Prabowo Tentukan Sikap Politiknya, Gabung atau Tetap Oposisi?




MINEWS, JAKARTA-Saat ini Partai Gerindra masih galau untuk menentukan sikapnya. Rencananya, partai pimpinan Prabowo Subianto ini akan memutuskan sikapnya setelah rapat kerja nasional (rakenas), apakah tetap menjadi oposisi atau gabung ke pemerintah Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan oleh Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. Rakenas sendiri kata dia akan digelar pada pertengahan Oktober nanti.

“Pak Prabowo sudah memerintahkan partai supaya menggelar rakernas di 15, 16, 17 Oktober 2019,” kata Dahnil di Jakarta, Rabu 9 Oktober 2019.
Dahnil memastikan sikap politik Prabowo dan Gerindra akan disampaikan pada hari terakhir rakernas. Namun, soal lokasi rakernas, Dahnil menyebut belum diputuskan.
“Semua sedang menunggu kita akan menjadi mitra kritis, atau jadi mitra internal, oposisi, atau dalam pemerintahan itu akan diputuskan sekitar tanggal 17 Oktober,” katanya.
Gerindra sebelumnya mengungkapkan soal lobi-lobi dengan pihak Istana Kepresidenan. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut ada tawaran untuk masuk menjadi bagian pemerintah.
“Pembicaraan itu memang ada dan kita tak bisa pungkiri bahwa ada pembicaraan, ada pemikiran di sekitar Istana untuk itu,” katanya.




sumber!!emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tebakan ane,klo dikasi kursi menteri bakal gabung om wowo..
Tebakan doang gan,jgn dimarahin klo salah tebakan ane..emoticon-Malu
profile-picture
tukangkredit memberi reputasi
Tetap oposisi kok.

Kemaren sibuk ketemu sama jokowi dan mega cuman mau ngambil kursi ketua mpr.

Tapi gagal.
Harus twtep oposisi..kalo koalisi semua ntar oposisinya dr planet mars kali ya
Lihat 1 balasan
Prabowo udah kapok jadi oposisi
Sekarang mengarah ke koalisi atau abstain/netral

Paling yg jadi oposisi tinggal fekaes.. biarin aja aneh sendiri itu partai
Diubah oleh tukangkredit
Balasan post aniesbaubadan
Quote:


Kalau bisa nggak usah ada oposisi.. bikin gaduh negara aja
Kalau negara gaduh.. ekonomi morat marit

Udah digaji negara koq bikin gaduh.. mendingan tidur aja di sidang dpr mpr
Dia pasti gabung buat prmilu berikutnya plus keuntungan ibu kota pindah. Banyak lahsnya disana.
klo si wowok gabung jokowi cocok bener klo julukannya a man without dick emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
ya liat ruu kpk dl, kl perppu keluar mending jd oposisi, soalnya bakal ribet ngegarong bareng
Balasan post smogal
Quote:


Kalo prabowo jadi oposisi, nanti gerindra bisa akan bikin gaduh lagi
Terutama si padli jon itu...


Kalo negara gaduh, ekonomi morat marit

Gw ngga dukung jokowi.. tapi gw ngga mau negara gaduh dan ekonomi morat marit
Diubah oleh tukangkredit
Gabung, dengan syarat jadi Pleciden.
emoticon-Leh Uga
Opposisi emg apa? Opposisi lawan? emg maen tinju ada lawan? Kl indon ma indon tinju2an.. ya malaysia malenggang..
Bau-baunya wowok bakal dapet menhan ini emoticon-Leh Uga
nunggu foto wowok duduk bersama pm singapuraemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
yah buat 2024 harusnya masuk .. cuman kalau masih mau ngikut umat yg ono dan duitnya di porotin lagi yah bakal jadi oposisi ...
Pihak jokowi n the genk gak bakalan ngasih kursi ke pihak oposisi lah...
Pede banget mereka...

Kalo pihak oposisi minta jatah ke jokowi n the genk baru masuk akal...
Berjuang bareng juga gak eh tau tau dapet jatah kursi mendingan beli lem aibon aja buat mabok lem...
Biar halusinasi makin tinggi...


Pekan Depan, Prabowo Tentukan Sikap Politiknya, Gabung atau Tetap Oposisi?
gagal jadi pleciden

jadi pembantu presiden (menteri) juga oke lah

tak ada rotan akar punjadi

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di