alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Blak-blakan soal Foto Viral Dirinya Bareng Gubernur Anies Baswedan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dc14fc9518b7f040ad075/novel-blak-blakan-soal-foto-viral-dirinya-bareng-gubernur-anies-baswedan

Novel Blak-blakan soal Foto Viral Dirinya Bareng Gubernur Anies Baswedan

Quote:


Sumber waras kok Tb2 hilang ya.. Padahal waktu kampanye rame tuh.. emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
komisioner kpu aja bisa kena etik kalo ketemuan

ah ini sesama gpplah

kampret bgst auto tutup mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Gila bener busser cebong nastaik

Foto Orang habis ibadah masih aja di serang

Sudah kelojotan kah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Quote:


Jujungan ente ini bela terosss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
“Kami berbicara sebagai saudara,” kata dia.

wis jelas

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Salah satu "Taliban" di tubuh KPK
Ganyang Taliban emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Sumber waras Rame pas pilkada doang.

Sama kaya kasus prabowo 98.

Dan juga mega blbi.

Dan sby century.

Rame-nya pas pilpres doang.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh ssgbangsat
nggak ada yang aneh ah kakak beradik bertemu. tidak usah fokus mempermasalahkan foto lah.

yang jadi poin itu seharusnya adalah adanya kecurigaan bahwa hubungan persaudaraan itu telah menimbulkan persekongkolan, dan yang namanya kecurigaan itu kan cuma sebatas kecurigaan sebelum terbukti.
foto kakak adek ketemu tidak cukup kuat dijadikan bukti. itu aja. kecuali kalau ada bukti rekaman pembicaraan lisan maupun tulisan, itu baru.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
qavir dan simsol... memberi reputasi
"Bro, lagi banyak proyekan nih. Tolong bantu dikondisikan biar aman selalu ya."

"Asyiaaap!!"

Novel Blak-blakan soal Foto Viral Dirinya Bareng Gubernur Anies Baswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya namanya juga saudara.
profile-picture
profile-picture
qavir dan simsol... memberi reputasi
Ebongers ebongers
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ya inilah yg dinamakan babi memfitnah membabi buta..
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi


Quote:


Lha iya.
Sepupu duduk bareng ngobrol ketawa ketiwi tuh biasa banget di keluarga normal.

Ini cebong keluarga broken Home semua kali ya, ansos dan musuhan dengan keluarga sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Lah, mau sengaja diviralkan atau tidak, masalahnya ente ketangkep basah berduaan..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
qavir dan simsol... memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga tanya sama mafia tanah di bpn ...
Quote:


Namanya juga idola.
profile-picture
qavir memberi reputasi


Quote:


Trus masalah nya dimana?
Lu ga pernah duduk bareng sepupu lu sodara lu?

Sodara lu kayaknya lu ludahin semua kali ya emoticon-Ngakak
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Harusnya kalian berpisah, gakboleh bersama. Ngacooo emoticon-Salaman
Quote:


eh ada orang goblok pernakan idiotic..
ngerti dulu kode etik pejabat publik..

makanya punya nyokap jangan dienthotin terus, cari pasangan donk.. kalo kurang dana, minta dari anggaran perbaikan rumah dinas nabi elu..

selamat kejang-kejang 2x5 tahun ya...! bye..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kbeniadip
Quote:


Jadi kode etik pejabat itu gimana bi?


Quote:

Coba sebutkan pasalnya soal kode etik itu
Kita diskusi layaknya manusia normal aja emoticon-Smilie

Ga perlu kayak napi ahok gitu bahasanya hehe
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di