alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Haru Driver Ojol Disabilitas Yang Gunakan Skuter Listrik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dba89a727682901471c00/kisah-haru-driver-ojol-disabilitas-yang-gunakan-skuter-listrik

Kisah Haru Driver Ojol Disabilitas Yang Gunakan Skuter Listrik

Kisah Haru Driver Ojol Disabilitas Yang Gunakan Skuter Listrik
Saat ini ojek online banyak digunakan oleh msayarakat, karena cukup membantu dan memudahkan bagi mereka.

Ojek online kini banyak memiliki jenis layanan, salah satunya adalah layanan pesan dan antar makanan. Baik Gojek ataupun Grab, keduanya sudah memiliki layanan pesan dan antara makanan seperti itu.

Banyak kisah unik dan inspiratif yang dialami oleh pengguna ojek online atau ojol. Salah satunya adalah sebuah kisah haru dari pengemudi ojek online disabilitas ini.

Syed berusia (36) tahun, adalah driver ojol asal Singapura. Ia dengan semangat menjalankan pekerjaannya sebagai driver ojek online, meskipun ia hanya memiliki 1 kaki.

Dilansir dari media milenial Indozone.id, Syed menggunakan skuter listirk, untuk mengantarkan pesanan makanan, melalui aplikasi ojek online Grab.

Ia melakukan semua itu dengan ikhlas, agar tetap bisa menghidupi keluarganya. Ia bahkan sudah bekerja sebagai driver ojol di Grab selama 4 tahun.

Pria dengan keterbatasan fisik ini, kehilangan kakinya karena kecelakaan mobil yang ia alami pada usia 13 tahun. Pada tahun 2012 kaki kanannya terpaksa diamputasi, karena infeksi akibat kecelakaan yang ia alami semakin parah.

Lantaran kondisinya yang seperti itu, ia kerap meminta kepada pelanggannya untuk bersabar menunggu makanan yang ia antarkan. Tapi Syed selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.


Quote:


Syed bekerja sejak pukul 8 pagi hingga 2 siang, lalu ia melanjutkannya lagi mulai pukul 6 sore hingga pukul 11 malam. Ia bisa menghasilkan uang sekitar Rp. 700 ribu hingga Rp.800 ribu dalam sehari.

Ia juga memberikan semangat kepada orang-orang yang bernasib sama dengannya, agar tetap semangat dalam menjalani hidup, dan selalu mandiri.

Note: Dia saja yang memiliki keterbatasan fisik, masih mau bekerja dan tidak mau bergantung pada orang lain. Seharusnya kita yang memiliki fisik lebih sempurna, bisa lebih mandiri dan giat bekerja.
emoticon-Toast

Sumber: https://www.indozone.id/news/BysX6m/...-bikin-terharu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di