alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masjid UGM Minta Kampus Surati UAS soal Pembatalan Acara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9db9fea72768716111e280/masjid-ugm-minta-kampus-surati-uas-soal-pembatalan-acara

Masjid UGM Minta Kampus Surati UAS soal Pembatalan Acara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post euforiaatta
Ow, trus nanti ambulannya juga harus syariah ya? Ngak boleh angkut kafir.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


clear dan terbukti..

soal kajian internal.. dedengkot teroris ngasih dakwah ke calon member teroris juga jelas konteks internal di ruang tertutup! Jadi untuk soal ini.. lu ga usah ngelawak dah!

hukuman sosial ke somad sudah berlaku... emoticon-Big Grin

Allah mboten sare... emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Quote:


Berarti ada st dan spd. Stnya dari siapa?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Masjid UGM Minta Kampus Surati UAS soal Pembatalan AcaraMasjid UGM Minta Kampus Surati UAS soal Pembatalan Acara
harusnya dari awal acara setau saya kalo perijinan itu minta ijin ke kampus juga kok, kemungkinan awal perijinan udh boleh, tapi kesini ada yang ngelarang

kemungkinan dari luar, malah gue rasa sultan yang ngelarang, sultan kemaren juga batalin acara pengajian besar muslim united gegara gak mau ribut ribut
maskam ugm itu variasi kok politiknya
amien rais aja langganan khatib jumat disitu

2 minggu lalu ustd syafiq riza kajian juga aman aman aja,
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ya udahlah maskam buat sholat dan disewain buat tempat nikahan.. lagian mending uas maen ke uin aja yg jelas2 sama dgn begron dia sbg dosen uin..

Betewe beberapa dosen ane di ugm malahan suka dengerin ceramahnya uas sih,,
Kampus d Monas dah ga laku ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
masjid itu punya takmir atau punya UGM..?
katanya mau ke sudan

alasan melarikan diri dari kasus menghinaaan salib sarang jin..?

Kasusnya menguap doang..

Mau savari dakwah terus ya demi rupiah..

Sorry jateng jatim zona merah untuk si somad..

DIY semoga saja. Kmren aja islam united di masjid kraton kena blokir soalnya isinya penceramah radikal semua.

Macem bachtiar natsir mantan pentolan HTI
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Balasan post euforiaatta
Quote:


Masalahnya .. kafan elo ikutin sunah rosul ..
Kafan .. !??
Kalau elo ngaku Uclim ya haruss dong ... ii tills lo harus disunat , jembi kau harus dicukur , kuku jari harus di fotong ... Haram dengar musik , Haram menyayi ..
Minum harus duduk harom sambil berdiri .. truss kafan diikuti sis ...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ahmad.c

IKUT FIR'AUN APA NABI MUSA?
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan ntapzzz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post higgsboson
Quote:


tetangga ane, kakek2 bau tanah mau nikah sama bocah

ente mau ikutan gebuk gak ntar ane kirim alamatnya kalo ok
Balasan post euforiaatta
Quote:


masalahnya ??

ihh gemes ana ama kaum ana yang otaknya kurang 1 ons. emoticon-Genit emoticon-Genit
Balasan post ustad.syam
Quote:


Bocahnya anak lu?
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Balasan post kacung.arap
Quote:


Kalau ente cuma 1 ons? 🤔
Masalahnya? ya "maksa"
Harus bersalah gitu ya emoticon-Big Grin
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Quote:


Menghinanya dimana? emoticon-Salaman
Otw nyeduh kopi. emoticon-Salaman

Bakalan panjang nih thread emoticon-Salaman
di sebrang jalan aja
taman depan masjid ugm


emoticon-Shakehand2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Berani-beraninya ente bilang DKI Jabar Riau Padang sebagai daerah kaum idiotisme. emoticon-Lempar Bata

Emang ente tinggal dimana?
Quote:


coba liat kasus ahok..

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di