alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9db91b10d295078a28c7eb/kenaikan-iuran-bpjs-satu-satunya-cara-agar-bpjs-nggak-bangkrut-ah-masa

KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?

KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?

Quote:


Quote:


https://mojok.co/apk/ulasan/pojokan/...gkrut-ah-masa/

https://m.liputan6.com/amp/4080940/p...layanan-publik


Program yg gak mungkin bisa berlanjut, gimana logikanya kalo yg cuma bayar lebih murah aja nunggak, gimana dinaikin emoticon-Ngakak


Dasar BPJS antek neolib emoticon-Mad


KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh dsturridge15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bpjs bangkrut karena banyak yang mangkir bayar.
solusi pemerintah apa? ya naikin tarif biar yang rajin bayar itu yang disuruh menanggung beban si tukang mangkir.

super sekali. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
qavir dan setya.agus memberi reputasi
Pernah baca ato denger dr pakar sales dan marketing
Kira2 gini:
Jangan jual murah, kamu gak dihargai
Jual lah mahal, kamu akan dihargai
Kalo logika orang normal mah gk akan masuk
Masa iya jual barang mahal malah laku...

Contoh simpel:
Udara yg gratis ini
Pernahkah kita terpikir utk menghargai nikmat udara yg gratis?
Kl ada penzoliman terbesar di dunia ya nikmat udara ini
Serba salah yaa,,naek salah ga naek jg salah..


KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?

emoticon-Traveller
aduhh ane ga ngerti masalah ginian hehe
Padahal udah pernah naik masih defisit juga.

Sekarang dinaikan lagi kalo masih defisit naikan lagi?

Begitu terus menurus sampai joko pensiun pun kalo luh pada ga cari akar masalah-nya bakal defisit terus bangsat


profile-picture
qavir memberi reputasi
Quote:

KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?
Quote:


otak gratis
isinya bayar

nasbung maunya gratis
makanya pada ga berisi otaknya

Gratisan

Quote:


Cebong silakan antri

KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?
Diubah oleh dsturridge15
Ya polanya mirip dengan Bank Century.
Disupply dana negara yg besar dulu, lalu pura2 dibuat bangkrut.
Bilangnya salah urus atau dibawa lari pengurus.
Pdhl masuk dana kampanye partai.
nasib nasib yang iuran rutin
Kurang kartu ini emoticon-Ngakak

KENAIKAN IURAN BPJS SATU-SATUNYA CARA AGAR BPJS NGGAK BANGKRUT, AH MASA?
Diubah oleh pdt.henderson
Bpjs ikutin sistem kaya asuransi swasta aja
Itung itung Nabung dapet bonus asuransi kesehatan
Quote:

Harus revisi UU nya dong , emoticon-Ngakak
Itu program gagal dan gak bisa diapa apain.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh dsturridge15
Lihat 1 balasan
kurangnya regulasi yang menaungi BPJS yang jadi permasalahan. sekarang bayar 3 bulan, berobat ngabisin biaya puluhan juta. dah itu stop ga bayar lagi.

blum dana BPJS yg dikorupsi.
Balasan post dsturridge15
Quote:


Yoi,

Dulu yang namanya masih jamkesmas, negara bisa kasih asuransi kesehatan tanpa masyarakat bayar iuran

Setelah jadi 1 yang namanya bpjs dan beriuran, jadinya malah blangsak...

Menurut gwa, ini defisit udah pasti karena manajemen yang keliru
Ini dari kapan kali bolak balik depisit bae,

Pak fahmi, kalo anda gak tegas sama yg nunggak, tetep depisit, kudunya nunggak 3x berturut turut langsung di suspend/hapus, jangan di denda jangan di buat susah laen laennya, itu sudah di luar kuasa bpjs ngaturnya kebanyakan aturan dan nabrak aturan, cukup itu yang nunggak gak bakal bisa pake dan gak bisa di daftarin ulang, gitu aja susah bener,

Nah masalah tunggakan berjalan ini pan, dah dapat dari cukai dll, pelan pelan lu lunasin selama yg nunggak nunggak itu gak bisa pake pasilitas lagi, jadi gak ada defisit baru lagi, pan di sini pan yg bocor katanya

Jadi 2020, yg nunggak maks 3blan di suspen gak bisa pake dan gak bisa daftar ulang, so beban claim lama lama bakal berkurang

Trus tu benerin tu sistem claim RS, dll termasuk gaji karyawan bjps juga yang kegedean

profile-picture
alslakraditossh memberi reputasi

Kalau mau rakyat Indonesia rajin mbayar iuran BPJS, dibikin aja undian berhadiah 1 bulan sekali.

Hadiah utama 1M, kemudian 100 juta, 10 juta, dan hiburan 1 juta.

Ane jamin pasti pada rajin bayar iuran dan malah banyak yg mau ikut juga. emoticon-Cool




Dulu SDSB aja rame koq. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
zimbenk dan gundul39 memberi reputasi
Quote:


Bah harusnya dr awal 2014 manajemen dan SOPnya gimana? Jadi keliatan ngaco kan kalo dah begini nyalahin rakyat emoticon-Ngakak padahal sistem yg dibangun itulah yg banyak celahnya.
Nih ada bonus bacotan amatiran dari Wamenkeu kita..

https://www.law-justice.co/artikel/73462/bpjs-tekor-wamenkeu-karena-kita-manja-sakit-sedikit-ke-rs/



Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di