alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait Ninoy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dacc882d4952a34673cce/polisi-panggil-sekretaris-umum-fpi-munarman-terkait-ninoy

Polisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait Ninoy

akarta, CNN Indonesia -- Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman terkait kasus penculikan dan penganiayaan terhadap Relawan Jokowi Ninoy Karunden, Rabu (9/10) hari ini.

Munarman bakal dimintai keterangannya oleh penyidik dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Agenda (pemeriksaan) jam 10an," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi.
Lihat juga:Novel Bamukmin Minta Ninoy Karundeng Klarifikasi Sosok Habib

Argo menyampaikan sampai saat ini pihaknya belum menerima konfirmasi kehadiran dari Munarman terkait agenda pemeriksaan itu.


"Belum ada konfirmasi hadir dari dia, kita tunggu saja," ujarnya.

Sebelumnya, Munarman mengakui dirinya sempat meminta rekaman cctv Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta tempat Ninoy Karundeng diduga disekap dan dianiaya. Dia meminta rekaman cctv kepada anggota dewan keluarga Masjid Al-Falah.

"Yang saya minta rekaman CCTV masjid," tutur Munarman saat dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (7/10).

Munarman mengklaim kala itu meminta rekaman cctv masjid per 30 September lantaran ingin mengetahui situasi dan kondisi. Akan tetapi, dia membantah telah memerintahkan anggota DKM Masjid Al Falah untuk menghapus rekaman cctv tersebut.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan 13 orang tersangka, termasuk Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persaudaraan Alumni 212 Bernard Abdul Jabar.


Ninoy diduga dianiaya sejumlah orang di Pejompongan saat demo 30 September. Ia melaporkan kejadian tersebut kepada Polda Metro Jaya setelah diizinkan pulang oleh pelaku penganiayaan.

Menurut kesaksian seorang relawan Jokowi, Jack Boyd Lapian, penganiayaan terhadap Ninoy dilakukan di Masjid Al-Falah. .

Kata Jack, ancaman pembunuhan itu datang dari seorang yang disebut dengan panggilan 'Habib' yang mendatangi masjid tersebut.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-terkait-ninoy

Bikin penganiyaan dan ancaman pembunuhan demi hal kotor bernama politik di dalem masjid yg rumah ibadah?

Lo pada islam soleh apa islam salah?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kayaknya polisi punya bukti kuat makanya berani panggil
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
dah sore, blom ada update gan ts?
Setelah pulang cepetan pesan tiket umroh.
apasi esensinya PA 212 ? penyelamat NKRI ? penyelamat umat ? la wong kerjaannya aja demo dan bikin rusuh sok sok sebagai bela NKRI...terus kalo demo tuntutannya gaada yang jelas, intinya jokowi harus turunn, gimana mau jadi penyelamat NKRI, kalo mau jokowi turun, ajuin tuh ke MPR orang udah ada mekanisme impeachment presiden kok
mungkin si M ini mau ngedata siapa peserta umroh
makanya mau liat CCTV
emoticon-Malu
Kalau dipanggil ya datang.
Sambil ber Taqiyah no Jutsu buzzer2 kadrun kampret sibuk bersih2 play victim dan menipu, cara2nye persis PKI nih para dajjal gengster berjubah agama, menjadikan mesjid tempat penganiayaan, intimidasi dan menyebar hoax pitnah, dilakukan pada tanggal 30 september persis PKI, nama gerakan ini G30S-FPI emoticon-Kagets
Polisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait Ninoy

Polisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait Ninoy
Polisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait NinoyPolisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait NinoyPolisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait NinoyPolisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait Ninoy

{thread_title}
ustad Bernard so numb...

Polisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait NinoyPolisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait NinoyPolisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait NinoyPolisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait Ninoy
Diubah oleh ceo.amigroup
jelang pelantikan oposisi radikal malah makin barbar
Uwaw
Polisi Panggil Sekretaris Umum FPI Munarman Terkait Ninoy
Quote:


entar malem pas kampret buruan langsung lantik takutnya kalau pelantikan gak segera dimajukan memberi waktu buat radikal taliban bikin kekacuan pas pelantikan don kowi nanti.
Ini Munarman yg pernah nyiram kopi ke muka orang di acara tv ya?

emoticon-Leh Uga
Kok aku ga pernah denger itu semua
Sebenernya aku orang Indonesia bukan sih
Quote:


Baru tau saya gan wkwkwkwkkwk kurang ajar ternyata


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di