alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Alasan UGM Batalkan Kuliah Umum Ustaz Abdul Somad
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9da936337f9318486c893d/ini-alasan-ugm-batalkan-kuliah-umum-ustaz-abdul-somad

Ini Alasan UGM Batalkan Kuliah Umum Ustaz Abdul Somad

Rektorat Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta membatalkan kuliah umum Ustaz Abdul Somad. Rencananya kuliah umum tersebut akan digelar di Ruang Utama Masjid Kampus UGM pada Sabtu (12/10/2019).

Kepala Bagian Hukum dan Protokol UGM Iva Aryani membenarkan pembatalan kuliah umum Abdul Somad. Disebutkannya, pimpinan universitas yang meminta agar acara tersebut dibatalkan.

Iva menjelaskan keputusan itu diambil untuk menjaga keselarasan kegiatan akademik dan nonakademik dengan jati diri UGM.

"Hal tersebut (pembatalan kuliah umum Abdul Somad) dilakukan untuk menjaga keselarasan kegiatan akademik dan kegiatan nonakademik dengan jati diri UGM," kata Iva dalam keterangannya, Rabu (9/10/2019).

Terkait keputusan ini, lanjut Iva, pimpinan kampus telah berkomunikasi dengan Pengurus Takmir Masjid Kampus UGM.


https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop

Alhamdulillah, UGM masih waras. Si pesek radikal intoleran memang harus dihentikan sepak terjangnya jika tidak ingin radikalisme merongrong NKRI.

Ini Alasan UGM Batalkan Kuliah Umum Ustaz Abdul Somad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peyronie dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
menjaga keselarasan...

profile-picture
silents. memberi reputasi
kuliah umum koq di mesjid?

biasanya di auditorium

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruwidi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane aja baru denger
profile-picture
silents. memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets

Ini Alasan UGM Batalkan Kuliah Umum Ustaz Abdul Somad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 5 lainnya memberi reputasi
sdh mulai sadar bahaya brainwash radikal
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan silents. memberi reputasi
Balasan post fintail
nah itu dia
profile-picture
profile-picture
line.blue dan silents. memberi reputasi
Ati2 play victim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
line.blue dan 2 lainnya memberi reputasi
baguslah.. biar gak makin parah paparan "ajaran internal" buat mahasiswa UGM emoticon-Embarrassment
jadi inget dulu jum'atan di salah satu fakultas, khotibnya dari mahasiswa.. hmm isi khotbah kofar kafir, bidah segala macem.. ampe jamaah dah pada resah..
minggu depannya lgsg dosen yg jadi khotib emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post fintail
mgkn awalnya mau dibuat kayak kajian rutin yg biasa dilakuin di masjid ugm.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan silents. memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
dengan kata lain, kalau mau radikal di uni, diam-diam aja di pengajian tertutup, nanti akan matang sendiri tanpa ketahuan publik.emoticon-Big Grin
terus, apa bedanya dengan sekarang? lebih mending mana antara api yang kelihatan dengan api dalam sekam?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Turut prihatin ya akhi.
profile-picture
silents. memberi reputasi
Quote:


lah dulu maskam ugm sayap utara tiap sabtu pengajian ce hti malahan , malahn selebaran ny kenceng itu jmn gua disana 2008
profile-picture
profile-picture
silents. dan line.blue memberi reputasi
anak bungsu bikin ribut mulu
profile-picture
profile-picture
silents. dan line.blue memberi reputasi
Ini Alasan UGM Batalkan Kuliah Umum Ustaz Abdul Somad

Belum pernah kena sliding nih pimpinan UGM.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Satu2nya jurusan nuklir di indonesia itu ada diugm. Semoga kampret2 dibuatin missile kepala nuklir sama anak2 ugm biar musnah! Andalannya kampret kan cuma institut perakit bom(ipb)
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan silents. memberi reputasi
Si bapak ganteng
cara berislam orang jawa kok mau disamain sama orang sumatra emoticon-Leh Uga
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
disuruh Sultan Bray

kemaren ada acara muslim united juga dibatalkan di mesjid gede kauman, emang ada perintah dari Sultan, ada ustad Felix juga, mungkin emang gak mau ribut ribut

kalo ustad lain masih aman kok, beberapa Minggu lalu, ustad Syafiq Riza basamalah buka kajian , dan rame banget

saya ngerti sih alasannya, tapi nanti kalo udh reda juga palingan boleh, wong Amien Rais aja jadi khatib Jumat bolak balik di maskam

jadi pemuka agama lebih baik tidak berpolitik, beragama lah yang santun, minimal tata cara beragama nya kaum salafi yang ademmm
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh kambing.bau
wanjing penampakan dikasih di buntut emoticon-Ngakak

butuh penawar dong emoticon-Cape d...
Quote:


muslim jawa masih mengamalkan budaya leluhur yang bisa dibilang mendekati kemusyrikan, ke masjid rajin, tapi masih sering kasih sesajen dipohon yang dianggap keramat contohnya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di