alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mencuci Sepatu Biar Nggak Cepat Rusak, Begini Langkahnya Gan Sis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9da8fc09b5ca75b617f50b/cara-mencuci-sepatu-biar-nggak-cepat-rusak-begini-langkahnya-gan-sis

Cara Mencuci Sepatu Biar Nggak Cepat Rusak, Begini Langkahnya Gan Sis!


Tampilan sepatu yang kotor seringkali membuat penampilan menjadi nggak enak buat dipandang. Bahkan hal ini bisa menyebabkan kepercayaan diri menurun. Bener nggak?

Cara Mencuci Sepatu Biar Nggak Cepat Rusak, Begini Langkahnya Gan Sis!

Tapi biasanya, gimana sih cara Agan Sista mencuci sepatu? Karena ternyata jika mencuci sepatu dengan cara yang salah bisa menyebabkan umur sepatu kalian menjadi lebih pendek. Maka dari itu, membersihkan sepatu dengan cara yang tepat ini sangat penting Gan Sis biar sepatu kalian bisa tetap awet.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, berikut ini merupakan cara mencuci sepatu yang tepat dan mudah. Cekidot Gan Sis!


Quote:


 

 Jadi kira-kira begitu Gan Sis cara mudah membersihkan sepatu yang kotor. Cara membersihkan sepatu yang salah bisa menyebabkan sepatu kalian cepat rusak lho, karenanya hal ini harus benar-benar kalian perhatikan. Btw, jika kalian memiliki tips lain dalam membersihkan sepatu, boleh banget lho di share di sini!

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
oliver28 dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pake air keras aja gan biar mampus semua kotorannya
Sepatu kinclong
Emang sabi

Tp nyuci sendiri
Duile malesnya
Badan ntar kelarnya
Malah kyk sayur asin

Mending masukin
Ke laundry sepatu
Aja deh

Cuci pelan2 pake Sikat gigi+rinso cair
Reebok ane awet udah 2 taunemoticon-Ngacir
Bahkan dipake ujan2an, dipake jas hujan sepatu juga
Saya coba ya


Quote:


Asiyap gan emoticon-terimakasih
Yang penting juga bagian dalam sepatu. Biasanya sepatu yang mudah lembab gampang bau jadi kadang saya rendam dulu sebelum cuci. Kalau pantofel karena bagian luar udh licin dan gampang dibersihin, yg saya sikat bagian dalamnya.
hwaaa makasii gann atas infonyaaa... ane jadi lebih hatam dalam per sepatuan dunia nih hehe
mantul
ada sepatu juga nih di rumah, dapet info juga dari sini
makasih banyak gan!
sangat membantuuu
profile-picture
aisyifaaa memberi reputasi
nice trit
makasih gaan infonya, kalo gini mah sepatu ane bakal bersih dan tahan lama ini mahh
bisa juga nih tips nya dijadiin buat usaha jasa cuci sepatu ininmah
nice tips gan emoticon-Toast
naissss emang harus perhatikan bahan sepatu yang dicuci juga nih.. ane dulu pernah punya sepatu ada bagian yang rada mirip bludru gitu. ane cuci kaya sepatu laen tuh, pake air pake sabun... abis dijemur jadi kering kaya kerupuk wkwkw ga ane pake lagi deh padahal sepatu kesayangan emoticon-Frown
coba liad youtubenya radit deh, ada promotion video yg buat bersihin sepatu
Ane pernah nyuci sepatu dengan cara direndem seharian, alhasil warna biru luntur jadi warna abu-abu huhuhu

Nice info btw gan
Ane beli cairran pembersih sepatu, ane ikutin petunjuk penggunaan+blajar dari yutup...
Lumayan dah bersih lagi...
Nice share infonya gan.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Punya beberapa sepatu c*nverse, dipinjem keponakan buat kuliah.
Pas dibalikin warnanya memudar, ternyata dia cuci+sikat tiap kotor dikit.
emoticon-Hammer (S)
tips yang membantu sekali nih gan... mantul dehhhhh... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di