alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kostum haloween anti mainstream
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9da7764601cf36873eb249/kostum-haloween-anti-mainstream

Kostum haloween anti mainstream

Kostum haloween anti mainstream

Ngomongin haloween nggak lengkap dong kalau nggak bahas kostum. Meski ada banyak jenis kostum yang mewah seperti iron man sampai yang lawak seperti teletubbies tapi pada dasarnya haloween adalah malam yang seram. Malam yang seram tentu harus dibarengi kostum yang seram pula.

Kira kira dari daftar dibawah ini menurutmu mana kostum haloween favoritmu?


SKELETON ARMY

Kostum haloween anti mainstream

Agak agak gimana gitu ya, kita tau semua manusia memiliki tulang tapi bagaimana jika yang bisa kita lihat dari tubuh manusia hanya tulangnya saja? Kostum ini memang membuat yang melihatnya terus terbayang akan senyum tengkorak itu. Bukan terbayang akan keindahannya justru terbayang karna keseramannya.


SETAN ASLI NJIRRR

Kostum haloween anti mainstream

Yang ini gimana? Cukup bermodalkan topeng dan topi saja sudah cukup untuk membuat yang melihatnya merinding. Bayangkan kalau di tengah malam kamu melewati jalanan sepi nan gelap terus dicegat sama mereka? Bisa bisa lu dibawa ke neraka .


KECIL KECIL BUAT MERINDING

Kostum haloween anti mainstream

Yang ini buat malu sih, tapi nggak bisa disangkal bahwa anak kecil pun cukup untuk menakuti orang dewasa. Dengan bermodalkan piyama anak kecil dan kain yang dibolongi sedemikian rupa menciptakan efek kengerian yang maksimal.

Sumpah dah, jangan biarin anak gan sis coba coba pake yang beginian. Bisa bisa anak sendiri dibuang saking takutnya.


SI MENOR

Kostum haloween anti mainstream

Ehhh, yang ini seram atau enggak mungkin termasuk pendapat pribadi ya. Yang cowok mungkin bakalan menjauh dari tipe cewek kaya gini. Dari pada takut lebih bisa dibilang kalau kostum ini membuat geli.

Namun jangan salah, kengerian sebenarnya bukan dari kostum yang dipakai tapi aksesoris yang dia bawa. Konon katanya wanita itu membuat boneka boneka tersebut dari kulit dan rambut bayi asli. Hiiii, kalo udah denger fakta ini masih yakin nggak bakalan lari?


PENGANTIN HITAM

Kostum haloween anti mainstream

Siapa disini yang kebelet nikah? Masih yakin mau nikah kalau pengantinnya gini? Dengan topeng hitam dan tatapan menusuk itu akan membuatmu berpikir dua kali untuk mencari calon istri.

***

Nah, gimana? Haloween bukan hanya sekedar Trick or Treat saja. Haloween adalah kesempatan untuk seseorang berdandan seseram seramnya namun jangan berlebihan ya, takutnya ada yang tidak akan bisa tidur jika kamu berdandan terlalu seram.


Spoiler for sumber:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jaman dulu serem serem banget yak.
Kostum haloween anti mainstream
kostum KKK ada ga gan?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di