alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ratusan Pebulutangkis Siap Ramaikan CAFFINO Superliga Junior 2019.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9da322349d0f2070632222/ratusan-pebulutangkis-siap-ramaikan-caffino-superliga-junior-2019

Ratusan Pebulutangkis Siap Ramaikan CAFFINO Superliga Junior 2019.

Ratusan Pebulutangkis Siap Ramaikan CAFFINO Superliga Junior 2019.

Ratusan pebulutangkis muda dari berbagai negara di Asia siap untuk meramaikan kejuaraan bulutangkis beregu yang diselenggarakan oleh CAFFINO di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah. Kejuaraan ini akan berlangsung pada 15 hingga 20 Oktober 2019.

Mengusung tema “Future is Now”, CAFFINO dengan semangat mudanya bertekad untuk ikut mengambil peran dan berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas bulutangkis di Indonesia. Lewat CAFFINO Superliga Junior 2019, setidaknya ada sekitar 265 atlet yang akan berlaga pada kejuaraan tersebut. Ratusan pebulutangkis tersebut nantinya akan memperebutkan 4 piala dalam 4 kategori, yakni U17 putra dan U17 putri, serta U19 putra dan U19 putri. Format beregu yang diusung pada kejuaraan ini menjadi kesempatan emas bagi para atlet muda bulutangkis untuk memiliki jam terbang yang lebih besar serta dapat menguji mental agar bisa tampil lebih baik di ajang yang lebih besar nanti (level senior).

Ratusan Pebulutangkis Siap Ramaikan CAFFINO Superliga Junior 2019.

Hal tersebut senada dengan apa yang dikatakan oleh Achmad Budiarto, Direktur Superliga, bahwa “Superliga junior merupakan turnamen beregu yang akan menguji mental para pemain dalam format kejuaraan beregu. Sehingga diharapkan mereka memiliki jam terang dan pengalaman yang mumpuni ketika tampil di turnamen yang lebih besar lagi.”


Empat piala yang diperebutkan masih sama seperti pada tahun sebelumnya, yakni Piala Susy Susanti untuk U19 Putri, Piala Liem Swie King untuk U19 Putra, Piala Hariyanto Arbi untuk kategori U17 putra sementara untuk U17 Putri adalah Piala Yuni Kartika. 4 nama legenda pebulutangkis tersebut dipilih sebagai bentuk apresiasi kepada mereka karena telah mengharumkan bangsa Indonesia dengan berbagai macam trofi bulutangkis yang mereka dapatkan.

Ratusan Pebulutangkis Siap Ramaikan CAFFINO Superliga Junior 2019.

Ratusan pebulutangkis yang berpartisipasi dalam CAFFINO Superliga Junior 2019 bukan hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga ikut terlibat para pebulutangkis dari negara-negara lain di Asia, seperti Malaysia, Jepang, Thailand, China Taipei, dan juga Singapura. Klub luar negeri yang ikut berpartisipasi diantaranya; ada Harimau Muda, Kumamoto Team, Granular Badminton Academy, Taiwan High School, dan Singapore Badminton Association. Para tim dari negara-negara tersebut juga akan menurunkan para atlet mudanya di 4 kategori, kecuali Singapura, Thailand, dan China Taipei yang hanya menurunkan timnya di kategori U19.

Tiga belas klub bulutangkis yang terlibat nantinya akan merebutkan hadiah dengan total nilai Rp 610 juta yang mana untuk kategori U19 masing-masing kategori akan mendapatkan hadiah Rp 100 juta untuk juara 1, Rp50 juta untuk juara 2, dan Rp25 juta untuk juara 3. Sementara untuk hadiah di kategori U17, akan mendapatkan Rp 50 juta untuk juara 1, Rp 25 juta untuk juara 2, dan Rp 15 juta untuk juara 3.

____________________

Keren yaa, masih pada muda-muda tapi udah bisa dapet kesempatan main di level internasional. Semoga ini menjadi langkah yang baik bagi para atlet muda kita biar bisa terus meregenerasikan gelar juara.

emoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Ayo Indonesia



profile-picture
az.freak memberi reputasi
Diubah oleh ayeshot
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
asik pialanya dari emas emoticon-Big Grin
Keren juga si CAFFINO
Quote:


Emangnya piala presiden dr kayu emoticon-Ngakak
Teruslah lebarkan sayapmu wahai para atlit mudaemoticon-Belgia
kok Caffino ya? kenapa ga Kaskus aja? masih satu naungan sama Djarum kan
cita cita ku jadi pemain badminton... apa daya umur ku dah lebihi kapasitasemoticon-Frown
wah seru nih.... eh ini gak ada seniornya gtu... emoticon-Bingung (S)
Ane mengucapkan, selamat bertanding...
emoticon-Merdeka
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
salut salut
manteeep juga pialanya euyy.. aku kira piala dunia sepakbola hehe
bakal seru niiihhhh... junior2 berlagaaaa
.. liat bakat2 muda di kancah badminton... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Mantull magelang, semoga acaranya lancar emoticon-I Love Indonesia
Semoga tetangga ane bs menang


Quote:

Jadi pelatih aja bre
widih si caffino... semangat junior-junior bulu tangkis, semoga bisa jadi juaraaa
Diubah oleh farinamany
keren banget ni ajang bergengsi nasional
coba aja ane bakat main bultang, ini ane ikut deh hehe
Semoga muncul bibit2 anyarr, khususnya sektor putri
Indonesia terlalu superior di MD, tapi bacek di sektor putri
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Jempolemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di