alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BNN Gelar ‘Induction Training’ untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9f74c0cad705fd2233ce/bnn-gelar-induction-training-untuk-tingkatkan-kinerja-pegawai

BNN Gelar ‘Induction Training’ untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai

BNN Gelar ‘Induction Training’ untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai
* Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Badan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan induction training nilai-nilai BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat. (Foto: BNN)

Bogor, Obsessionnews.com – Pemahaman terhadap nilai-nilai organisasi oleh para pegawai mutlak dibutuhkan untuk dapat mencapai tujuan dari organisasi. Melihat pentingnya pemahaman nilai-nilai budaya organisasi tersebut Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar induction training nilai-nilai BNN, Selasa (8/10/2019).

Induction training nilai-nilai BNN RI 2019 yang berlangsung selama tiga hari di Lido, Bogor, Jawa Barat, tersebut dibuka oleh Sekretaris Utama BNN Adhi Prawoto dan didampingi oleh sejumlah pejabat lainnya. Kegiatan tersebut diikuti oleh 34 orang peserta yang merupakan pimpinan BNN baik di pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota yang baru memasuki jabatan kurang dari satu tahun.

BNN Gelar ‘Induction Training’ untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai
BNN Gelar ‘Induction Training’ untuk Tingkatkan Kinerja PegawaiBNN Gelar ‘Induction Training’ untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai

Adhi Prawoto atas nama Kepala BNN dalam sambutannya menyampaikan, bahwa maksud dari kegiatan ini adalah agar para pegawai mampu mengimplementasikan nilai-nilai budaya kerja BNN, dapat meningkatkan kinerja, serta memperbaiki citra pegawai BNN. Perbaikan citra pegawai yang dimaksud yakni terkait dengan perubahan pola pikir dan budaya kerja yang mengembangkan sikap dan perilaku yang berorienstasi pada hasil.

“Setiap orang yang berada di lingkungan baru pasti membutuhkan adaptasi untuk dapat mengerti dan memahami pekerjaannya, sehingga dapat bekerja dengan fokus dan produktif serta membangun kerja sama tim yang baik,” ujar Adi.

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Rabu (9/10), selain memberikan pemahaman terkait budaya kerja BNN, peningkatan kompentensi juga menjadi sasaran dalam kegiatan training ini. Peningkatan kompetensi tersebut di antaranya kemampuan pada interpersonal skill, penerapan revolusi mental, serta pemahaman pencapaian reformasi birokrasi. 


Dengan training ini diharapkan para peserta akan memiliki produktivitas dan kinerja tinggi dengan mengimplementasikan nilai-nilai organisasi BNN. (arh)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di