alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9efe10d29570c0692e50/perkenalan

Perkenalan

hello semua nya, panggil saja gw noni. sebenernya itu cuma nama samaran aja sih habis bingung mu apa gitu ya wkwkwk.
ohiya gw mau cerita sedikit nih. just sharing aja sebenernya, meluapkan rasa kesal mungkin ya. 
tapi jangan di masukin ke hati kalian yang baca ya, mungkin kalian bakal ngerasa kesel atau gimana gitu heheh (PD amat sih yak). yaudah deh ya, yuk dengerin cerita gw dikit aja. oh iya btw gw baru dih kaskus nih, jadi kalo ada salah kata so sorry ya

yuk mulai, jadi usai gw baru 23thn bisa dibilang mungkin masih labil atau masih keras kepala dalam segala hal gitu ya. kadang gw juga selalu berbeda pendapat dengan siapa pun itu. wkkwkww ketauan kan seberapa keras kepala nya gw, tapi walau keras kepala gw juga suka ngalah tapi ga semua hal sih (keknya masih lebih banyak keras kepala nya)emoticon-Wakakamaklum yak, nama nya juga nak muda mu gimana lagi sih . 
Ohiya hobi gw tu makan , jajan, tidur, jalan jalan (meskipun sebenernya kata temen gw itu bukan lah hobi) sampe gw juga bingung terus gw gapunya hobi gitu ? 🤔
Gw baru lulus kuliah tahun kemarin sih ga tahun ini juga. Dan gw tinggal di salah satu kota besar yaitu Bandung yang penuh kuliner dan tempat tempat bagus (walau sebenernya gw sendiri ga begitu tau dimanakah tempat itu)
Kenapa gw bilang begitu, karena emak dan bapak gw adalah type yang hampir kagak ngijinin gw buat jalan jalan kesana kemari dengan alasan kejauhan nanti di culik nanti blablablabla deh ya. Ya nama nya juga orangtua yaudah sih gimana lagi hehehe maklum 😂.

Gw terlahir dari keluarga yang biasa aja ga kaya kaya amat tapi ga miskin miskin juga yang penting bidan makan sama tidur ditempat yang nyaman dah deh gitu aja. Dan gw anak pertama dari 2 bersaudara , adik gw masih kecil ya ga kecil juga sih masih SD udah sekolah kok hehe. Beda nya kita cukup jauh ya, gw udah lulus kuliah sedangkan adek gw masih SD hehehe.
Tapi alhamdulilah jadi biaya ga begitu membebankan kedua orangtua gw hehe.

Gw kuliah di salah satu kampus yang cukup terkenal. Dan gw sempet berfikir kek nya gw gaakan lulus deh kalo kek gini, hmmm udah pesimis duluan guys.
Sampe akhirnya mungkin gw kebawa stress, memutuskan untuk berhenti kuliah. Tapi ternyata ga jadi loh hahahaha karna emak gw yang super dia gamau gw putus kuliah baru semester 2 guys gatau semester 1 lupa gw wkwkkw baru banget pokok nya . Singkat cerita akhirnya gw berusaha menjalani kehidupan seorang mahasiswa mencoba kehidupan baru dengan segala hal ketidak tahuan gw. Dan ternyata akhirnya gw lulus juga seneng ga tuh? Walau sedikit tertekan sebenernya tapi gw bisa .

Dan singkat cerita setelah kehidupan di kampus berhasil gw jalanin sekarang adalah kehidupan baru yang sebenarnya yaitu tempat kerja. Tempat dimana gw harus mencari duid demi memenuhi hasrat kehedonismean gw terhadap apapun wkwkwkwk (lebay ga sih hahaha). Tapi inget kalian jangan asal yang penting kerja ya tapi kalian merasa TERTEKAN! Jangan pernah lakuin itu, karna Itu bakal NYIKSA BATIN LO! Jangan sampe sayangi diri lo sendiri, tapi kalo lo sudah terlanjur nanti kita sharing lagi ya hehehe

Ohiya btw udah dulu ya, nanti gw bikin cerita lagi untuk hari ini segini aja dulu deh ya. Nanti kita lanjut lagi cerita nya sharing nya, untuk selanjut nya mungkin akan menceritakan lebih tentang keadaan diri gw atau tempat kerja gw atau kenapa gw bilang soal tertekan di atas.

Semoga kalian semua seneng ya baca nya.

Jangan lupa Comment yaa manteman kuuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aku komen ya..
Lihat 1 balasan
Quote:


Salam kenal, keep post ya ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post anakjahanam721
Boleh banget gan @anakjahanam721
Tunggu cerita selanjut nya yak wkwkwkw

Seru deh
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Balasan post namima
Boleh banget komen juga heheh @namima
Cerita selanjutnya soal apa nihemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Lihat 1 balasan
Aku tunggu cerita selanjutnya gan emoticon-Angelemoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Wah ada noni...
noni belanda kah?
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
wkwkwkwk, no no . itu hanya sebutan saja
Balasan post Richy211
siap gan, stay tune ya
Balasan post evywahyuni
tentanggg..... emmm rahasia deh yak wkwkwk
pokok nya stay tune
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Ya ya, paling liat di live posting ajaemoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di