KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rektorat UGM Batalkan Kuliah Umum Abdul Somad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d984e8012ae584644bc75/rektorat-ugm-batalkan-kuliah-umum-abdul-somad

Rektorat UGM Batalkan Kuliah Umum Abdul Somad

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Bocah gemblung emoticon-Cape d...

Wong syiah aja ga ngakuin assad sabgai bagian syiah kokemoticon-Imlek
Quote:


Iya intinya doi dari golongan syiah komunis. Ya lawannya suni demokrasi emoticon-Salaman

Intinya mereka yang main sekarang, tinggal ditunggu aja kedepannya oke. emoticon-Salaman
Quote:


Biar ga jauh, undang aja ustadz salim a. Fillah yg org jogja
emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


assad itu alawi,,
kalo orang sunni bilangnya alawi itu bagian dari syiah,,
kalo orang syiah bilangnya alawi itu bukan bagian dari mereka

Balasan post kacung.arap
astajim
"integrasi islam dengan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek)"

Berkaca dari jawaban beliau soal "bolehkah liat arah kiblat pake aplikasi smartphone", gue udh bisa menebak-nebak isi inti kuliah umumnye emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan bacil69 memberi reputasi
Balasan post kacung.arap
1 kadal gurun terzalimi. emoticon-Takut
test dopost
sejauh ini blom ada universitas negeri yang nerima undangan somad
Quote:


dasar dungu . . . syiah juga shalat . . . sama juga dengan khawarij.
bedanya . . .
syiah itu suka jelekin sahabat Nabi
khawarij itu . . . muslim yang nggak sepaham dengan mereka . . . mereka bunuh . . .
tapi dengan kafir malah bebaikan.

Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Dah ahk ngomong mah kadrun emang otaknya di silitemoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Balasan post i71lm4c4n
Quote:

nggak ngerti kowe ya . . kayak apa kowe mau ngerti . . .
kowe orang UGM . . . Utak Gen Mini . .

Quote:

makin lama . . . makin goblok aja kowe.

kowe nggak mikir . . . kenapa Bank terima lulusan IPB . . .
dasar Utak Gen Mini kowe.


tugas majuin pertanian itu . . . tugas pemerintah . . . sekarang tugasnya Jokowi . . .
kenapa kowe nggak tanya aja ke pemerintah . . ?

dasar UGM kowe.
Quote:


Salaman ()
Teringat dulu sering bersaing dapatin pekerjaan. Pas nanya, darimana? IPB seringnya gitu. Wkwkw..
Lihat 1 balasan
Balasan post albetbengal
Quote:


kowe bagurbi . . . bisanya cuma ad hominem . . .
Quote:


si dayat juga MM, si somad NU' bersihkan sektor pendidikan mulai dari bawah yg sudah terkontaminasi akut sama HTI' karna disonolah peternakan kadrun yg sesungguhnya
Lihat 1 balasan
Balasan post ruwidi
Quote:


jangan salah kowe . . . dari IPB itu . . . ada yang namanya fakultas Ilmu Ekonomi Pertanian
Balasan post hantumasam
Quote:


(tar tur)2, sapa loe?
Quote:


Iyain aja lah. Di bank ada divisi pertanian. Udah seneng?
Diubah oleh loocos.drunk
Quote:


Setahu ane sebutan alawite itu buat org org yg ga suka kepada ottoman,org org inilah dipersekusi dan diburu oleh ottomanemoticon-Malu

Tp klu melihat ibadahnya ,alawite byk seperti sunniemoticon-Imlek

Tp emang agak susah untuk mencari literasi ttg alawite iniemoticon-Malu
Diubah oleh albetbengal
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di