alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Ane di Halloween Horror Nights
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9155c9518b324b4dac7f/pengalaman-ane-di-halloween-horror-nights

Pengalaman Ane di Halloween Horror Nights

Pengalaman Ane di Halloween Horror Nights

Malam Halloween Horror di Universal Studios Hollywood adalah sesuatu yang ingin ane lakukan selamanya. Mengingat obsesi ane dengan Halloween, semua hal yang menyeramkan dan studio film, agak mengejutkan ane belum pernah. Harga tiket yang agak mahal dan juga fakta bahwa semua orang mengatakan kepada ane, bahwa tidak perlu repot-repot menghadiri.

Pengalaman Ane di Halloween Horror Nights
sumber: Halloween Night Nights

Ketika teman-teman baik ane, Rusli dan Nurdin, mengumumkan bahwa mereka akan mengunjungi ane dari Batam selama seminggu di pertengahan Oktober tahun, ane memutuskan bahwa mereka tidak akan meninggalkan Singapura tanpa kunjungan malam hari ke Universal. Halloween Horror Nights tidak hanya cara yang sempurna untuk merayakan liburan favorit ane, tetapi Rusli terobsesi dengan The Walking Dead dan taman ini memiliki labirin bertema setelah seri AMC.

Jadi kami langsung menuju ke sana setelah menjemput mereka dari bandara. Walaupun ini bukan kolom khas Haunted Hollywood ane, karena ane selalu punya begitu banyak pertanyaan tentang Halloween Horror Nights (jika itu sepadan dengan biayanya, jika melewati Front of Line diperlukan, walaupun orang banyak itu menghalang-halangi, dll.), Ane pikir memposting pengalaman kami akan menjadi ide yang bagus.

Pengalaman Ane di Halloween Horror Nights
sumber: Halloween Night Nights

Singkatnya, ane suka dan cintai Halloween Horror Nights. Harga tiket mungkin tinggi (kami membayar $ 90 per orang, tetapi harga berfluktuasi tergantung pada malam yang kita hadiri dan seberapa jauh kita membeli sebelum hari H), tetapi harganya layak kok setiap sen! Kami memilih untuk tidak membeli pass Front of Line dan ternyata kami benar-benar tidak membutuhkannya. Bagi mereka yang belum pernah menghadiri atau melihat, tiket Front of Line berjalan sekitar $ 200 per orang (termasuk masuk ke taman). Sekali lagi, tarif berfluktuasi tergantung pada tanggal kita menghadiri dan seberapa jauh hari kita membeli (di akhir permainan, Front of Line melewati biaya sekitar $ 260 per tamu). Jelaslah kelompok kami tidak mau membayar sebanyak itu karena uangnya mau dipakai untuk kebutuhan lain. Sementara itu antrinya pasti panjang (sekitar lebih dari 100 menit).

Karena Rusli dan Nurdin sangat lelah karena penerbangan panjang mereka (dan sudah bangun lebih dari 24 jam pada saat itu), kami hanya tinggal di Universal selama sekitar dua setengah jam. Selama waktu itu, kami bisa melewati dua labirin dan makan. Sementara itu, kita melihat sangat sedikit dari apa yang ditawarkan Horror Nights. Sama seperti orang kebanyakan, kami bersenang-senang dan pasti merasa bahwa kami mendapat pengalaman sesuai jumlah uang kami. Nurdin, hanya berada di sana dan berjalan melalui semua kegilaan Halloween.

Pengalaman Ane di Halloween Horror Nights
sumber: Halloween Night Nights

Halloween Horror Nights berlangsung setiap tahun dari pertengahan September hingga awal November di taman hiburan Universal Studios di Universal City, Orlando, Jepang, dan Singapura. Tahun ini, Halloween Horror Nights Universal Studios Hollywood akan berlangsung hingga 5 November.

sumber: pengalaman pribadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lumayan juga ya harganya.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di