alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Demi Akting, Acha Septriasa Terima Tantangan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9059349d0f04d1208311/demi-akting-acha-septriasa-terima-tantangan-ini

Demi Akting, Acha Septriasa Terima Tantangan Ini


Demi Akting, Acha Septriasa Terima Tantangan Ini


Ditantang untuk jadi presenter infotainment tak membuat Acha Septriasa berpikir dua kali dan langsung menerima tawaran tersebut. Program yang dibawakannya berjudul Bibir Talia. Seperti halnya program infotainment lainnya, Bibir Talia mengulas tentang gosip dan kehidupan artis secara mendalam.

Acha Septriasa memang sudah pernah punya pengalaman sebagai presenter acara TV. Tetapi karena ada jeda yang lama sejak terakhir kali melakukannya, dia pun mengaku harus belajar kembali agar bisa membawakan acara televisi.

"Aku sih sebenarnya gugup dengan vocab, kosakata, kata sambung atau kata opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat, sesaat lagi, jangan kemana-mana. Agak canggung gitu, kayak udah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter," ujar Acha Septriasa saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

"Menjadi presenter yang fasih banget secara kosakata atau sudah menguasai banget, itu lumayan susah," tambahnya Acha Septriasa.

Demi Akting, Acha Septriasa Terima Tantangan Ini


Selain sebagai presenter Acha juga ditantang sebagai produser acara tersebut. Konsep-konsep menarik harus bisa ditampilkannya dalam setiap episode agar Bibir Talia bisa lebih digemari masyarakat.

"Kalau riset sih lebih kepada gesture tubuh saja, nggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, aku juga kan produser program infotainment tersebut, lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih ngeraba banget," ujar Acha.

Acha Septriasa dan "pekerjaan barunya" sebagai presenter dan produser tersebut merupakan bagian dari kisah film '99 Nama Cinta' yang dibintanginya sendiri. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut dia berperan sebagai Talia yang mandiri dan ambisius dengan kariernya.

Demi Akting, Acha Septriasa Terima Tantangan Ini


Film 99 Nama Cinta yang dibintangi Acha Septriasa dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019. Bukan hanya cerita Acha Septriasa yang menjadi presenter infotainment, namun dalam film tersebut diceritakan juga sosok Talia yang akhirnya menemukan cinta sejatinya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di