alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Berbagai Info Menarik Seputar Alat Reproduksi Pria
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d8e9db8408805b168a9d4/berbagai-info-menarik-seputar-alat-reproduksi-pria

Berbagai Info Menarik Seputar Alat Reproduksi Pria

Buat banyak orang, alat reproduksi pria mempunyai jalinan erat dengan kata “seks”. Walau sebenarnya, terdapat beberapa fakta unik mengenai si Mr. P ini yang tidak beberapa orang tahu. Ingin tahu dengan bukti khasnya ? Silahkan kita ulas selesai saat ini.


1. Kapankah pertama kali pria alami ereksi ?
Menurutmu, kapan pria pertama kali ereksi? Waktu mimpi basah pertama? Atau waktu waktu kanak-kanak? Kenyataannya bayi lelaki yang baru lahir umumnya berjalan ereksi. Bahkan sebelum momen kelahiran, pemindaian ultrasound bisa perlihatkan janin tengah ereksi.

Menurut analisa tahun 1991, ereksi pada janin berlangsung sering waktu tidur dan dapat berjalan sering pada suatu jam. Tidak dijumpai kenyataannya mengapa, tetapi itu mungkin hanya cara badan dalam mengetes kegunaannya.

2. Ukuran alat reproduksi pria itu lebih panjang dari keliatannya
Buat pria, ukuran panjang si alat reproduksi pria bisa memengaruhi kepercayaan diri mereka. Sebenarnya, panjang Mr. P itu lebih panjang dari yang keliatannya lho. Sekitar 1/2 dari keseluruhnya panjangnya ada di badan, sampai tidak terlihat. Mempunyai bentuk memanjang jadi seperti bentuk bumerang.

3. Dimensi alat reproduksi pria itu ada korelasinya dengan panjang jari telunjuk
Menurut satu analisa yang disebarkan dalam jurnal BJU International, tidak ada korelasi pada ukuran sepatu dan panjang alat reproduksi pria. Serta menurut analisa Iran di International Journal of Impotence Research, dimensi alat reproduksi pria dengan relevan berkorelasi dengan usia, tinggi, dan panjang jari telunjuk.


4. Tegak saat pagi hari
Biasa disebut morning wood atau morning glory, biasanya pria alami ereksi 3-5 kali masing-masing malam. Ini disebut nocturnal penile tumescence. Beberapa teori menjelaskan itu berjalan mungkin untuk membantu meredam mengompol, karena ereksi menghambat buang air kecil.

Kandung kemih yang penuh turut merangsang saraf di tempat Mr. P sampai alami ereksi. Info lainnya adalah terkait dengan mematikan beberapa sel yang menghasilkan noradrenaline yang berada di locus coeruleus, yaitu berada di batang otak. Beberapa sel ini menghambat ciri-ciri alat reproduksi pria Untuk kurangi masalah, jadi Mr. P jadi tegak.

5. Ereksi paling akhir sesudah kematian
Beberapa ilmuwan meyakini bila ada pria yang tetap alami ereksi setelah kematian. Ilmuwan menerangkan bila sering berjalan pada pria yang meninggal dunia karena gantung diri. Laporan yang lain juga karena shooting di kepala, rusaknya pembuluh darah penting, dan keracunan.

Sumber : https://zeddo.id/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di