alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
EV Masa Depan? Gak Perlu Nyetrum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d85fac82084470364bdf1/ev-masa-depan-gak-perlu-nyetrum

EV Masa Depan? Gak Perlu Nyetrum

EV Masa Depan? Gak Perlu NyetrumMobil tambah lama tambah keren, tambah plus plus deh - dari modelnya, teknologinya, semuanya serba eco friendly juga. Kira-kira, sekarang dari siapa nih? Yuk, Carsome kasih tau. 

Mobil listrik emang lagi menguncang dunia. Kali ini lebih keren lagi dari startup California, Aptera Motors. Mobil listrik yang gak pernah harus di setrum.

Dikarenakan bentuk tetes air mata, panel bodi yang ringan dan sistem pengereman regeneratif yang efisien, mobil listrik Aptera ini bisa tempuh 1000 mil dalam sekali pengisian. Nah, kan gak usah di setrum, trus energinya dapat dari mana ya? 

Mobil ini sudah terpasang panel solar yang menyediakan 11,000 mil per tahun. Ya, kalau di pikir-pikir, gak pernah harus di setrum juga. Lebih eco-friendly lagi nih, kalau kamu masih ada listrik ekstra (alias gak pakai 11,000 mil utuh), kamu bisa pakai itu untuk listrik rumah. Wahh, emang teknologi masa depan dan ramah lingkungan banget!

Kalau ngomong tentang harga, ya kisaran harga antara $36,000 - $59,000 (Rp. 510juta - Rp.837juta). Ya, lumayan lebar ya. Harganya pun juga gak bakal terlalu tinggi karena bagian utama di mobil ini juga gak banyak.

Pasti pada kepo kan keluarnya kapan? Kalau ini, masih 3 tahun lagi sih, 2022. Nah tapi, kamu yang mau langsung ada waktu launch, bisa preorder dulu. Hmm, tapi, menurut kalian gimana nih? Kalau keluar di Indonesia, bakal laku gak ya? 

Udah deh, daripada tunggu ini lama-lama, mending jual mobil bekas kalian dulu di Carsome. Pasti deh udah ngikutin teknologi terkini - teknologi penawaran transparan Carsome! Udah gitu bisa lewat gadget masing-masing lagi! Yuk! Tunggu apa lagi? #YakinGaMauIkutanEV Masa Depan? Gak Perlu Nyetrum
Diubah oleh jessicadjingga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di