alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Breaking News! Pabrik Samsung Tutup, Karyawan Cuma Dikasih Pesangon Galaxy A80
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d7a6e4601cf5b11621947/breaking-news-pabrik-samsung-tutup-karyawan-cuma-dikasih-pesangon-galaxy-a80

Breaking News! Pabrik Samsung Tutup, Karyawan Cuma Dikasih Pesangon Galaxy A80


Breaking News! Pabrik Samsung Tutup, Karyawan Cuma Dikasih Pesangon Galaxy A80

smartphone Galaxy A80 dan Galaxy S10 Plus (doc: youtube)

MINEWS.ID, INTERNASIONAL – Dunia smartphone berduka. Pabrik Samsung yang terakhir di Tiongkok akhirnya ditutup.

Pabrik yang ditutup perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini terletak di Huizhou, provinsi Guangdong, Tiongkok.

Bahkan sebagai bagian dari pesangon, pihak Samsung membagikan perangkat smartphone Galaxy A80 dan Galaxy S10 Plus kepada para karyawannya.


Dengan ditutupnya pabrik di Huizhou ini, artinya sudah tiga pabrik yang disuntik mati Samsung. Sebelumnya mereka menutup dua pabrik yakni terletak di Shenzhen dan Tianjin pada tahun 2018 lalu.


Dengan penutupan pabrik di Huizhou, Samsung mulai menunaikan kewajibannya untuk menyalurkan hak-hak akhir para pekerjanya.


Sebagaimana dilansir dari Gizmochina pada Senin 7 Oktober 2019, Samsung mulai membagikan pesangon bagi para pekerjanya. Tak hanya uang, hadiah perpisahan juga berupa perangkat smartphone Galaxy S10.


“Dengan penutupan pabrik tersebut, karyawan telah diberikan pesangon termasuk Galaxy S10 Plus secara gratis sebagai kenang-kenangan. Tak hanya itu, sebuah arloji pintar atau smartwatch dan sejumlah uang tunai untuk staf yang telah bertahan hingga 10 tahun juga diberikan,” tulis sumber tersebut.


Sementara bagi beberapa karyawan dengan masa kerja yang lebih rendah dari 10 tahun, mendapat Galaxy A80. Seluruh proses penutupan dan bagi-bagi hadiah oleh Samsung kepada pekerjanya dibagikan di media sosial Tiongkok, Weibo. (Binsasi)


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalah sm merk cina dan apple
profile-picture
bnoorraini memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oalah kirain di sini.
Lihat 1 balasan
Balasan post perihbanget
hehehe bukan gan
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Balasan post dewatablur
semakin majunya teknologi, persaingan juga terus meningkat sih gan
Waduh tutup Samsul
Lihat 1 balasan


Quote:


Yoi Gan emoticon-sudahkuduga
Turut berduka buat Samsung
profile-picture
nyaijadul memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak
Gk mungkin, disini sangat dijunjung tinggi banget itu SAMSUNG
emoticon-Wakaka
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post erwaleste
iyaa gan di indo mah masih laris manis
Balasan post pabloo
tidak semuanya kok gan
anjir sekelas perusahaan samsung aja bisa kalah bersaing sama pesaingnya, apakabar dengan hape hape china wkwkw kayak cross dll btw samsung s10 juga lumayan tuh buat pesangon, asalkan tidak melanggar aturan tentang ketenagakerjaan sih gamasalah, apalagi kalo misal harga handphone nya senilai dengan pesangon yang seharusnya diberikan oleh perusahaan
Lihat 1 balasan


Quote:


Berapa ya
eh bukan di sini yah...

...tp jd inget Samsul Champ gw yg masi idup...emoticon-Big Grin
hape mini bergaya smartpon..emoticon-Big Grin
cuma matanya ya, padahal jelas2 di artikel dikasih pesangan plus a80/ s10 plus/ smartwatch
judul nya klikbait. biar rame pembaca
BPLN masih jauh woi
kirain di indo emoticon-Ngakak
Wow nyang bener ini?
Kebanyakan iklan di tivi2 sih emoticon-Big Grin
unik juga tuh pesangon berupa hadiah hape dari samsungnya sendiri.. mungkin hapenya spesial dari yang di jual ke pasaran.. mana tau di tambahin lagi fitur-fiturnya emoticon-Ngakak
waaaaaaahhh
bye bye samsvng 😥 di China
sedih juga ya
emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di