alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kunjungi Pengungsi Ricuh Wamena, Wiranto: Kami Datang atas Perintah Presiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d797ae83c7222a4799842/kunjungi-pengungsi-ricuh-wamena-wiranto-kami-datang-atas-perintah-presiden

Kunjungi Pengungsi Ricuh Wamena, Wiranto: Kami Datang atas Perintah Presiden

Kunjungi Pengungsi Ricuh Wamena, Wiranto: Kami Datang atas Perintah Presiden



Menko Polhukam, Panglima TNI, dan Kapolri bertatap muka dengan pengungsi Wamena di Timika.


Quote:

Dari baca nih berita gue punya pandangan : ini solusi bagus buat menyejukkan prahara yang melanda saudara kita di Papua sono. Dengan perhatian dari pemerintah semoga kericuhan dan pandangan negatif bisa teratasi. Miris banget dah liatnya kalo perang-perang melulu. Fasilitas hancur, nyawa melayang, hidup udah gak nyaman pula. Semoga melalui ini bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi.
profile-picture
kutil75 memberi reputasi
Diubah oleh victoria56
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
trs presidennya kapan turun sendiri kesana ?, kalo presiden yang turun itu potensi gangguan udah pasti dalam radius minimal 10KM udah steril
Percuma lo dateng to dateng kesono malah bikin masalah lagi, kemaren lo bilang pengungsi ambon cuma jadi beban pemerintah, kan tolol lo to... emoticon-Cool
Sebelum bicara tarik napas dalam dalam dulu pak, dipikir baek baek setiap kata yang mau diucapken, jangan kayak cebong kampret dimari yang asal njeplak

emoticon-Marah
Lihat 2 balasan
Balasan post drs.obama
Quote:


kilapah lah solusinya
omongan dijaga ya, ga usah nyelip2 bilang beban atau gimana emoticon-Big Grin
Balasan post sukakuda
@sukakuda
Kilapak, taliban, radikal, kebasukian...bahasa emak emak ceby

emoticon-Wakaka

Sudah masak belom mak?

emoticon-Matabelo
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Seorang menteri yang datang hanya karena disuruh oleh presiden, bukan datang karena inisiatif sendiri dan rasa empati serta rasa tanggung jawabnya mengemban amanah dari rakyat dan negara untuk selalu memperhatikan rakyat, SIAPA YANG MILIH NI MENTERI ???
yang terbaik pak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di