alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d74a9337f932bbd64f75e/bikin-merinding-kudapan-ini-melengkapi-perayaan-halloween-ada-yang-berani-coba

Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?

Halloween


Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?


Oktober sudah memasuki hari kedelapan nih agan sista, apa kabar? Semoga senantiasa sehat ya dan dilimpahi Rizki yang berkah dan bisa hidup berkecukupan.

Ketemu dengan trit ane lagi nih gan, jangan bosen buat rate dan dan subscribe ya ...

Bulan Oktober identik dengan perayaan halloween, itu artinya kita akan sering menemui hal unik saat memasuki pusat perbelanjaan, masuk ke kafe/tempat makan, juga taman. Tak jarang pula, bioskop bakal ada pemutaran film-film yang berbau 'horor', "siapkan isi dompet ya gan!"

Banyak sisi unik yang seringkali kita temui, saat musim peringatan "Halloween" seperti saat ini. Nah, hal apa sih yang menurut agan dan sista menarik untuk di kulik dan kita bahas di trit ini?

Setiap peringatan, selalu memiliki makanan atau kue yang khas. Misalnya nih, saat lebaran, menu khas adalah opor ayam dan ketupat, saat tahun baru cina, ada kue keranjang dan jeruk Mandarin, begitupula saat peringatan Halloween yang identik dengan Tema horor, tentunya jenis kuenya bisa dipastikan unik dan sukses bikin merinding ya gan.

Ini nih gan, beberapa bentuk dan nama kue unik, yang berhasil ane kumpulin.

√Otak manusia

Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?
Sumber


Bentuknya sempurna ya gan, sekilas nampak seperti otak manusia dengan detail yang sangat rinci. Siapa yang akan menyangka, kalau yanv di foto ini adalah kue.

Ya, kue itu tepatnya kue Red Velvet. Rasanya? Jangan tanya, ane belum coba gan. Tapi kembali lagi soal selera enak atau tidak, akan berbeda ya gan, tapi melihat bentuknya masih yakin bisa nahan mual?

Kalau ane, bakal angkat tangan dah. Ngeri gan ...


√Kue Belatung
Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?
Sumber


Wow, kue belatung ... Ini tak kalah ekstrem dari bentuk kue yang barusan ane bahas. Saking detailnya, sukses bikin bulu kuduk berdiri. Auto merinding gan, sekilas langsung teringat belatung yang bisa loncat, warnanya putih gembul, di antara makanan busuk di tong sampah. Ah ... Ginuk-ginuk, tapi kok gak gemes ya, malah merinding ane ngebayanginnya.

√Vampire
Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?
Sumber


Dari namanya, khas banget ya gan, Vampire adalah salah satu ikon hantu dalam film-film garapan luar negeri. Berbeda dengan hantu lokal kita, Vampire berpenampilan keren layaknya manusia, namun beberapa waktu akan muncul taring, dan siap menerkam ... Huaaa, kabuuur.

Kue berbentuk mulut Vampire, dimana ane baca kue ini adalah perpaduan marsmallow dan cookies coklat serta sedikit selai ... Tertarik untuk mencoba?

√Bola mata/Sup organ
Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?
Sumber


Lihat penampakan kue ini, ane langsung teringat cerita seorang teman yang baru pindah ke rumah baru. Konon katanya, dia diteror penunggu rumah. Matanya gelinding begitu saja di lantai. Uwow ... Kalau ane ketemu yang begituan, gak nunggu besok dah, malem itu juga ane pasti langsung minta balik.

√Kue peti mati
Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?
Sumber


Yang terakhir ini, namanya saja yang serem. Tampilannya cantik, terlebih ada kejutan permen di dalamnya. Cocok jika sajian kue ini digunakan saat merayakan momen "trick or treat" bagi agan dan sista yang merayakan Halloween.

Quote:


***


Demikian trit receh ane, barangkali ada yang mau nambahin resep dari kue kue yang ane sebutkan barusan, wah bakalan seneng banget pastinya ya ... Biar bisa coba bikin sendiri di rumah.

Semoga bermanfaat, salam santun dari Emak. Untuk rate dan cendolnya, Emak sampaikan terimakasih banyak

Malang, Oktober 2019

emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gegerorion124 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh annaharry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan Surobledhek746 memberi reputasi
Banyak sisi unik yang seringkali kita temui, saat musim peringatan "Halloween" seperti saat ini. Nah, hal apa sih yang menurut agan dan sista menarik untuk di kulik dan kita bahas di trit ini?

event tho ini
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Quote:


Iya pak ... Ndak ikutan?
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Baru juga tau gara2 ada tread yang nih. Bikin aaaakhemoticon-Siap Ganemoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Quote:


Wah, ditunggu release nya pak ...
ih, berani nih. aku aja takut mo pilih gambar kek gitu 🙈🙈
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Quote:

Hihihi ... Nekat mbak, mumpung siang ...

Mb Ina sudah sehat?
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Enak enak emoticon-Goyang
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah sehat, mbak Anna emoticon-Peluk
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Quote:


Kue peti mati lebih manusiawi untuk disantapemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan annaharry memberi reputasi
Quote:


Nyam nyam nyam ...

Quote:


Alhamdulillah, mbak, id Kaskus mbak Rara apa ya?

Quote:


Iya mbak, aku berani makan yang itu aja kayaknya... Lainnya mana berani
profile-picture
InaSendry memberi reputasi


Quote:


Mari makan makan emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan annaharry memberi reputasi
Quote:


Om Pab coba duluan deh, aku mah ngeri ...😅
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Ntar nyusul ye emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
annaharry dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Kgkgkg. Gak terlalu aneh dari bentuk aslinya ya, say? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan annaharry memberi reputasi
Quote:


rirandara, beb
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Quote:


Yupz seperti kue coklat biasa, sy sangat suka coklatemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
annaharry dan InaSendry memberi reputasi
klo ane sih yg penting rasanya gan
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Apa rasanya saat makan semua makanan itu, ya?
profile-picture
annaharry memberi reputasi
Quote:


Ok beb, makasiih ya ...

Quote:


Ahay, akupun sama ... Taoi agak takut, karena suka sakit gigi setelah makan coklat

Quote:


Ahay, kuat mental nih.... Salut ...

Quote:


Aku belum pernah coba gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di