alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hoaks FPI Masuk Wamena untuk Turunkan Bintang Kejora dan Kibarkan Merah Putih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d70af9a972e09852d5614/hoaks-fpi-masuk-wamena-untuk-turunkan-bintang-kejora-dan-kibarkan-merah-putih

Hoaks FPI Masuk Wamena untuk Turunkan Bintang Kejora dan Kibarkan Merah Putih

*judul kepanjangan

[Fakta atau Hoaks] Benarkah FPI Masuk Wamena untuk Turunkan Bintang Kejora dan Kibarkan Merah Putih?



Hoaks FPI Masuk Wamena untuk Turunkan Bintang Kejora dan Kibarkan Merah Putih


Quote:


SUMBER

emoticon-Traveller 
profile-picture
profile-picture
simsol... dan general.maximus memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Menjijikkan sekali cara front persekusi intoleran dalam mencari muka. emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang nebarin hoax tolol, yang sibuk2 mengkonfirmasi hoaxnya juga sama2 tolol.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
go.blog7 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cepet diberangkatkan ke wamena.
miris yah emoticon-Embarrassment

berbohong demi simpati member emoticon-Big Grin

hoax = tukang tipu emoticon-Big Grin
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post lupis.manis
Quote:


Fpi: fentung penilai iman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya kalo hoax nya terlanjur nyebar harus ada yg brani confirm donk. Kalo kaga ya repot. Masa yg confirm dibilang tolol hahaha
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
somplakemoticon-Leh Uga
Sono ikut bibibemoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post filusufkacang
jadi biarkan hoaxnya bertebaran emoticon-Bingung

atau biarkan hoax menjadi kenyataan emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Ya ngapain repot? Emang apa hubungannya ama kalian?

Lah hoax untuk coliy internal kok, biarin aja.. Apa masalahnya? emoticon-Cape deeehh

Sibuk amat kalian, ga punya kerjaan lain?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
SAMPAH akan selalu jadi SAMPAH meski mengaku sebagai bunga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Lah emang hoax itu masalahnya ke kalian apa? Itu kan bahan coliy internal..

Toh tidak menyebabkan perpecahan juga itu hoax kan.. Hanya menyebabkan yang tolol semakin menjadi tolol..

Emang kalo kalian sibuk mengkonfirmasi ini, lantas rombongan mereka bakal percaya sama omongan kalian? Kan nggak..

Pekerjaan useless.. emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Balasan post filusufkacang
karena ga bermasalah dengan elu jadi di biarin emoticon-Bingung

kalo gitu jelas gw berbeda dengan elu
lantas karena berbeda elu = tolol?

emoticon-Bingung

profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post filusufkacang
klo uda kesebar ke medsos masih internal?

emoticon-Bingung
Quote:


Ya emang tolol.. Melakukan pekerjaan unfaedah kan tolol namanya.. emoticon-Cape deeehh

Manfaat lu mengkonfirmasi itu buat apaan? Lah memang video itu di buat utk kebutuhan coliy internal mereka..

Emang lu bakal terpengaruh dan percaya gitu dengan hoax model begitu? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
Lihat 1 balasan
Balasan post filusufkacang
uda ke medsos masih internal gitu emoticon-Bingung

bagi lu unfaedah
tapi selama bisa mencerdaskan nasbung nasbung goblok
maka sedikit harapan pun janganlah di lepaskan

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
agih. dan areszzjay memberi reputasi
Nyabrang bali wae rak wani iki kok tekan papua, wis rak wani ongkose akeh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ingkak memberi reputasi
"duit daripada buat ke wamena mending buat demo lagi,obyekan" - munarman 51thn joki demo

"ya begitulah akal-akalan ahoker,selalu menganggap buruk perjuangan laskar" - novel bamukmin 46thn pegawai fitsa hat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
astajim, dasar kang tipu emoticon-Kagets
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
wkwkw hopeless dah liat ormas satu ini

lha koar2 kemaren dulu saja ga jadi jihad ke ambon

mana mungkin mau jihad diam2

bacot rambo nyali hello kitty
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
sungguh penuh tipu daya

siapa yg ngajarin neh ?
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan go.blog7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di