alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
🐯💋Derby Cantik Liga Indonesia Putri 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d6eab349d0f4984667a1c/derby-cantik-liga-indonesia-putri-2019

🐯💋Derby Cantik Liga Indonesia Putri 2019


🐯💋Derby Cantik Liga Indonesia Putri 2019
Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia - Persija Jakarta Putri akan berjumpa dengan Persib Bandung. Zahra Muzdalifah mewasapadai Persib Bandung, pasalnya beberapa pemain Persib Bandung juga didapati mutunya oleh Zahra. Walau akan berjumpa dengan Persib Bandung, Persija Jakarta tidak mengadakan latihan dengan intensif tinggi.

“Hari ini (Selasa 8 Oktober) pemain cuma akan melalukan recovery saja di lapangan. Kita bawa serta beberapa anak dalam situasi santai serta nyaman mendekati pertandingan menantang Persib esok,”ujar John Pelatih Persija.

Recovery dikerjakan sebagai jadi arena Pelajari sekaligus juga menyiapkan taktik Persija Jakarta Putri untuk dapat menaklukkan Persib Bandung, dengan formasi dari ke-2 team kelihatannya susah untuk pastikan siapa yang akan menang pada laga ini.

Persib Bandung sendiri optimistis taklukkan Persija Jakarta. Pelatih team Persib Bandung Putri, Iwan Bastian, menjelaskan jika anak asuhannya mempunyai modal penting mendekati duel musuh Persija Jakarta.
🐯💋Derby Cantik Liga Indonesia Putri 2019

Persib Bandung Putri akan hadapi Persija Jakarta Putri pada pertandingan ke-2 Group A Liga Indonesia Putri 2019. Duel Persib putri kontra Persija putri akan berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019). 

Pelatih Persib putri, Iwan Bastian, memperjelas pada anak asuhannya tidak untuk terbuai dengan kemenangan di pertandingan awalnya yang sudah menaklukan PSS Sleman dengan score 5-0.
"Saya ingin beberapa anak tidak euforia. Ingat, jangan larut dengan sanjungan," kata Iwan Bastian diambil BolaSport.com dari situs sah Persib.

Pelatih yang akrab dipanggil Ibas itu memandang jika motivasi team musuh akan bertambah saat hadapi team dengan nama populer seperti Persib. 

"Perjalanan kami masih panjang serta tiap musuh yang hadapi nama besar Persib tetap mempunyai motivasi lebih. Ditambah lagi laga kelak menantang Persija," katanya memberikan tambahan. 

Baca Juga: Persija Jakarta Siap Hadapi Persib Bandung

Walau demikian, Ibas mengatakan jika Putri Biru benar-benar siap untuk lakoni pertandingan kontra team Macan Kemayoran Putri. Bekas asisten pelatih Persib U-20 serta Maung Anom ini yakini semua pemain dalam keadaan mental serta motivasi yang bagus.

Kemenangan atas PSS dapat jadi modal bernilai untuk mengalahkan Persija putri.

"Tentu. Kemenangan di laga pembuka dengan score besar jadi modal kami untuk menatap optimis laga selanjutnya" papar Pelatih Persib Bandung

pada Group A Liga 1 Putri Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung ditayangkan di hari ini (Rabu, 9/10/2019) diawali jam 13.00 WIB.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di