alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
PGAD ada yg tau?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d668da727683b3c2ca950/pgad-ada-yg-tau

-

Hallo gan sis sharing dong gaes emoticon-Peluk
Buat kalian yg tau
Menurut...
_____________________________________________
Sekian ya gan makasii yg udh sharing dan bantu. emoticon-Smilie
Diubah oleh alviranr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
apaantuh pgad. kagaa tauu guee.
pgad aja gak tau apa
gimana mau ngasi pendapat?
emoticon-Bingung
Jelasin duluk apa ituk pgad?

Ente kan butuh jawaban dimarik
apaan sik
ngerjain orang lu,
lu yg curhat kita2 yg buka google
Quote:


persistent genital arousal disorder, yaitu rangsangan seksual, tanpa terjadinya ereksi. Begitu yang delia tau om dulu waktu jadi dokternya dokteran


Quote:


Iya om entu tni kedua om..payah
Bahasa alusnya "gampang horny walaupun tanpa stimulus seksual, dan belum bisa tuntas biarpun sudah orgasme."

BTW kamu judge itu berdasarkan diagnosa dokter atau iseng googling aja?

* * *
Sekarang pembaca udah tau.
Ane ga bisa komen dah, ga pernah ketemu cewe gampang horny gitu.
Quote:


Apaan sih del darik kmarin tni muluk yang lu bahas emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ada singkatannya om.dan elo gak boleh tau dah
sebelum itu ane pengen nanya dulu PGAD itu paan
profile-picture
profile-picture
Toxic.vln dan ipt.fd memberi reputasi
Quote:


Bahasakmu susah ku mengertik.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kamu kurang tidur nak. Tidurlah sana, panas panas ginik tidur nyalain kipas angin sambil bukak jendela seger del
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mana nya penyakit, sindrom, disorder ya mesti disembuhkan.
pertanyaan aneh.
menurut mu horny setiap waktu itu untung gitu?
pertnyaan aneh.
Kalau dibokep tuh masuk kategori nymph ya? emoticon-Betty
profile-picture
ayangnaclozt memberi reputasi
Quote:


Seger entu makanan apa dah om
Quote:


Seger ituk bahasak Inggrisnya gulak, adek manis emoticon-Malu
SANGE bray

Ngarti kagak lo bray

Ah elah emoticon-Traveller
Quote:


Ternyata belum juga bikin tridnya dia..haduh si om mah
Quote:


lu pintar juga ncang... emoticon-Ultah
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di