alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hebat! Jokowi akan Resmikan Jalan Tol Sepanjang 189 Kilometer di Sumatera Bulan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d65ac9a972e2c212b28dc/hebat-jokowi-akan-resmikan-jalan-tol-sepanjang-189-kilometer-di-sumatera-bulan-ini

Hebat! Jokowi akan Resmikan Jalan Tol Sepanjang 189 Kilometer di Sumatera Bulan Ini

ke padang bisa lewat jalan tol ni emoticon-Cool




Hebat! Jokowi akan Resmikan Jalan Tol Sepanjang 189 Kilometer di Sumatera Bulan Ini




MINEWS.ID, JAKARTA – Pekerjaan konstruksi proyek Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung sudah selesai. Jalan tol ini tinggal menanti peresmian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada bulan Oktober 2019 ini.

Direktur Operasi II Hutama Karya Suroto mengatakan bahwa pengerjaan ruas tol sepanjang 189 kilometer (km) telah sesuai target dan siap untuk beroperasi.

“Direncanakan akan diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi pada Oktober 2019,” ujar dia di Jakarta, Selasa 8 Oktober 2019.
Namun, kata Suroto, masih tersisa 33 km dari ruas Kayu Agung-Betung yang belum selesai dikerjakan. Alasannya karena ruas tol yang akan tersambung hingga Palembang itu konsesinya dimiliki oleh pihak PT Waskita Karya Tbk (WSKT).
Jika tersampung seluruhnya di akhir 2019 nanti, maka dari Bakauheni menuju Palembang dapat ditempuh dalam waktu 4-5 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 365 km.
“Sebelum ada tol ini, waktu tempuh tercatat 10-12 jam,” katanya.
Sekadar info, ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 140 km telah diresmikan oleh Jokowi pada Maret 2019 lalu dan telah beroperasi penuh. Selanjutnya, ruas Lampung-Palembang ditargetkan rampung akhir tahun ini.




sumber!!!emoticon-Jempol

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di satu sisi sedih lihat penebangannya.... tp ya mau gimana, THAT'S LIFEEEEE~
yg gak pake tol suruh bayar utangnyaemoticon-2 Jempol
Jalan tol terus... Sudah gitu mau pakai tol, bayarnya mahal... Aneh...
Hidup sawit! emoticon-Ultah
Diubah oleh SainteElme
Lewat jalan tol lebih cepat sampai..
Alternatif untuk mensiasati mahalnya tiket pesawat..
Kamsia pak Jokowi.. emoticon-Imlek


Quote:


yg pake tol gak bayar? wah logika dari mana ini emoticon-Ngakak
buat nasbung, semua proyek Jokowi dicari kelemahannya emoticon-Frown

menyedihkan!!!!!!
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi


Bangun jalan bebas hambatan tanpa bayar adalah kewajiban pemerintah

Jalan tol di bangun oleh pengusaha untuk mencari untung

jadi kalau peresmian jalan masih harus bayar tol ga perlu koar koar.

Malah Malu maluin.


Katanya jalan tol, tapi kok gak ada lampu kalo malem yah? Gak kliatan tiang lampu nya
Quote:


Lu pake saja septictank buatan wan abud seharga 5 miliar per unit
Quote:


emang ada gw nulis gitu?emoticon-Cape d...
subannalloh emoticon-EEK!
Quote:


tahun depan dah beres yak emoticon-Recommended Seller
Quote:


makanya nulis tuh lengkap biar ga salah persepsi, seolah2 cuma yg ga pake tol yg bayar utang, padahal tol itu dibayar sama pemakai nya aja toh, mana ada orang ga pake tol bayar?
waryasyah joko wi emoticon-Angkat Beer nasbung kadrun mewek dipojokan mesti emoticon-Ngakak september siap meroket.... emoticon-Ngakak









emoticon-Ngacir
Quote:


Ke pengusaha atau ke pemerintah sama aja, balik2 lagi duit pajak dan untungnya ke rakyat. Ini namanya investasi, logika kecilnya lu punya kontrakan, duit ngalir terus.

Gitu aja ga bisa mikir.emoticon-Najis


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di