alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Membandingkan Solskjaer dan Giampaolo, Siapa Lebih Layak Dipecat Lebih Dulu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d659ce83c7257f1103c14/membandingkan-solskjaer-dan-giampaolo-siapa-lebih-layak-dipecat-lebih-dulu

Membandingkan Solskjaer dan Giampaolo, Siapa Lebih Layak Dipecat Lebih Dulu?

Manchester United dan AC Milan bernasib hampir sama di awal musim ini. Keduanya sama-sama tim bernama besar yang sedang terpuruk di klasemen sementara.

Bedanya Milan lebih dulu ganti pelatih saat kompetisi memasuki international break pekan ini. Sedangkan MU masih mempertahankan pelatihnya walau dihajar kritik habis-habisan karena membawa klub mendekati zona degradasi.

Membandingkan Solskjaer dan Giampaolo, Siapa Lebih Layak Dipecat Lebih Dulu?
Solskjaer (kanan) dan Pochettino. (Purelyfootball)


Ya, Selasa (8/10), Milan memecat Marco Giampaolo yang baru bertugas sejak Juni lalu sebagai pengganti Gennaro Gattuso. Giampaolo mendahului Solskjaer dalam hal kehilangan pekerjaan saat klub mereka masing-masing mengalami krisis.

Sampai pekan 7 di Serie A, Milan ada di peringkat ke-13 dengan raihan 9 poin. Milan meraih 3 kemenangan dan 4 kekalahan musim ini. Artinya, rasio Giampaolo di Milan ialah meraih 42,8 persen kemenangan.


Kalau menghitung rataan angka, Giampaolo mengantongi rasio 1,28 poin per pertandingan.
Ternyata, rapor Giampaolo ketika meninggalkan AC Milan ini justru lebih baik daripada catatan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.


Membandingkan Solskjaer dan Giampaolo, Siapa Lebih Layak Dipecat Lebih Dulu?
Marco Giampaolo (Manutdinpidgin)


Sama dengan AC Milan, United dilanda krisis dan menempati peringkat ke-12 hingga pekan kedelapan Premier League. Seperti halnya Giampaolo, Solskjaer juga cuma berhasil mempersembahkan 9 angka.

Namun, jumlah poin tersebut diraih Solskjaer dalam 8 partai atau satu laga lebih banyak dari Giampaolo. Rapor Man United adalah 2 kemenangan, 3 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Artinya, kalau dihitung rata-ratanya, Solskjaer kini cuma membukukan 1,1 angka per partai, masih kalah dari rapor Giampaolo di Milan (1,28).

Dari segi kemenangan, catatan Giampaolo juga lebih baik dengan rasio 42,8 persen, sedangkan Solskjaer hanya 25 persen menang. 

Well, fakta yang terjadi justru Giampaolo yang dipecat duluan ketimbang Solskjaer. Inikah tanda Milan yang nggak sabaran, realistis, atau United yang bertahan untuk setia bersama Solskjaer yaa?

emoticon-Bettyemoticon-Betty



Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di