alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Makanan Sehat Bagi Kesehatan Organ Reproduksi Pria
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d65208012ae213716d422/makanan-sehat-bagi-kesehatan-organ-reproduksi-pria

Makanan Sehat Bagi Kesehatan Organ Reproduksi Pria

Makan dengan sembarangan tidak cuma bisa mengganggu kesehatan badan saja, dan juga peranan alat reproduksi. Rutinitas yang tidak baik seperti dalam merokok, minum alkohol berlebihan, serta stress jadi memperburuk kondisi alat reproduksi pria. Efek yang dirasakan pada alat reproduksi pria pada pasutri adalah susah ereksi saat melakukan hubungan intim, tetapi tidak cuma hanya itu yang berefek.

Dan juga terkait erat dengan lemah syahwat, jumlahnya serta kesehatan sperma, serta bisa tingkatkan efek terserang kanker prostat lho. Oleh karena itu memperhatikan kesehatan alat reproduksi benar-benar penting, khususnya alat reproduksi pria yang seringkali diremehkan. Tersebut ada banyak makanan yang sehat serta berguna buat kesehatan peranan alat reproduksi pria, diantaranya :

1. Minyak Zaitun
Bukan rahasia jika minyak zaitun mempunyai banyak manfaat kesehatan, satu analisa terbaru tunjukkan jika minyak zaitun bisa tingkatkan kesehatan peranan alat reproduksi pria lho. Analisa yang dikerjakan di University of Athens School of Medicine in Greece sudah temukan jika pria yang konsumsi minyak zaitun semakin banyak alami penambahan kesehatan seksualnya.

Serta, beberapah pakar menyampaikan jika minyak zaitun efisien untuk mengobati permasalahan disfungsi ereksi pada pria. Menurut beberapa pakar, minyak zaitun ini adalah lemak tidak jemu ganda yang mempunyai manfaat membuat perlindungan kesehatan organ jantung. Walau sekarang belum juga didapati fakta lebih detilnya, tapi manfaat minyak zaitun ini benar-benar baik untuk pembuluh darah di ruang jantung dan alat reproduksi pria. Karena, bila saluran darah dari jantung tidak lancar akan memengaruhi kapasitas organ reproduksi serta lemahkan ereksi selanjutnya.

2. Tiram
Tiram mempunyai mitos yang menebar jika disebutkan dapat merangsang hasrat, walau sebenarnya sampai sekarang belumlah ada riset yang bisa menunjukkan hal itu. Tetapi, ada faedah tiram yang telah disadari pakar untuk alat reproduksi pria, yakni untuk menjaga ereksi. Sebab tiram kaya seng (zinc), satu mineral yang menolong memberi dukungan alat reproduksi pria dalam menjaga ereksi serta produksi sperma. Satu porsinya mempunyai kandungan seng yang semakin banyak dibanding makanan yang lain. Untuk rekomendasinya, bila tidak bisa konsumsi tiram, dapat konsumsi makanan laut pilihan yang lain seperti kepiting serta udang. Biji labu mempunyai kandungan seng (zinc).

3. Ikan Salmon
Ikan yang satu ini mempunyai kandungan nutrisi yang banyak, serta diantaranya omega-3. Satu riset temukan jika bahan anti-oksidan serta anti-inflamasi asam omega-3 bisa menahan CVOD (corporal veno-occlusive dysfunction). CVOD ialah satu permasalahan sebagai pemicu alat reproduksi pria yang paling umum, yakni disfungsi ereksi. Memang ikan salmon mempunyai kandungan asam lemak omega-3 yang tinggi. Tidak hanya salmon, ada pula makanan yang lain yang kaya omega-3, yakni ikan makarel serta sarden. Serta buat anda yang tidak senang dengan ikan, juga bisa memperolehnya dari sayuran daun hijau gelap serta kacang walnut.

4. Tomat
Tomat mempunyai warna merah cerah sebab mempunyai senyawa anti-oksidan yang bernama likopen. Anti-oksidan bertindak penting untuk kesehatan badan sebab bermanfaat untuk mencegah radikal bebas yang bisa mengakibatkan kerusakan sel di badan. Likopen sendiri adalah salah satunya anti-oksidan alami yang benar-benar kuat, terhitung menahan infertilitas serta kanker prostat. Anti-oksidan baik buat kesehatan pembuluh darah di ruang organ jantung serta alat reproduksi pria, walau sekarang pakar belum temukan satu riset yang bisa menunjukkan hal tersebut, namun mereka masih mereferensikan untuk beberapa pria banyak konsumsi tomat.

5. Lada Cayenne
Makanan yang pedas dapat tingkatkan vasodilatasi (perluasan dinding pembuluh darah yang berlangsung saat otot-otot pada dinding pembuluh darah mengendur), yang bermakna membuat lancar saluran darah. Sebab ereksi sendiri di dukung oleh saluran darah ke alat reproduksi pria, karena itu bila makin bertambah vasodilatasi ini, akan makin kuat serta bertahan lama juga ereksi yang diberi.

Sumber : https://zeddo.id/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di