alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Awas! Waspadai Pencurian Data Peperusahaan Saat Pindah Kantor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d6467349d0f4e5b1a2c5b/awas-waspadai-pencurian-data-peperusahaan-saat-pindah-kantor

Awas! Waspadai Pencurian Data Peperusahaan Saat Pindah Kantor

Awas! Waspadai Pencurian Data Peperusahaan Saat Pindah Kantor

JAKARTA - Rahasia perusahaan penting harus dijaga. Terutama jika perusahaan kita bergerak di bidang yang memiliki persaingan ketat. Bukan tidak mungkin, data kita bocor ke perusahaan pesaing. Salah satu moment yang rawan pencurian data adalah ketika pindah kantor.

Dokumen baik berupa hard copy maupun soft copy, harus dijaga keutuhan dan kerahasiaannya. Jangan sampai data penting perusahaan berpindah tangan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab, atau lebih parah, dicuri oleh pesaing yang dapat menggunakan informasi itu untuk menjatuhkan perusahaan anda. Information is power, man!

Untuk itu diperlukan penyedia jasa pindah kantor yang terpercaya dan handal, termasuk dalam menangani aset informasi milik perusahaan. TheLorry hadir untuk membantu saat perusahaan harus pindah ke kantor baru atau harus membuka kantor baru.

Baca Juga:

Dengan ribuan mitra terpercaya dan sistem informasi yang dapat diandalkan, TheLorry menjadi solusi logis untuk perpindahan kantor. Pengalaman internasionalnya di Malaysia, Thailand dan Singapura, menjadikan TheLorry memahami kebutuhan perusahaan yang giat berekspansi di negara-negara emerging markets seperti Indonesia.

Cari tahu bagaimana TheLorry dapat membantu kepindahan kantor anda dengan mengunjungi website-nya di thelorry.com atau unduh aplikasinya di playstore dan appstore.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...tor-1570592686

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Awas! Waspadai Pencurian Data Peperusahaan Saat Pindah Kantor Awas! Waspadai Pencurian Data Peperusahaan Saat Pindah Kantor

- Awas! Waspadai Pencurian Data Peperusahaan Saat Pindah Kantor Rupiah Dibuka Loyo ke Rp14.182/USD Justru Saat Dolar AS Tertekan

- Awas! Waspadai Pencurian Data Peperusahaan Saat Pindah Kantor IHSG Sesi Pagi Berbalik Melemah Saat Bursa Asia Berjatuhan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di