alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul Jabbar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d5db6c820842ba81b0cc1/polisi-tahan-sekjen-pa-212-abdul-jabbar

Polisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul Jabbar

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jendral Persaudaraan Alumni (PA) 212 Bernardus Doni alias Bernard Abdul Jabbar resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penculikan disertai penganiayaan terhadap aktivis media sosial, Ninoy Karundeng.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan alasan penahanan Abdul Jabbar adalah yang bersangkutan turut mengintimidasi Ninoy saat terjadinya penculikan dan penganiayaan.

"Dia ada di lokasi dan dia ikut mengintimidasi korban," kata Argo di Jakarta, Selasa.

Argo juga menjelaskan jika tersangka selain ikut mengintimidasi juga ikut menginterogasi Ninoy.

"Selain ada lokasi itu, dia juga ikut interogasi dan juga ikut mengintimidasi korban," tambahnya.

Bernard ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa oleh Polda Metro Jaya sejak Senin (7/8) siang.

Sebelumnya, sekelompok orang yang berunjuk rasa di Pejompongan, Jakarta Pusat, pada Senin (30/9), membawa paksa Ninoy Karundeng yang sedang mendokumentasikan pedemo terkena gas air mata.

Massa pedemo itu merampas telepon seluler dan membawa paksa Ninoy ke sebuah tempat di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku juga memeriksa foto dan dokumentasi telepon seluler Ninoy, bahkan menganiaya relawan Jokowi tersebut.

Usai mengalami penganiayaan, para pelaku memulangkan Ninoy pada Selasa (1/10). Selanjutnya korban melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Polisi bergerak cepat dan memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti, hasilnya 11 orang langsung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu yakni AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, dan R.

Penetapan Abdul Jabbar sebagai tersangka membuat total tersangka dalam kasus Ninoy menjadi 12 orang.

http://m.ayopurwakarta.com/read/2019...2-abdul-jabbar

Gini kelakuannya koq ngaku muslimemoticon-Blue Guy Bata (L)

Semua indah pada waktu mereka masuk bui berjamaahemoticon-Angkat Beer
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
https://m.republika.co.id/berita/pz1xrp377/ini-alasan-polisi-tahan-sekjen-pa-212
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Usut sampai tuntas.
Polisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul JabbarPolisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul Jabbar

{thread_title}
ustad Bernard so numb...


Polisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul Jabbar
Polisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul Jabbar

wan abud jenguknya pilih2. emoticon-linux

gak 01 02 dibelakangnya buzzer lucknut otak kebo semua

moga abadi kalean cebong kampret saling tusbol orgy bareng dajjal, fredi mercuri cs di nerakak jahanam emoticon-Busa

Polisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul Jabbar
profile-picture
joseffani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sholat di bioskop

Polisi Tahan Sekjen PA 212 Abdul Jabbar
Balasan post fightclub2020
Quote:


ente butuh al azl dgn sahaya wanita keknya
Orang kedua
Sabar antrian berikutnya
profile-picture
hawk memberi reputasi
Harusnya si retard abdul jembreng yg sruh nahan...



Nahan kentut!
2 thn cukup buat penista agama
hajar saja pak Pol! jangan kasih kendor emoticon-Shakehand2
Waduh ga sempat dapat tiket umroh.
hayo lastcar emoticon-Belgia
jangan sisakan tangkep semua yang berpontesi berani senggol junjungan kitak.
beuh.. dasar PeA, bikin malu agama sendiri aja luh.. emoticon-Cape d...
yang terbaik saja
apasi esensinya PA 212 ? penyelamat NKRI ? penyelamat umat ? la wong kerjaannya aja demo dan bikin rusuh sok sok sebagai bela NKRI...terus kalo demo tuntutannya gaada yang jelas, intinya jokowi harus turunn, gimana mau jadi penyelamat NKRI, kalo mau jokowi turun, ajuin tuh ke MPR orang udah ada mekanisme impeachment presiden kok


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di