alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Gerard Pique Alergi Jika Pakai Jersey Real Madrid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d58a782d49562fd317cc0/gerard-pique-alergi-jika-pakai-jersey-real-madrid

Gerard Pique Alergi Jika Pakai Jersey Real Madrid

Gerard Pique Alergi Jika Pakai Jersey Real Madrid

Gerard Pique, salah satu pemain belakanag yang cukup vital bagi Barcelona ini memang begitu merasakan bagaimana rivalitas tim besar Spanyol antara Barcelona dengan Real Madrid. Atas dasar itu hingga saat ini Pique tidak pernah memakai jersey Real Madrid dengan alasan bisa alergi.

Kita tahu bahwa Barcelona dan Real Madrid begitu panas dalam persaingan di pentas liga domestik mau pun intenasional. Rivalitas itu pun bukan haya terjadi pada satu elemen sepak bola melainkan sudah merambah mulai dari level klub, suporter, hingga para pemainnya.

Lantas sebegitu panasnyakah rivalitas kedua tim ini sampai-sampai seorang Pique tidak mau memakai jersey dari Barcelona? Hal ini sebenarnya telah diungkapkan oleh Pique sendiri saat menghadiri acara televisi di Spanyol. Dia diberikan berbagai macam pertanyaan oleh pembawa acara David Ferrer terkait dengan kompetisi tenis Davies Cup, namun ada pula pertanyaan yang berkaitan dengan sepak bola.

]Awalnya semua pertanyaan dijawab dengan mulus oleh Pique karena pertanyaan yang datang bersifat netral dengan membahas seputar dunia tenis, namun suasana seakan memanas ketika David Ferrer mulai memberikan pertanyaan sepak bola dan lebih khusus bertanya soal Pique yang memakai jersey Real Madrid.

Gerard Pique Alergi Jika Pakai Jersey Real Madrid

Kemudian ia menjawab dengan nada bercanda namun cukup serius.
“Tidak pernah, karena alergi”


Gerard Pique adalah salah satu pemain yang memang begitu santai dan terbuka dalam hal apa pun terutama dengan sikap politiknya dan juga rivalitasnya. Dia tahu bahwa jawaban untuk pertanyaan David Ferrar itu akan menimbulkan suasana memanas antar keuda klub namun dia justru semakin termotivasi untuk bisa tampil dan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Terlepas dari pandangannya terhadap sesuatu hal yang seperti itu, pensiunan Timnas Spanyol ini telah memberikan gelar juara Euro dan Piala Dunia unuk Timnas Spanyol.

Gerard Pique Alergi Jika Pakai Jersey Real Madrid

Namun sebenarnya apa sih yang membuat Pique sampai sebegitu bencinya dengan Real Madrid sampai tidak ingin mengenakan jersey Real Madrid? Sebenarnya kebencian Pique sudah tejadi sejak lama yakni karena ulah Pique yang mengejek Madrid lewat cuitannya. Ia kerap kali mengutarakn kebenciannya itu secara terang-terangan karena baginya dia sebagai pemain dan juga suporter Barcelona harus membenci Real Madrid jika dia adalah seorang suporter sejati Barcelona. Dari sinilah para pemain Real Madrid tak senang dengan sikap Pique namun bukan mengurangi dan berpikir ulang, Pique justru semakin menjadi-jadi.

Rivalitas Tanpa Batas

Diubah oleh sanusikane
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gw juga alergi pake jersey persib emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
pique ketawanya ngeselin kaya joker wkwk
Balasan post towamasjid
Quote:


Gw jg alergi pake jersey Munyuk. Tim medioker...
Oleng oleng.. emoticon-Wow

Fans tim macan ompong anak kesayangan papah

Papahny jenguk tuh dipenjara sono
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Wkwkwkw,
totalitasnya dibawa sampek keluat lapangan, bener2 nih pemain barca sama el real, mantebbbb
Tapi keren juga suporternya disana,
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Jempol
syombong amat ni orang..
ketawanya ngeselin wkwk..
Quote:


Kalo besok dia dijual atau tak diperpanjang kontraknya, mau ke klub apa ya?
Masak iya MU wkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sah sah aja sih kalo kata ane hahahah tapi makasih juga buat piqeu walaupun benci kadang dia juga bisa bantu bantu madrid buat menang kek gol bunuh diri, strikernya madrid dilepasin sampe gak jadi offside.hahahah
ya jangan pake jersey madrid lah, emang dia pantesnya di barca bukan di tim lain. biar jadi ikon barca dia selain messi.
bek ampas


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di