alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Gelandang UEA Malah Ngeri dengan Efek Kejut Timnas Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d560d4601cf6b5916e56d/gelandang-uea-malah-ngeri-dengan-efek-kejut-timnas-indonesia

Gelandang UEA Malah Ngeri dengan Efek Kejut Timnas Indonesia

Gelandang Uni Emirates Arab (UEA), Ahmed Barman, menyebut Timnas Indonesia tak boleh diremehkan jelang laga di Stadion Al Maktoum, pada Kamis (10/10/2019). Pemain Al Alin FC itu menyebut kalau Indonesia memiliki efek kejut yang berbahaya.

Timnas Indonesia saat ini memang berada di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal itu setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun. dari Malaysia dan Thailand dalam dua partai pembuka.

Sementara, UEA sendiri membuka kualifikasi dengan apik. Mereka sukses menang 2-1 atas tuan rumah Malaysia beberapa waktu lalu. Tapi, Ahmed Barman menyebut kalau partai pembuka bukan sebuah pertimbangan.

Gelandang UEA Malah Ngeri dengan Efek Kejut Timnas Indonesia

“Kualifikasi ini sangat awal, terlalu dini menyimpulkan siapa yang akan memimpin klasemen atau yang jadi juru kunci. Karena kami semua ingin menembus (putaran) final Piala Dunia,” ungkap Ahmed Barman dalam laman resmi PSSI-nya UEA.


Laga melawan Indonesia sendiri jadi kesempatan pertama UEA melakukan partai kandang. Sudah jelas, pemain 25 tahun itu ingin rekan-rekannya tak jemawa sebelum bertanding kontra pasukan Simon McMenemy.
“Pastinya persingan akan sangat sulit dan kami harus dalam kondisi terbaik dan melakukan segalanya untuk memenuhi target,” pungkas dia.
Timnas Indonesia sendiri terus menjalankan persiapan matang. Mereka bahkan sengaja datang lebih awal pada 3 Oktober ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan. Beberapa program mereka jalankan, termasuk berlatih internal game di Lapangan Al Arabi Sports Club.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di