alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Lerby: Membela Negara adalah Sebuah Kebanggaan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d5564af7e9353a020805b/lerby-membela-negara-adalah-sebuah-kebanggaan

Lerby: Membela Negara adalah Sebuah Kebanggaan!

Penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry, mengaku sangat bangga ketika dipanggil Timnas Indonesia untuk arungi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebab, menurutnya, tak ada hal yang lebih istimewa selain tampil membela negara sendiri.
Seperti diketahui, Lerby termasuk salah satu dari tiga striker dalam daftar 25 pemain yang dipanggil Simon McMenemy. Penampilan apiknya bersama Borneo FC yang sudah mengemas 8 gol jelas menjadi salah satu pertimbangan Simon McMnemeny.
Penyerang jangkung itu dipercaya jadi bagian timnas untuk menghadapi dua pertandingan, yakni melawan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober, serta Vietnam, 15 Oktober mendatang. Kesempatan ini tak akan disia-siakan Lerby.
Lerby: Membela Negara adalah Sebuah Kebanggaan!Borneofc.id

“Membela negara adalah sebuah kebanggaan bagi semua semua pemain sepak bola di dunia. Saya sekarang mendapat kesempatan itu dan saya sudah pasti bangga. Kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan untuk memperlihatkan kemampuan saya,” ungkap Lerby dalam laman resmi Borneo FC.
Lerby sendiri bakal bersaing dengan Alberto Goncalves dan Irfan Bachdim. Namun, penyerang 27 tahun tersebut tak menganggapnya sebagai saingan. Sebab, semua yang dipanggil jelas ingin memberikan yang terbaik buat Indonesia.
“Sebab pemain yang dipanggil adalah mereka yang terbaik. Jadi semua harus bersaing untuk menjadi yang lebih baik dan saya siap untuk itu. Soal nanti saya dimainkan atau tidak, itu menjadi kewenangan pelatih kepala. Kami semua percaya pada pelatih karena ia yang lebih tahu soal taktik dan strategi,” tandas dia.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di