alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d5345b840885cf41c05d4/emang-norak

eMANG NORAK ??

Spoiler for spoiler:

Satu pagi gue lagi asik sarapan di salah satu restoran yang menyediakan makananan cepat saja, eehhh kagaa maksud gue  restauran cepat saji, eh ada LALER .. buanyak bre.. Buset !!! ni restoran cepat saja , eh saji  apa bak sampah ?? kok di LALERIN gini
Jawabannya .... Eeeeemmmhhh "[sup]menggumam lama mikir "setaon" [/sup]
Restoran pea.. Kan ude gue bilang lagi direstoran.
      Gue kira karena gue blm mandi kan ya, gak tau nya gue liat ada orang yang lebih rapih sangat dari gue bersih pula (lebih bersih dari gue) 
[sup]Whaatt ??? Ada ??? [/sup]
[sup]"[/sup]Yaaa banyaakk laahh ya" 
[sup]gue aja AJOS "Agak Jorok Sedikit" gak banyak.[/sup]

Balik lagi soal tu Laler.

Asli Ni LALER ganggu gue banget.
Ngajak  ribut. Ngeselin.
Nah waktu gue lagi gares tuh sarapan yang cuma makan menu rage isi telor ala doi (restoran tersebut) sama saos sambel 2 bungkus yang kecil (bukan yang botolan) sambil minum kopi...wooyyy salaah .... [sup]Gimana caranya lo makan sambil ngopi ?? [/sup]Aaahh.. Oiyaaa salah.. Makasudnya lagi asik makan pokoknya, sambil ditemani kopi item panas yang siap gue minumlah ya..

Nah waktu gue lagi asik gares.. Kan sebelah gue mejanya kosong, gue perhatiin ada
KAWANAN LALER hinggap di tu meja yang notabene dalam kondisi bersih, kosong, tak berpenduduk, dan kering. 
Nah Iseng sambil asik gares gue perhatiin tu KAWANAN LALER
[sup]"maksudnya gue liatin ya, bukan gue anter jemput, gue tanya udeh makan apa belom apa lagi udeh punya kekasih apa belom. Wakakak ini LALER bre bukan Cewek."[/sup].
Gue liatin aja dalam waktu yang lama.
....Setahun Kemudian....
Jreenggggg 
TIBA - TIBA
Ada 2 Laler gue liat tergeletak, kaku, dan tak bernyawa.
kasiaaaannn.

Udah. Bodo amat. Keluarga kaga, temen kaga, orang juga bukan.

Teruuus gue lanjut aje gares sampe abis rage dan telor bersaos., Sisa kopi gue.
Nah lagi asik ngopi ada mas mas karywannya lagi nyapu, ngepel.
SKSD dah tu guee..
Yang gak tau SKSD itu apa cari di kamus atau di kitab suci, kalo gak lo tanya kera sakti.
Hahaha
Gak, gak, gak usah..
SKSD "[sup]sok kenal sok deket"[/sup].
Jadi gue SKSD ,gue ajak ngobrol.
"Terjadi percakapan singkat"

Gue : bebersih mas bro ?

Mas bro : iya ni mas..

Gue : oohh udeh sarapan mas ?
"[sup]sekali lagi SKSD"[/sup]
Mas bro : ooh udah mas...

Gue : banyak bener laler disini ya mas ?

Mas bro : iya mas disini memang suka ada laler..

Gue : iya nii... Tapi gue heran ni mas.. "dengan mimik muka nanya"

Mas bro : kenapa mas ?

Gue : ni laler kenapa dah (sambil nunjuk 2 laler yang tergeletak, kaku, dan tak bernyawa lagi itu ).

Mas bro : ooh itu, iya mas soalnya kita pake cairan buat lap mejanya..

Gue : "diem 2 detik" hah cairan ??
[sup](Sehubungan dengan kejadian yang pernah ada dan viral di negara gue indonesia tercinta ini dan berhubungan juga kan tuh dengan restoran dan ngopi, jadi fiks gue berpikir itu sianida)[/sup]
Sianida gitu ?
#«€{€¥€{€£][]><[[<**%¡*\~]>]~**¿¿~##@$#@=&=&)@_$:$=$+$;&+&)$#:-)/!+!/!= :-)=@/$=@_@_@:[®<®*|~¡>|]|]|[®¥™»€¥®\¡>°\°<°£°>°\®£®>°~|>|~®\€»`<|]€]®¥ 

Mas bro : bukan mas... Tapi cairan sanitasi mas,

Gue : apaan tuh ?

Mas bro : jadi cairan sanitasi anti bakteri )$)$=$=$:&:&+&;&;&/&+&+&+&+&+_+&+$/&+&:&+$+!/!)$:$/$/@:$=!/!:$:$)&:@)$)!)**\*\\\><]<]]<]<\<]<<]<<[<]*|]®«™»€]|]|~®«€¥€¥€]€»™]|»€]|{|<|]|\°<°<°<°<|{€{|«€«€»€{€«`¥`»€»€{|{€{`{`«€]¡<|>|>|<|<€«€»|]¡\©*©~/&/!/#;$/!?&+$=!+!+&/!;
Gitu mas. Cuma kadang ada aja yang bandel banget kaga mati.

Gue : oohh gitu.. [sup]"sok ngerti padahal kaga"[/sup]. (Sambil ketawa gue, tuh laler dikata  bandel).
Hahahahahaha bandel ye mas? mungkin yang belom sarapan pagi atau lagi lemes tipes stadium 57 terus sok sok an kerja cari makan kali ya.. Sampe mati dah pas kena tuh cairan. Hahahahahaha

Mas bro : iya mas bandel emang (ketawa juga).

Gue : okeh mas.. 

Mas bro : ok.



Ya itu tadi obrolan gue sama si mas bro karyawan restoran cepat saji ini.
 
Nah.. Udahanya gue mikir kalo gue dalam hal ini adalah norak, kalo hari gini gue gak tau ada yang jual cairan mematikan buat bakteri kaya gitu. Yaitu cairan sanitasi.

Gitu aja.
Makasih.

[sup]Kesimpulan dari tulisan gue kali ini :[/sup]

Gue fiks norak.
Laler ada dimana - mana
Ada Laler bandel sama gak bandel
Ad cairan sanitasi pembunuh bakteri
Lo boleh SKSD kalo niatnya baik
Lo jadi tau SKSD itu apa
Yang norak jadi tau ada cairan sanitasi pembunuh bakteri, ( lebih lengkapnya googling biar tau).
Dalam hal ini gue gak norak lagi.. ...Yeeyyy...  


[sup]Pertanyaan yang bisa kita buat :[/sup]
Emang gak ada tempat sarapan laen apa ?
Lo udeh mandi apa belom disini ?
Itu restoran apa ?
Kok lo gaya banget sarapan rage telor, pake ngopi di restoran cepat saji pula ?
Nama mas-nya siapa ?
Laler gak bandel itu kaya apa ?
Kenapa lo norak gak tau cairan begitu ?
Emang lo mau jadi geng atau team pembunuh laler atau begal laler atau sejenisnya ?
Mas nya tau gak lo udeh mandi apa belom ?
Kenapa lo milih sarapan direstoran itu ?
Apan tuh tipes stadium 57 ?


Jawaban gue :
Ya adalah gilaa
Ahahaha belom sii tapi udeh cuci muka dan wangi coy gue.. Gak bau iler.
Restoran cepat saji pokoknye (gak bole sebut merek ntar sangka ngejelekin peaa).
Yaa suka-suka gue
Hahaha kaga tau guee SKSD nya gak dalem. 
Kaya lo kali gak banyak nanya, gak suka keluyuran bebas gak jelas, sama gak nekat cari makan kalo lagi sakit tipes stadium 57.
Hahahaha ya emang gue gak tau norak..
Hahahahahahah IYA... Ya kagalah ..pertanyaan lo kaya muke lo.. Ngeselin
Kaga tau kayanya, soalnya gue nyaru, cuci muka tadi pagi jadi seger aje..hahaha
Seneng aja gue ada musiknya gitu, kaya lo lagi bengong terus ada backsoundnya, seru kan cinematic abis.
Tipes parah kali ye.. Hahaha #ngarang gue biar seru..


udah.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di